Thursday, August 8, 2019

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 26-2

0 comments

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 26-2
Images by : Hunan TV

Gao Hui sedang berada di aula yang akan menyelenggarakan Gala Tahunan Ruihua malam ini. Dia melakukan gladi resik dengan para model yang akan memamerkan perhiasannya. Dia memberikan instruksi dan terus saja marah.

Yu Yi yang baru datang berusaha menenangkan Gao Hui kalau semuanya sudah indah. Sudah tampak seperti peragaan international. Gao Hui tidak setuju dan berkata kalau para model itu masih harus banyak berlatih.
“Dan juga, aku masih punya senjata rahasia yang belum kau lihat,” ujar Gao Hui.
“Dimana?” tanya Yu Yi.
Gao Hui tersenyum penuh arti.
--
 Gao Hui dan Yu Yi pergi mencari Yu Zhi. Yu Zhi sedang bersama wanita bule.
“Ada apa?” tanya Yu Zhi, sambil tersenyum.
“Kami hanya perlu rencana kedua darimu,” jawab Yu Yi.
Yu Zhi kemudian sedikit mendekat dan berbisik pada Yu Yi, “Ini adalah orang yang bertanggung jawab atas pasar luar negeri kita. Aku tidak ada selama beberapa hari terakhir ini, karena aku bicara dengannya tentang pasar kita di luar negeri. Ini hampir selesai.”
Yu Yi langsung memuji Yu Zhi. Gao Hui yang tidak mendengar apapun, penasaran dan bertanya apa? Yu Zhi hanya menjawab kalau itu adalah rahasia. Yu Zhi kemudian lanjut berjalan pergi dengan wanita bule itu.
Gao Hui ngedumel kesal karena Yu Zhi sangat perhatian pada wanita bule tersebut. Padahal mereka bekerja keras, tapi Yu Zhi malah sibuk menggoda wanita bule. Yu Yi langsung menenangkan kalau Yu Zhi bukanlah orang seperti itu.
--

Para guru juga sedang memberikan pengarahan dan instruksi kepada para model perhiasan mereka. Kasihan, mereka gladi resik-nya di koridor sementara Gao Hui di atas panggung. tn. Zheng tampak memikirkan sesuatu sementara tn. Lin sangat bersemangat memberi pengarahan.
Pas sekali, Yu Zhi lewat di sana sama si wanita bule. Wanita bule yang melihat para model dengan gaya china, merasa tertarik karena sangat unik dari pertunjukkan perhiasan lain yang pernah di hadirinya.
Gao Hui dan Yu Yi ternyata lewat di situ juga. Gao Hui tampak sinis dan merasa itu tidak menarik. Tapi, sebaliknya, Yu Yi merasa kalau apa yang di siapkan grup kustom cukup bagus dan lebih baik dari yang di bayangkannya. Tapi, bukan berarti grup kustom dapat menang. Gao Hui tidak suka mendengar komentar Yu Yi tersebut dan langsung pergi dari sana.
--
Gao Hui diam-diam menemui dir. Ye dan memerintahkan sesuatu. Tentu, tampaknya itu rencana jahat.
Direktur Ye yang mendapat perintah dari Gao Hui segera menemui agency pada model Gao Jie dan menyuruhnya untuk segera pergi setelah mendepatkan bayaran. Gao Jie sempat melihat mereka yang saling berbisik.

Tapi, direktur Ye langsung pergi saat melihat Gao Jie. Dan pria yang menangani para model itu langsung menyapa Gao Jie dengan ramah. Dia bahkan menggombal kalau mereka akan melakukan yang terbaik.
Saat itu, Gao Jie mendapat telepon.
--

Gao Jie berada di kamar hotel dan Yu Zhi datang menemuinya. Yang menelpon tadi adalah Yu Zhi. Yu Zhi bertanya, mau sampai kapan Gao Jie berusaha bertarung dengannya? Gao Jie menjawab kalau dia bukanlah orang yang suka bertarung, jadi jangan membicarakan mengenai hal itu.
“Ini tentang bagaimana kita menghargai berbagai hal. Semakin banyak kita bicara, semakin kita bertengkar. Lebih baik jika kita berhenti bicara,” ujar Gao Jie.
“Dan kau bilang kau bukan tipe orang seperti itu? kita sangat baik sebelumnya. Sejak kapan kita mulai tidak menghargai hal yang sama?”
“Orang berubah. Banyak hal tidak seperti yang ku bayangkan. Sama seperti grup kustom. Aku mencoba yang terbaik untuk tetap hidup, tapi di matamu, itu hanya alat untuk perjuanganmu.”
Yu Zhi menghela nafas. Dia tahu dia salah sebelumnya. Dan sama seperti yang Gao Jie katakan, setiap orang bisa berubah. Dan kemudian, Yu Zhi mengeluarkan kotak cincin. Itu cincin yang di buat tn. Zheng, yang di desain oleh Gao Jie.

Gao Jie jelas kaget karena cincin itu kan baru di beli. Dan Yu Zhi ternyata yang menyuruh orang membeli cincin tersebut. Dia memuji cincin itu yang sangat menganggumkan. Tidak peduli walaupun batu yang di gunakan tidak mengilap, tapi desainnya sangat bagus. Dan bisa menceritakan kisah pemilik.
“Jika ini bisa menjadi cincin pertunangan. Itu benar-benar akan menunjukkan cinta melalui perhiasan,” ujar Yu Zhi.
“Apa kau benar-benar berpikir begitu? Kau tidak akan berpikir bahwa itu tidak dapat di pasarkan karena tidak dapat di produksi secara massal?”
“Inilah tujuan para pengrajin bekerja. Tidak ada satupun dari pekerjaan industri yang dapat di bandingkan dengannya. Aku mulai mengerti untuk apa kau bekerja. Karya-karya mu indah dan hangat. Itu juga menyentuh hati setiap orang.”
Gao Jie tersentuh karena Yu Zhi bisa mengerti alasannya mempertahankan grup kustom. Dan juga, Yu Zhi berkata dia akan mendukung Gao Jie dan berjalan bersamanya melalui jalan ini.
“Bagaimana jika aku mengganti Gao Hui dan menjadi prajurit terbaikmu. Apa kau akan menjawab, ya?” tanya Gao Jie. Yu Zhi diam. “Kau ragu,” ujar Gao Jie langsung.
“Gao Jie, aku berpikir jika kau benar-benar berpikir untuk menggantinya atau karena kau cemburu.”
“Jangan lari dari pernyataan.”
“Aku tidak lari dari pembahasan. Kau tidak tergantikan di hatiku. Cintaku padamu sangat dalam dan berharga. Juga, aku sudah mengatakannya, Gao Hui hanyalah mitra bisnis.”
Gao Jie mengerti akan hal itu, tapi sejak dia masuk ke Rui Hua, Gao Hui selalu menggunakan cara kotor padanya dan Yu Zhi hanya diam melihat. Harusnya, Yu Zhi sudah tahu bagaimana karakter Gao Hui sebenarnya sekarang. Dan Yu Zhi masih ingin bekerja dengan orang seperti itu?

Yu Zhi terdiam. Apa yang di katakan Gao Jie ada benarnya.
“Jika diam adalah jawaban darimu, maka ku pikir aku mengerti. Aku tidak akan memintanya lagi,” ujar Gao Jie dan keluar.
--


Malam hari,
Sudah banyak orang yang hadir di Gala Tahunan Rui Hua termasuk juga Nenek. tn. Antonio juga hadir dan Ny. Wu langsung memperkenalkan Ketua dengan tn. Antonio.
Tidak lama, akhirnya acara di mulai. Di mulai dengan pidato oleh Ketua dan kemudian di lanjutkan dengan pertunjukan perhiasan oleh para model setiap grup Ruihua.
--
Gao Jie berada di belakang panggung dan memberi pengarahan kepada para MUA (Make-Up Artist) mengenai make-up yang harus di lakukan. Pin Zhen yang datang memuji semua model yang Gao Jie pilih sangat cantik. Gao Jie tersenyum dan puas karena dia memang telah memilih model langsung yang sesuai dengan diposisi perhiasan yang ingin di pamerkannya. Semua itu temi nasib grup kustom.
--

Di panggung, satu persatu grup di Ruihua mulai mengeluarkan model mereka dan memamerkan perhiasan-perhiasan yang telah mereka siapkan. Zi Yun yang melihat pertunjukkan merasa gelisah karena grup emas melewati batas waktu mereka, bagaimana jika ini akan mempengaruhi pertunjukkan Gao Hui nantinya? Takutnya, tn. Antonio sudah keburu pergi sebelum melihat perhiasan karya Gao Hui.
“Jangan khawatir, aku akan naik sendiri. Aku akan menunjukkan bagian yang paling penting kepada orang yang paling penting,” ujar Gao Hui.
Ny. Wu masih merasa cemas. Tapi, Gao Hui tetap tenang karena yang akan tampil paling terakhir adalah grup kustom (sepertinya dia akan mengambil waktu tampil grup kustom).
Yu Yi dan Yu Zhi juga cemas karena pertunjukkan grup emas sangat lama. Dan Yu Zhi langsung bertanya sampai kapan grup emas akan mengambil waktu tampil? Zi Yun dengan tenang menjawab kalau sebentar lagi akan selesai. Ini karena banyak hal yang harus di tunjukkan oleh grup emas. Untungnya Ketua menegur Zi Yun karena ini kan sudah menyalahi aturan mengenai waktu yang di bagikan, jadi dia menyuruh Zi Yun untuk mempercepat. Zi Yun meminta maaf karena sudah salah menghitung waktu. Ketua langsung menyuruh agar grup Inlay tidak membuang waktu nantinya agar grup lain bisa tampil dengan adil sesuai waktu.
Yu Yi tidak setuju karena mereka tidak bisa memangkas waktu mereka. Jadi dia menyarankan agar memberitahu kepada pengujung kalau waktu pertunjukkan akan di perpanjang.
--
Pin Zhen bersama dengan Gao Jie di belakang panggung. Pin Zhen merasa cemas karena grup emas sudah melewati batas waktu 10 menit, dimana seharusnya grup kustom sudah tampil sekarang. Jika grup inlay nanti membuang waktu juga, maka grup kustom tidak akan bisa tampil. Gao Jie juga merasa cemas. Dia meminta Pin Zhen untuk tolong memeriksa model pria-nya dulu. Pin Zhen mengerti.
Pria agency tiba-tiba menghampiri Gao Jie dan meminta agar perhiasan Gao Jie segera di berikan padanya agar dia pasangkan kepada para model. Jika nanti grup inlay sudah selesai, maka para model bisa langsung naik ke panggung. Gao Jie percaya dan memberikan pada pria itu. Tapi belum sempat di berikan, Pin Zhen datang dan memberitahu kalau model pria sudah siap dan siap naik ke panggung kapan saja.
Gao Jie sedikit lega. Dan kembali menyerahkan kotak perhiasan yang akan di pamerkan pada pria agency tersebut.
--
Sekarang adalah pertunjukkan para model dari grup inlay. Ny. Wu langsung berbisik pada tn. Antonio kalau seri Hui Xin sebentar lagi akan di tampilkan. tn. Antonio antusias karena itulah yang sudah di tunggunya.
Dan terlihat kalau Gao Hui juga mengenakan pakaian indah dan memakai perhiasan seri Hui Xin. Dia lah yang akan memamerkan perhiasan seri Hui Xin. Dia lah mode utamanya.

-Bersambung-



No comments:

Post a Comment