Sinopsis C-Drama : Forget You, Remember Love Episode 14- 2


Sinopsis C-Drama : Forget You, Remember Love Episode 14- 2
Images by : Tencent TV
Tidak lama, Ny. Shan dan Yunyi tiba. Ziqian berusaha menenangkan mereka kalau Junhao pasti baik-baik saja. Dan juga, dia sudah menghubungi polisi untuk menyelidiki masalah ini.

Dokter akhirnya keluar. Dia memberitahu kalau operasi sudah selesai dan pasien dalam kondisi baik-baik saja. Hanya saja, otak Junhao sudah pernah mengalami cedera serius sebelumnya, jadi sekarang ingatan Junhao menjadi lebih kacau. Periode pemulihan akan menjadi lebih lama. Walau begitu, Ny. Shan tetap merasa lega karena Junhao baik-baik saja.
--

Qianyu akhirnya sadar keesokan harinya. Yang pertama kali di lihatnya ketika membuka mata adalah Jinzhi dan Shengzhe.
--

Junhao juga akhirnya sadar. Dan yang pertama kali di lihatnya adalah Ibunya, Ziqian dan Yunyi. Ingatannya sudah kembali. Dia mengingat keluarganya dan juga Yunyi serta Ziqian. Mereka bertiga jelas bahagia karena akhirnya Junhao memanggil mereka dan mengingat mereka.
Masalahnya, ingatan terjadi Junhao adalah saat hari pertunangan. Saat dia jatuh ke laut. Hanya sampai sana. Dan dia mengira, dia berada di rumah sakit karena kecelakaan tersebut. Ny. Shan dan Yunyi lega karena Junhao kehilangan ingatan setelah kecelakaan tersebut.
--

Begitu sadar, hal pertama yang Qianyu cari adalah Tonghao. Jinzhi memarahinya karena malah mengkhawatirkan orang lain. Qianyu tidak peduli dan tetap keluar kamar untuk mencari Tonghao. Dia bertanya kepada resepsionis mengenai dimana Shan Junhao di rawat. Suster memberitahu kalau Shan Junhao di rawat di ruangan VIP lantai 6. Tidak peduli dengan kondisi tubuhnya sendiri, Qianyu bergegas ke kamar Junhao.
--


Dan saat Qianyu tiba di sana, dia melihat Tonghao yang sudah sadarkan diri dan menatap Yunyi dengan pandangan berbeda dari sebelumnya. Dia mendengar Junhao yang meminta maaf karna dirinya pertunangan mereka menjadi tertunda. Yunyi menatapnya penuh cinta dan menggenggam tangan Junhao begitu erat.
Qianyu sadar kalau ingatan Junhao sudah kembali. Dia berbalik pergi dari sana dengan hati sedih. Jinzhi dan Shengzhe hanya bisa diam mengikuti Qianyu, memahami perasaan Qianyu saat ini. Qianyu terus mengingat Tonghao yang berulang kali bilang tidak akan meninggalkannya, bahkan saat ingatannya kembali, dia akan tetap di sisi Qianyu. Dan sekarang, Junhao meninggalkannya.


Cincin yang selama ini tidak bisa lepas dari jari Qianyu, sekarang terlepas begitu saja, tanpa harus Qianyu lepas. Melihat cincin yang ada di jarinya terjatuh ke lantai, Qianyu teringat ucapan Tonghao sebelumnya kalau cincin itu mengikat jari ketika cinta sejati muncul. Qianyu memungut cincin itu dari lantai dengan perasaan yang lebih hancur.


“Tonghao. Ini mungkin, takdir kita.”
--
Junhao baru sadar kalau dari tadi ayah tidak ada. Dia menanyakan dimana ayahnya? Ny. Shan, Ziqian dan Yunyi terdiam, sulit menjelaskan yang terjadi. Karena Junhao bertanya, Ziqian akhirnya memberitahu kalau selama Junhao menghilang terjadi banyak masalah dan tn. Shan sudah meninggal.
Ini menjadi pukulan bagi Junhao. Dia tidak bisa menerima ayahnya sudah meninggal.
--

Junhao tertidur setelah di berikan obat penenang oleh dokter. Yunyi menenangkan Ny. Shan kalau Junhao akan baik-baik saja. Saat itu, tukang laundry datang ke kamar untuk menanyakan mengenai baju Junhao, mau di apakan. Tanpa berpikir, Yunyi langsung memerintahkan untuk membuang baju itu karena Junhao tidak akan menggunakan baju seperti itu.
Tukang laundry memberitahu kalau di dalam baju itu ada sebuah foto. Dia memberikan foto itu pada Yunyi. Itu adalah foto Junhao mencium Qianyu di atas komedi putar. Ny. Shan menyuruh tukang laundry keluar. Setelah itu, dia menyuruh Yunyi membuang foto itu dan jangan sampai Junhao melihatnya.
Yunyi berkata pada ibu kalau dia baik-baik saja. Sekarang, Junhao sudah pulang dan melupakan semua mengenai Guanmei. Semua hanya kejadian tidak terduga dan tidak akan mempengaruhi cintanya dan Junhao.
Ny. Shan semakin berpihak pada Yunyi dan ingin menjadikan menantu sesegera mungkin. Dia ingin pernikahan segera di langsungkan agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.
--
Jinzhi mengupaskan buah untuk Qianyu, tapi Qianyu sama sekali tidak mau makan. Shengzhe merasa kasihan pada Qianyu.

Saat itu, Ziqan datang ke kamar Qianyu. Dia meminta izin untuk bicara berdua dengan Qianyu. Jinzhi keberatan, tapi Qianyu memberitanda agar dia dan Shengzhe keluar. Setelah tinggal berdua, Ziqian meminta maaf pada Qianyu atas sikapnya selama ini karena sudah salah paham pada Qianyu. Tujuannya datang untuk memberi kabar kalau Junhao sudah sadarkan diri.
“Aku tidak tahu apa yang terjadi pada kalian di Guanmei. Tapi, walaupun Junhao sudah pulang, kita antara kalian telah berlalu. Menurutku, sebaiknya kalian tidak pernah bertemu lagi.”
“Kenapa?”
“Junhao adalah GM Senwell dan juga tunangan Fa Yunyi. Posisi dan status apa yang kau inginkan untuk bertemu dengannya? Yang kau cintai adalah Tonghao dan bukan Shan Junhao. Pertemuan kalian hanyalah kebetulan. Akhirnya pasti akan kembali ke jalur kehidupan masing-masing. Aku tahu ini kejam bagimu, tapi inilah kenyataannya.”
“Apakah Shan Junhao yang menyuruhmu kemari?”
Ziqian tidak menjawab pertanyaan itu sama sekali dan memilih keluar dari kamar Qianyu. Tentu saja, ini membuat Qianyu mempunyai banyak pikiran di kepalanya.
--
Junhao akhirnya boleh keluar dari rumah sakit. Dia masih terpukul kalau ayahnya sudah pergi. Sulit baginya menerima, selama kecelakaan yang di alaminya, ayahnya pergi selamanya.
--
Di Senwell,
Dir.  Qiu dan dir. Lin panik karena sepertinya mereka yang menyuruh orang-orang itu menyerang Junhao. Mereka takut karna orang suruhan mereka tidak mengerjakan masalah hingga tuntas. Dan jika mereka tidak membayar, mereka berdua bisa berada dalam masalah yang besar.

Mereka juga pergi menemui Minghan karena keluarga Shan sudah mengumumkan kalau Shan Junhao telah kembali dari luar negeri. Kalau begini, apa yang harus mereka lakukan?
“Apa yang harus di khawatirkan?” tanya Minghan, tenang.
“Sekali Shan Junhao kembali ke Senwell, pasti tidak akan begitu saja membiarkan posisi GM Senwell di ambil. Bagaimana kau akan mengatasinya?” tanya dir. Lin.
Minghan tetap tenang karna yakin kalau Dewan Direksi akan mendukungnya. Dan Shan Junhao tidak akan dengan mudah mendapatkan posisinya kembali. Kecuali… dir. Qiu dan dir. Lin melakukan sesuatu yang mencelakainya.
“Mana mungkin. Kami berdua akan selalu mendukung mu,” tegas Dir. Qiu.

Baru juga di bicarakan, Junhao tiba dengan di dampingi Ziqian, Yunyi dan Dawei. Dia juga membahas mengenai Minghan yang kabarnya membuat banyak masalah saat dia tidak ada. Minghan membalas dengan memanggil Junhao : ‘Mantan GM’, dan membahas Junhao yang menghilang telah membuat saham Senwell turun tajam, dan kalau bukan karenanya, Senwell sudah tidak akan ada sampai sekarang.
Junhao tidak gentar dan menyebut Minghan yang menggertak kelemahan ibunya dan merebut kesempatan saat tidak ada. Dan jangan lupa, dia masih adalah pemilik saham terbesar di Senwell
“Kau juga jangan lupa kalau Dewan Direksi lah yang mengangkatku menjadi GM Senwell,” balas Minghan.
“Sekarang aku sudah kembali, aku akan membuat semuanya kembali ke semula.”
Minghan tidak takut karna baginya Junhao yang membuat masalah dengan menghilang adalah orang tidak bertanggung jawab. Junhao tidak peduli apapun yang Minghan katakan karena dia akan segera mengadakan rapat direksi untuk memilih GM Senwell yang baru!





1 Comments

Previous Post Next Post