Sinopsis Lakorn : Sapai Import Episode 16 - 3


ATTENTION :
Menurut saya pribadi, drama ini tidak sesuai untuk usia di bawah 19 tahun. Jadi, jika ada yang di bawah 19 tahun, harap tidak lanjut membaca. Pemirsa di harap bijak. Terimakasih.
=====
Sinopsis Lakorn : Sapai Import Episode 16 - 3
Images by : Channel 7



Sia pergi menemui ibunya, Thip. Dia memberitahu rencananya yang ingin membalas dendam pada Praituksa. Thip menangis dan seolah berusaha mencegah Thip melakukan itu, tapi dia tidak bisa bicara dengan jelas, dan Sia tidak mengerti sama sekali dengan apa yang Thip inginkan.




Dan ternyata, polisi sudah menunggu di depan kamar Thip. Mereka sudah bersiaga di sana dan mengintai Sia. Dengan begitu, Sia berhasil di tangkap. Asisten Sia ada di sana dan melihat Sia yang sudah tertangkap.
--


Karena Sia sudah tertangkap, keluarga Praituksa menjadi tenang. Saking tenangnya, Orn bahkan mengadakan pesta lajang untuk Lisa yang akan segera menikah. Pesta itu hanya khusus untuk para wanita dan di rahasikan dari para lelaki. Yang ada di sana hanyalah Orn, Lisa, Rin, Ratda, Paula, Ko dan Waen.


Tapi, ternyata Don yang mendengar kabar kalau Orn mengajak Rin dan Lisa makan keluar (mereka berbohong) juga mengadakan pesta lajang dengan Mor dan Pat. Pesta semakin absurd karna Ko malah memakai pakaian wanita untuk menjadi wanita di pesta itu. wkwkw.



Keduanya melakukan pesta dengan senang.


Eh, ternyata ada satu pria yang di undang di pesta lajang Lisa. Yaitu, Pit. Dia bertugas untuk membuat kembang api. Semua sangat senang.
Kembang api yang meledak di langit terlihat oleh Don dkk. Mereka jadi penasaran, ada apa di sana hingga ada kembang api?



Dan pas ke sana mereka jadi tahu ada pesta lajang untuk Lisa. Don sangat marah karena merasa tertipu. Dia juga menyebut Pit pengkhianat karna tidak memberitahunya. Wkwkw. Apalagi saat para wantita menggosipi dirinya, Don jadi makin kepo.


Pas akhirnya ketahuan kalau kedua belah pihak mengadakan pesta, mereka jadi bertengkar dan berdebat. Eh, ternyata Don hanya pura-pura marah, karna dia mau ikut dalam pesta. Akhirnya, pesta di lanjutkan dengan kedua kubu menyatu.


Post a Comment

Previous Post Next Post