Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 1 part 4





Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 1 part 4
Original Network : tvN
“Apa yang mereka bicarakan?” tanya Ibu In Seo dengan khawatir.

“Dia memaksakan pernyataan dari anak di bawah umur tanpa kehadiran wali. Aku akan mengajukan keluhan,” ancam Sang Jin. Dan Detektif Im mendengus padanya.


Ji Won kemudian keluar dari ruangan. Dia menanyai Sang Jin dengan serius, sebagai pengacara, Sang Jin harusnya tahu, apa hukuman untuk memberikan seseorang obat secara diam- diam. Lalu dia memborgol tangan Sang Jin. “Kim Sang Jin. Anda ditangkap karena mengakibatkan luka fisik terhadap Ko Ae Young (Ibu In Seo). Anda berhak untuk tetap diam. Anda berhak didampingi pengacara,” jelas nya.

Mendengar itu, Ae Young terkejut, karena tidak menyangka. Lalu Detektif Im pun membawa Sang Jin.


Hee Sung membungkuskan hadiah untuk Moo Jin. Ini adalah suap supaya Moo Jin tidak memberitahu siapapun bahwa Moo Jin melihat nya disini. Dan Moo Jin menolak dengan halus.

“Moo Jin. Bisakah kamu kemari dan menulis alamatmu? Akan kukirimkan kepadamu,” kata Hee Sung dengan ramah. Dan Moo Jin pun duduk serta menuliskan alamat nya.




Saat Moo Jin sibuk menulis, Hee Sung menutup tirai jendela, mengunci pintu, dan menaikkan volume musik menjadi keras. Kemudian dia menatap Moo Jin dengan tajam.

Ji Won menanyai Detektif Im, apakah benar Ae Young tidak mengetahui apapun tentang obat yang diberikan padanya. Dan Detektif Im menjawab bahwa tentu saja Ae Young tidak tahu, jika iya, Ae Young tidak mungkin meminum obat itu.



“Aku merasa... “ kata Ji Won menceritakan pendapatnya. “Kebenaran tertentu menghancurkan hidupku dalam sekejap. Aku tahu kebenaran itu pada akhirnya akan terungkap, tapi jika aku bisa menundanya sehari saja, aku juga akan meminum pilnya.”

Mendengar itu, Detektif Im merasa ngeri. Tapi Detektif Choi setuju dengan Ji Won. “Aku juga. Aku memakan semua pemberian istriku. Jika dia memberiku sesuatu yang beracun, aku akan memakannya dan mati daripada memastikan apakah ada racun di dalamnya.”
“Ada apa dengan kalian yang sudah menikah? Sekarang aku tidak mau menikah, “ keluh Detektif Im.


Ponsel Ji Won tiba- tiba bergetar. Dan Ji Won pun berjalan menjauhi kedua rekannya. Lalu dia menjawab telpon dari Mi Ja tersebut.
“Ibu tidak menyukaimu,” kata Mi Ja secara langsung tanpa berbasa- basi. “Seolah-olah kamu pantas mendapatkan seseorang seperti Hee Sung. Dia putra direktur rumah sakit universitas.”

“Aku akan berusaha lebih baik, Ibu,” balas Ji Won, berjanji.


Dengan sinis, Mi Ja menghina Ji Won. “Mereka bilang putri sama seperti ibu mereka. Ibumu mengomeli ayahmu sampai mati. Kamu belum berubah sedikit pun, bukan? Kamu membelenggu putraku dengan hamil, dan kini kamu memanfaatkan putrimu untuk masuk ke hidup kami. Melakukan itu tidak akan memberimu uang ibu. Dengarkan ibu baik-baik karena kamu membuatku jijik. Kita akan menganggap satu sama lain sudah mati,” jelas nya.

Mendengar itu, Ji Won merasa sedih dan menangis pelan. “Percakapan kita hari ini... Aku tidak ingin Hee Sung mengetahuinya. Dia tidak pernah memperlihatkannya, tapi dia tersiksa melihat kita tidak akur.”


Hee Sung menyerang Moo Jin. Dengan kuat, dia mencekik Moo Jin dan menahannya sampai Moo Jin tidak bisa begerak dan tidak bisa bernafas.

Ji Won pulang.


Saat Ji Won membuka pintu dan masuk ke dalam rumah. Dia melihat Hee Sung yang sedang bermain- main dengan Eun Ha dan memasak bersama dengan gembira. Dan dia senang melihat itu.

“Sayang, kemarilah,” kata Ji Won sambil memeluk Eun Ha dan Hee Sung dengan erat.  “Ayolah. Pulihkan tenagaku,” katanya.

Ji Won, Hee Sung, dan Eun Ha kemudian bermain bersama dan tertawa dengan gembira.



Jauh dibawah ruang tanah, Moo Jin berada dalam keadaan terikat. Saat dia terbangun, dia merasa panik melihat keadaan sekeliling nya yang tampak asing. Dan dia merasa takut, saat menyadari kalau dirinya terikat dan tidak bisa bergerak sama sekali.

"Bengkel Kerajinan Logam"

Post a Comment

Previous Post Next Post