Sinopsis Lakorn : Girl Next Room – Richy Rich Episode 05 - 2


Sinopsis Lakorn : Girl Next Room – Richy Rich Episode 05 - 2
Images by : GMM Tv
==Richy Rich==
Khunkhao tertawa melihat wajah murung Krathing. Dia akhirnya jujur kalau dia tidak punya perasaan apapun pada Duchess. Dia hanya berpura-pura untuk mengetest Krathing.


“Kau kira aku nggak tahu? Waktu kita masih kecil, seseorang memberitahuku kalau ada yang menyamar menjadi diriku dan membelikan sepasang kacamata untuk anak perempuan bernama Danglek.”
Flashback
Krathing waktu kecil, suka pergi ke rumah Khunkhao dan berpura-pura menjadi Khunkhao. Dia juga yang menolong Duchess dan memberikan kacamata untuknya, tapi dengan nama Khunkhao.
End
“Kau bahkan membelikannya kacamata baru. Apalagi artinya kalau bukan kau menyukainya? Atau aku harus menyebutnya ‘cinta’?” goda Khunkhao.
Krathing lega tapi juga kesal, untuk apa Khunkhao mengetest-nya? Khunkhao tertawa dan menjawab kalau bukan hanya Krathing yang bisa menganggu orang, tapi dia juga. Dia melakukan semua ini, agar Krathing sadar dengan perasaannya dan gercep.
--

Khaimook dan Phaprae mengunjungi Duchess. Duchess begitu terharu hingga menangis karena ternyata mereka tidak meninggalkannya. Khaimook dan Phaprae menegaskan, entah dia adalah Danglek Saeyang atau Duchess atau bukan siapa-siapa, dia tetaplah dia. Dia tetaplah teman mereka yang penting.
Duchess beneran terharu dan bersyukur bisa mendapatkan mereka sebagai teman. Dan itu membuatnya teringat ucapan Krathing kemarin padanya (di akhir episode 04), walaupun dia bukan ‘nobody’ dia masih adalah ‘someone’ untuk seseorang.
Tujuan Khaimook dan Phaprae datang untuk memberitahu hal penting. Mereka mempunyai sesuatu untuk balas dendam pada Honey! Dia menujukkan video Honey.
Video-nya tidak di perlihatkan ke penonton, tapi ada suara Honey : “Ahhhhh, ini sangat enaaaak.”
Duchess sampai shock, “Darimana kalian dapat video ini?”

“Setelah kau di usir dari The Rich Club, kami mencoba menelponmu tapi kau tidak menjawab. Jadi, kami tidak tahu harus bagaimana. Kami jadi lapar. Awalnya, kami mau makan Somtom, tapi kami baru makan itu semalam. Jadi, kami mengubahnya jadi makan BBQ. Dan akhirnya, kami malah makan Somtum. Kemudian, Khaimook keselek cabe,” cerita Pharprae.
“Apa hubungannya semua ini dengan rahasia Honey?” kesal Duchess. “Apa kalian nggak bisa langsung ke intinya?”


“Itu intinya. Aku keselek cabe karna aku dapat pesan dari nomor tidak di kenal. Dan itu adalah rahasia Honey. Orang itu ingin kami menyebarkannya. Dan itu adalah video yang barusan kau lihat,” jelas Khaimook. “Jangan biarkan dia mengganggumu lagi! Kita harus mengungkapkan rahasianya juga!”
--



Esok hari,
Honey berangkat sendirian menuju the Rich Club. Karna Duchess tereliminasi, maka dia yang jadi kandidat selanjutnya. Sebelum sampai di the Rich Club, Duchess dkk mencegatnya. Seperti biiasa, Honey masih bersikap congkak. Tapi, begitu Duchess menunjukkan video-nya, sikap Honey berubah 180 derajat.



Dia bicara dengan sangat lembut dan memohon pada Duchess untuk tidak menyebarkan video itu pada siapapun. Jika video itu sampai tersebar, dia bisa hancur. Itu akan menjadi akhir hidupnya.
“Aiy, kau tidak begini ketika kau menyebarkan rahasia Duchess. Lihat bagaimana kau berubah jadi lembut dan memohon,” ejek Khaimook.
“Apa kau bermimpi?! Sadarlah!” ujar Pharprae.



Honey tetap memohon. Dia beneran ingin masuk the Rich Club. Khaimook dan Pharprae tidak mau melembut dan tetap ingin membalas dendam karena perbuatan Honey. Duchess yang tidak tega. Dia akhirnya mau tidak menyebarkan video itu dengan syarat Honey tidak pernah mengganggu mereka lagi.
“Aku janji tidak akan pernah mengganggu kalian lagi,” ujar Honey, bersemangat.


“Sebaiknya kau tepati janji itu atau video ini akan tersebar,” ancam Duchess dan langsung pergi.


Khaimook dan Pharprae yang heran, kenapa Duchess tidak membalas mempermalukan Honey? Duchess tidak mau melakukannya karena menurutnya walaupun orang lain menyakiti mereka, bukan berarti mereka harus membalasnya.


“Seorang malaikat sudah datang ke dunia,” ujar Khaimook.
“Kata-katanya setajam pisau,” tambah Pharprae.
Mereka berdua kompak bertepuk tangan.
--


Honey sudah menyelesaikan presentasinya dan tentu saja, dengan mudah dia masuk ke the Rich Club. Kratae ikut senang dengannya.


Tapi, tiba-tiba, pada anggota Dewan mendapatkan video Honey. Video yang membuat keputusan menerima Honey menjadi anggota the Rich Club, batal.
Apa isi video itu?



Isinya adalah Honey yang sedang memotong kuku kaki. Kemudian, Honey mencium aroma kuku kaki yang sudah di potong. Dia menghirup dalam-dalam dan tersenyum, “Ahhhh… ini sangat enak. Ahhh, hoiii..”


Kratae sampai memasang ekspresi jijik saat tahu Honey punya kesenangan ‘aneh’ seperti itu.



Honey panik dan berusaha menjelaskan kalau video itu adalah editan. Tapi, mau apapun yang di katakannya, dia tetap di usir dari The Rich Club!
Dan orang yang terpikirkan oleh Honey sebagai penyebar video itu adalah… Duchess!
--




Duchess dkk lagi makan di kantin. Honey tiba-tiba saja muncul dan langsung menyiramkan air pada wajah Duchess sambil berteriak menyebutnya penipu! Berwajah dua!!


Duchess jelas kesal dan bertanya alasan Honey marah-marah. Honey tetap berteriak menyuruh Duchess untuk tidak usah berpura-pura tidak tahu, kalau bukan Duchess siapa lagi? Dia bahkan menampar Duchess.



Tidak puas menampar sekali, dia mau menampar dua kali. Untung Krathing tiba dan menghalanginya. Honey tetap mau menggunakan kekerasan dan Krathing kembali melindungi Duchess. Khaimook dan Pharprae jadi marah karna Honey terus menyerang, jadi mereka balas menyerang.
Honey sendirian, tidak ada yang membantu. Pas Fahsai lewat, dia berteriak agar Fahsai menolongnya.



“Untuk apa aku melakukan itu?” balas Fahsai dengan dingin. “Lanjutkan saja. Aku yang akan berjaga,” ujar Fahsai, tidak berniat membantu Honey sama sekali.


Duchess dkk serta Krathing jelas terkejut.
“Kau kira hanya kau yang bisa memandang rendah orang lain dan membuat mereka menderita? Sudah cukup aku menjadi minion mu,” ujar Fahsai.


“Jadi kau yang menyebarkan video itu?” tanya Honey.





“Kau pintar,” balas Fahsai, tenang. Karena memang dia yang merekam dan menyebarkan video tersebut. “Kau tahu, aku sudah menunggu hingga hari ini tiba. Hari dimana sedikit lagi kau akan di terima di the Rich Club dan membuat kau merasa sudah ada di atas dunia. Aku menunggu… saat ini untuk menarik kau turun. Kau tidak layak menjadi anggota the Rich Club. Untuk seseorang sepertimu, kau hanya bisa menjadi… si brengsek kaya yang manja.”



Woaw, Khaimook dan Pharprae sampai berkomentar kalau ini sangat mengejutkan. Hal tidak terduga yang tidak pernah terpikir di plot twist film manapun.


Duchess tidak ingin terlibat lebih lama dengan perterngkaran mereka, memilih pergi. krathing mengejarnya dan mengajak Duchess bicara. Tapi, Duchess terus menolak. Saat itu, Mimi lewat.


 “Oi, kalian bersama. Kalau gitu, harusnya P’Danglek sudah tahu kalau P’Krathing sewaktu kecil…,” belum selesai Mimi bicara, Krathing sudah membekap mulutnya.
“Aku tidak mau tahu apapun mengenainya,” balas Duchess dan langsung pergi.



Mendegar dan melihat sikap Duchess, Mimi jadi sadar kalau Duchess belum tahu kalau Krathing menggunakan nama Khunkhao dulu? Krathing membenarkan. Dan juga, sekarang Duchess lagi marah. Takutnya, Duchess akan semakin marah kalau tahu kebenarannya. Akan semakin sulit di atasi.
“Aku rasa, semuanya sudah di luar kendali P’,” komentar Mimi.
--



Honey duduk menyendiri sambil menangis karna di khianati. Khunkhao yang kebetulan lewat, melihatnya. Sh*t!  Honey lagi nangis, dan Khunkhao jadi tidak tega. Honey sadar hal itu dan semakin berpura-pura menangis. Dia memanfaatkan kesempatan.
--



Krathing lagi jajan di kantin dan kebetulan berpas-pasan dengan Tan. Walau sering berdebat dan bertengkar, Krathing malah curhat masalahnya pada Tan. Dia ingin meminta pendapat Tan. Jadi gini, waktu umur 6 tahun ‘Apple Honey’  menyukai ‘Apple Honey Light’. Tapi, yang tidak di ketahui ‘Apple Honey’ adalah si ‘Apple Honey Light’ ini suka ke sana kemari dengan identitas ‘Honey Lemon’. 10 tahun kemudian, ‘Apple Honey’ masih menyukai ‘Honey Lemon’  yang sebenarnya adalah ‘Apple Honey Light.’



“Tanya langsung apa yang mau kau tanya. Aku tidak bodoh,” kesal Tan, karna Krathing tak kunjung nanya.
“Okay. Pertanyaanku adalah … kalau kau jadi si Apple Honey Light, apa kau akan bilang pada Apple Honey kalau sebenarnya pria yang di sukainya dan di kiranya adalah Honey Lemon adalah salah paham? Sebenarnya, yang di sukainya adalah Apple Honey Light? Atau kau akan tetap menyimpan rahasia itu sendiri dan menyembunyikan identitas aslimu?”
“Kenapa pula kau bohong padanya dari awal?”


“Aku tidak bohong. Aku hanya nggak bilang kebenarannya saja,” ujar Krathing, keceplosan mengakui kalau cerita itu adalah dirinya. “Eh, salah. Salah. Maksudku yang ku katakan semuanya adalah hipotesis saja.”


“Lihat? Kau menanyakan saranku, tapi masih berbohong. Ini tidak ada bedanya dengan yang kau bohongkan pada gadis itu. Jika kau merasa kalau gadis itu penting, kau harus memberitahu semuanya. Dan jika dia beneran menyukaimu, dia akan mengerti. Semakin cepat kau meluruskannya, semakin sedikit luka yang timbul.”
Krathing sangat bersyukur dengan saran dari Tan yang sudah mencerahkan pemikirannya. Saking bersyukurnya, Krathing sampai mencium tangan Tan dan langsung pergi. Eh, si Tan malah nanya sama penjaga kantin, ada nggak alcohol sanitizer untuk membersihkan ludah anjing? Hahaha.
--



Tanpa membuang waktu, Krathing langsung pergi nyari Duchess. Khaimook dan Pharprae menunjukkan kalau Duchess ada di dalam gedung.



Woahh! Padahal Duchess lagi tukar baju di dalam gedung. Tentu aja dia kaget saat Krathing tiba-tiba muncul. Dia nyuruh Krathing untuk berbalik. Walau berbalik, Krathing tetap bicara. Dia mengakui kebohongan dan perasaannya pada Duchess.


“Aku tidak ingin berbohong padamu. Tapi, alasan aku tidak bilang yang sebenarnya karena aku pikir kau bukan tipeku. Dadamu kecil, pendek, dan tidak terlihat sexy. Tapi, semakin aku melihatmu, aku merasa kau semakin cantik, sexy dan menggoda. Faktanya, kau selalu cantik sejak kita kecil.”
“Apa maksudmu?”
“Boleh aku berbalik?” tanya Krathing lagi.
Duchess sudah memakai baju dan mengizinkannya berbalik.



“Kita sudah pernah bertemu waktu kecil. Tapi, kau tidak bisa mengingatku. Kau mengira anak itu adalah Khunkhao. Anak yang membelikan kaca mata baru. Ingat? Dulu, Khunkhao sangat terkenal. Jadi, ketika dia belajar keluar negeri, aku menyamar menjadi dirinya.”
Duchess kaget karna ternyata anak yang di sukainya adalah Krathing. Kenapa tidak bilang dari awal?
“Awal aku mengenalmu sebagai Duchess, bukannya Danglek.”


“Ketika kau tahu aku Danglek, kenapa tidak bilang?”
“Waktu itu, aku hanya ingin menganggumu untuk bersenang-senang. Tapi, sekarang aku sudah cukup mengganggumu dan ingin serius denganmu.”



Walau begitu, Duchess tetap senang karna dia sudah menyukai Krathing. Mereka bersikap malu-malu kucing.


Eh, Khaimook dan Pharprae juga ternyata ngintip. Mereka nyuruh Duchess untuk mengakui perasaannya pada Krathing, atau kalau nggak, dia akan merebut Krathing.
Duchess tentu nggak ngasih. Mereka resmi pacaran. Krathing bersikap sopan dengan minta izin untuk memeluk Duchess.
“Peluk aja, nggak usah nanya. Aku juga tidak permisi waktu menciummu,” ujar Duchess.



Krathing tentu senang dan memeluk Duhcess dengan erat. Mereka saling mengakui perasaan satu sama lain.
-RICHY RICH-
END
--===--
End Credits,






The Rich Club akhirnya di bubarkan setelah Krathing memberitahu semuanya pada neneknya. Jadi, neneknya memarahi ayah Krathing. Hahahhaa, untung ada nenek di pihak Krathing.
--




Honey gagal di terima di the Rich Club, tapi berhasil kencan dengan Khunkhao.  Bukankah itu nggak adil? Kenapa gadis jahat sepertinya bisa dapat Khunkhao?
Gimana nggak dapat, Honey selalu menggunakan air mata agar Khunkhao tidak pergi. Dia bahkan bawa obat tetes mata kemanapun.
--



Duchess yang paling bahagia karena punya Krathing di sisinya. Krathing sangat baik dan memanjakan Duchess. Duchess juga sudah tidak mau mengakui dirinya sebagai Danglek.

===========
 Yoooo!!! Kita masuk ke series terakhir dari Girl Next Room.



Ini adalah kisah mengenai artis terkenal : View Wiwa. Dan ini kisah cinta antara View dengan security asrama Jamjan : Faigun.
Oyyy, Sky sangat cemburu.


Tapi, kisah cinta mereka penuh rintangan mengingat status mereka. View adalah artis terkenal sementara Faigun adalah pria miskin. Akankah mereka bisa mengatasi setiap rintangan? Mari saksikan kisahnya dalam…

 SECURITY LOVE

Post a Comment

Previous Post Next Post