Friday, September 6, 2019

Sinopsis K- Drama : Class Of Lies Episode 15 - part 4

0 comments

Sinopsis K- Drama : Class Of Lies Episode 15 – part 4
Network : OCN

Moo Hyuk memberikan pernyataan. Sebagai pengacara Han Su, dia akan berusaha semampunya untuk membuktikan klien nya tidak bersalah. Jadi dia pun meminta jaksa untuk mengungkap seluruh kebenaran terkait kematian korban melalui penyelidikan yang menyeluruh dan adil.
Setelah mengatakan itu, mereka semua membungkuk memberikan hormat kepada para wartawan dan permisa yang menonton.

Disekolah. Semua murid memandangin Beom Jin. Tapi Beom Jin mengabaikan tatapan mereka semua dan duduk di bangku nya dengan tenang.

Ki Hoon masuk ke dalam kelas, dan langsung menendang Beom Jin hingga terjatuh. Melihat itu, para murid langsung berkumpul untuk melihat.
“Dasar pembunuh tidak tahu malu,” kata Ki Hoon dengan marah.

Mendengar itu, para murid mulai bergosip bahwa itu benar, berita mengenai Beom Jin yang adalah seorang pembunuh telah tersebar di TV. Apalagi tentang hubungan Ayah Beom Jin bersama dengan Su Ah. Dan mendengar itu, Beom Jin hanya diam.
Ki Hoon lalu menarik kerah kemeja Beom Jin. “Kamu sudah tahu sejak awal. Kamu tahu Ayahmu bermain kotor dengan Su Ah. Teganya kamu melakukan itu kepada kami.”


“Pengecut,” balas Beom Jin. “Apa? Kamu iri dengan Han Su hingga menjebaknya sebagai pembully. Kamu membuntuti Su Ah dan memotretnya diam- diam. Kini kamu tiba- tiba merasa bersalah? Apa aku salah? Kamu penguntit yang diam- diam memotret. Kamu tidak malu dengan dirimu sendiri?” tanya Beom Jin. “Selain itu, apakah ada bukti bahwa aku membunuh Su Ah? Terlepas dari situasi itu, pengacara bodoh itu mengoceh! Apa ada bukti aku menikam Su Ah dengan pisau?” tanya Beom Jin sambil memandang tajam Ki Hoon. Kemudian dia melepaskan dirinya.

Beom Jin berdiri dan menatap semua orang. “Beraninya kalian menatapku seperti itu. Tanpa aku, kalian bahkan tidak bisa berpikir sendiri,” katanya dengan sombong. “Dengar semuanya, Aku! Tidak membunuh Su Ah. Jika ingin terus berdebat bahwa aku membunuhnya, bawakan bukti! Video aku menikam Su Ah atau semacamnya!” teriak nya. Mendengar itu semua orang diam.

Sementara Ki Hoon, dia menangis pelan.
Setelah mengatakan itu, Beom Jin berjalan pergi dari kelas. Dan para murid mulai heboh membicarakannya, karena perkataan Beom Jin yang begitu sombong barusan, tampak seperti meremehkan mereka semua.

Yang Ki menghubungin Ki Hwan. Dia menyuruh Ki Hwan untuk menyerah kan diri, dan bersaksi kalau Ki Hwan telah mengikuti perintah Tae Seok. Dan Tae Seok lah yang membunuh Su Ah, kemudian Ki Hwan memalsukan TKP. Lalu yang telah membunuh Tae Seok, itu adalah Ki Hwan sendiri, karena Tae Seok tidak memberikan hadiah apapun setelah Ki Hwan memalsukan TKP. Dan Ki Hwan membenci Tae Seok.
Mendengar itu, Ki Hwan merasa dilema dan berpikir. Tapi kemudian, Yang Ki malah mengancamnya menggunakan putrinya.

“Pikirkan masa depan putrimu. Aku yang menyelamatkannya. Aku akan terus menyokong nya. Jika kita berdua ditangkap, siapa yang akan mengurus masa depannya?” tanya Yang Ki, mengancam. Dan Ki Hwan merasa takut memikirkan itu.

No comments:

Post a Comment