Sinopsis Lakorn : Sapai Import Episode 16 - 2


ATTENTION :
Menurut saya pribadi, drama ini tidak sesuai untuk usia di bawah 19 tahun. Jadi, jika ada yang di bawah 19 tahun, harap tidak lanjut membaca. Pemirsa di harap bijak. Terimakasih.
======
Sinopsis Lakorn : Sapai Import Episode 16 - 2
Images by : Channel 7


Malam hari,
Setelah semua kejadian yang terjadi hari ini, akhirnya Lisa mengizinkan Don untuk tidur di ranjang. Tapi, tentu saja dengan pembatasan. Tapi karena Don membuat berbagai alasan, mereka malah jadi tidur sambil berpelukan.
--




Esok hari, (maaf, aku skip ya adegan yang nggak begitu penting)
Don menyiapkan kejutan untuk Lisa. Dia menghias taman rumah sedemikian rupa sehingga tampak indah dan romanntis. Dan di tengah rembulan sebagai saksi, Don melamar Lisa untuk menikahinya. Karna kan sebelumnya, mereka menikah begitu saja tanpa lamaran. Seperti yang di duga, Lisa menerima lamarannya.

Kebahagiaan mereka juga di sambut oleh semua anggota keluarga yang lain.
--


Beberapa hari kemudian, Orn pergi ke kuil bersama Don dan Lisa untuk menanyakan tanggal pernikahan ulang Don dan Lisa, baiknya di tanggal berapa. Biksu melihat terlebih dahulu tanggal ulang tahun Don dan Lisa. Kemudian memberitahu kalau lebih baik Lisa dan Don menikah secepatnya, mungkin dalam 5 hari lagi. Semua tentu senang.

Tapi, karna masih ada hal tidak baik dalam peruntungan mereka yang bisa membuat mereka berpisah nantinya, ada satu hal yang harus mereka lakukan demi mencegah hal tersebut. Dengan melakuka itu, mereka akan tetap bersama hingga mau memisahkan. Caranya adalah Don dan Lisa harus tinggal terpisah sebelum pesta pernikahan ulang.

Don dan Lisa menolak karna mereka tidak tahan berpisah lama. Keduanya protes pada Orn. Orn jadinya menyuruh mereka memilih, berpisah sekarang atau berpisah setelah menikah (bercerai)? Lebih baik mereka mendengarkan nasihat dari biksu.
--

Mor dan Rin lagi asyik pacaran. Mor juga semakin sering menggombali Rin. Dan juga, Mor akhirnya memberitahu kalau dia adalah pemilik fp di fb yang sering Rin kunjungi : dr. Love. Rin beneran kaget karna dia kan dari dulu sering curhat di sana mengenai perasaannya pada Mor. Dan Mor lah yang sering memberikannya nasehat. Rin beneran malu.
“Kenapa harus malu? Kita kan saling mencintai,” ujar Mor dan memeluk Rin.
--


Mengikuti nasehat biksu, Lisa dan Don akhirnya tinggal berpisah. Nggak jauh kok. Cuma Lisa tinggal di kediaman Nenek saja. Tapi, tingkah Don seolah Lisa mau pergi keluar negeri saja. Beneran manja sama Lisa, dan membuat Lisa jadi gemas sama tingkahnya.


Pas udah sampai depan rumah Nenek, mereka juga masih sulit berpisah. Nenek yang jadi geram dan mengusir Don untuk pergi. Lagian kan mereka hanya berpisah 5 hari, ngapain sampai alay begitu. Wkwkw.


Nenek juga sudah sangat menyanyangi Lisa. Dia senang karna Lisa tinggal di tempatnya jadi ada yang bisa menjaganya. Ratda yang datang berkunjung juga sudah bersikap sangat baik pada Lisa.
--


Polisi menemukan tempat persembunyian Sia. Tapi, Sia sudah terlebih dahulu menyadari hal itu dan berhasil kabur dengan bantuan asistennya yang sangat setia padanya walaupun kini dia tidak lagi memiliki uang.

Asisten Sia bahkan sudah menyiapkan kapal untuk Sia agar bisa kabur keluar negara malam ini. Tapi, Sia menolak kabur karna urusannya belum selesai. Asistennya memohon agar Sia kabur karna polisi sudah semakin mengejar Sia dan dia takut Sia akan tertangkap. Sia tidak peduli. Yang dia inginkan adalah membalas dendam pada keluarga Praituksa.
--


Kabar kalau Sia berhasil kabur sudah di sampaikan kepada keluarga Praituksa. Dan polisi meminta mereka untuk tetap waspada. Don semakin cemas dan takut.


Don kemudian diam-diam pergi ke kediaman nenek menemui Lisa. Dia masuk dengan tangga melalui jendela kamar Lisa. Dan sama seperti Don, Lisa juga cemas dengan kabar Sia yang kabur. Mereka berdua takut kalau terjadi sesuatu di antara mereka. Dan jadinya, Don malah menginap di sana.
--


Pas udah pagi,  Lisa panik karna Don tidur di sebelahnya. Dia membangunkan Don untuk segera pergi sebelum ada yang tahu kalau Don menginap di sini tadi malam. Tapi, ternyata mereka sudah ketahuan duluan sama Orn.



Orn beneran kesal karna mereka mengabaikan perintah untuk tidak tinggal bersama selama 5 hari. Don masih saja sempat-sempatnya beralasan kalau dia merindukan Lisa. Tapi, apa ada sesuatu yang terjadi?

Post a Comment

Previous Post Next Post