Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 8 part 3




Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 8 part 3
Original Network : tvN

Diapatermen. Moo Jin menyuruh Hae Su untuk mengingat hari pemakaman Do Min Seok.



Flash back

Pada hari pemakaman Do Min Seok. Seseorang datang dan menangis tersedu- sedu, orang itu berbeda dengan orang- orang yang datang. Tapi Hae Su sama sekali tidak bisa mengingat wajah orang tersebut. Orang itu tidak memiliki karakteristik yang unik. Orang itu mengatakan bahwa Do Min Seok pernah membantunya. Lalu orang itu memberikan gantungan ikan padanya, dan mengatakan bahwa itu akan membawa keberuntungan.


Setelah itu, ketika orang tersebut melihat ke arah Do Hyun Su yang tertidur, orang itu bersikap aneh. “Dia Do Hyun Su, bukan? Aku mengasihani nya. Masa depannya akan bernasib buruk,’ kata orang tersebut.

Flash back end

“Ucapannya itu adalah alasan kakak memberimu gantungan kunci itu,” jelas Hae Su.

“Kalau begitu, dia sengaja mendekatiku,” kata Hee Sung, menyimpulkan. “Siapa dia?”


Flash back
Hae Su ingat. Pada hari itu, Orang tersebut menuliskan nomor telpon ditangannya. Dan orang itu mengatakan.
Hae Su : “Saat aku tidak bisa berpaling pada siapa pun dan merasa putus asa, dia menyuruhku meneleponnya agar dia bisa membantu.”

Flash back end


Hae Su mengingat bahwa dia ada mencatat nomor itu. Tapi lalu rumah mereka terbakar. Dan mengetahui itu, Moo Jin mengomeli Hee Sung. Tapi Hae Su langsung membela nya.
“Setelah Hyun Su pergi, aku harus membakar jejak yang dia tinggalkan dan seragam sekolahku,” jelas Hae Su.

“Benar. Begitu rupanya,” kata Moo Jin, mengerti. “Jadi, mari kita lanjutkan.”


Hee Sung kemudian menyalakan kembali rekaman suara Pelaku. Dia menyuruh Hae Su dan Moo Jin untuk jangan mendengarkan perkataannya. Tapi dengarkan latar belakang suara itu.
“Suara apa itu?” tanya Hee Sung, kepada Hae Su.
“Entahlah. Menurutmu ini dari bengkel?”

“Bukan. Itu terdengar tidak asing. Kurasa aku pernah ke tempat ini,” gumam Hee Sung.


Hae Su menaruh rambutnya ke balik telinga dan mendengarkan suara Pelaku dengan lebih serius. Melihat itu, Moo Jin menjadi tidak bisa fokus. Dan ketika Hee Sung memanggilnya, tanpa sengaja Moo Jin mengatakan isi hatinya, kenapa kamu cantik sekali. Dan Hee Sung terkejut serta heran. Dan dengan gugup, Moo Jin pura- pura tidak tahu. Lalu dia mencoba mengalihkan pembicaraan.



“Fokuslah kepadaku sebentar. Aku tidak mau menjalin hubungan yang rumit dengan kalian. Mari fokus pada pekerjaan saja. Kalian mengerti? Kita berkumpul untuk mencari komplotan kasus pembunuhan berantai di Kota Yeonju. Begitu menemukannya, aku tidak mau berurusan dengan kalian. Selamanya,” jelas Moo Jin dengan sikap cerewet untuk menutupi perasaan gugupnya.
“Baiklah,” jawab Hae Su.

“Apa? Begini... Baiklah,” balas Moo Jin, kecewa.


“Moo Jin,” panggil Hee Sung.
“Apa? Kamu tidak setuju denganku?” tanya Moo Jin, melampiaskan kekesalan nya.

“Apa yang dikatakan Park Kyung Choon? Kamu bertemu dengannya,” kata Hee Sung, mengingatkan.


Detektif Choi merasa sangat senang, karena mereka mempunyai kantor baru yang lebih nyaman. Dan ketika Ji Won memindahkan barang- barang nya ke atas meja. Dia melihat tanggal di kalender tanpa semangat. “Tahun kelima kami membeli rumah sendiri”.


Melihat tanggal itu, Detektif Im mengomentari betapa irinya dia dengan Ji Won, karena Ji Won dan Hee Sung selalu tampak seperti pasangan pengantin baru. Lalu dia mengomentari Detektif Choi yang pernah menyuruh Ji Won untuk memutuskan Hee Sung, sebelum mereka berdua menikah.
“Yang benar saja. Orang terkadang salah menilai dan salah dari waktu ke waktu. Itulah yang menjadikan kita manusia,” kata Detektif Choi, membela dirinya.
“Seperti bagaimana kamu disadap?” sindir Detektif Im.

“Dasar berandal,” umpat Detektif Choi.


Ji Won melepaskan cincin pernikahan yang dipakainya. Dan dia menyimpan itu di dalam laci.


  • Ø  Pada tanggal 9 Mei, Jung Mi Sook kabur dari rumah setelah bertengkar dengan suaminya.
  • Ø  Tanggal 10 Mei pukul 19.00, tiga hari setelah kabur dari rumah, dia berbicara dengan Park Kyung Choon di telepon di halte bus di depan Stasiun Yongsan. Saat itulah dia mendapati bahwa suaminya dirawat di rumah sakit karena kecelakaan mobil.


Setelah kejadian itu, Mi Sook tiba- tiba menghilang. Mendengar itu, Hee Sung diam dan berpikir. Bila Mi Sook diculik dalam perjalanan ke rumah sakit, maka itu adalah tindakan yang gegabah. Dan Do Min Seok tidak akan melakukan itu.
“Benar juga. Aku lupa memberi tahu kalian sesuatu. Aku membaca artikel berita yang diterbitkan saat itu dan aku menemukan hal baru,” kata Moo Jin, memberitahu.

Post a Comment

Previous Post Next Post