Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 11 part 3





Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 11 part 3
Original Network : tvN
Sang Cheol bersiap untuk kabur. Dia mengumpulkan barang bukti yang ada padanya dan menyiram nya dengan bensin untuk memusnahkan itu.

“Tidak adil memberimu kematian yang mudah padahal kamu menusukku dari belakang,” keluh Sang Cheol, marah. “Sial. Karena kamu, aku…” umpatnya.


“Setidaknya biarkan aku mati mengetahui siapa yang menikamku dari belakang,” pinta Hyun Su. “Bukankah itu akan membuatku lebih sakit?” pancing nya.

“Masih berpura-pura, bukan?” balas Sang Cheol, tahu. Karena dia sudah menemukan alat penyadap yang Hyun Su sembunyikan. Lalu dia keluar dari ruangan dan menyalakan api untuk membakar ruangan.






Tepat disaat itu, Ji Won datang. Dia menaruh pistolnya di kepala Sang Cheol. Karena itu, Sang Cheol pun tidak jadi menyalakan api dan masuk kembali ke dalam ruangan.


Melihat kedatangan Ji Won itu, Hyun Su merasa sangat terkejut. “Sayang, kamu baik-baik saja?” tanya Ji Won dengan perhatian.


Para korban perdagangan manusia berhasil di selamatkan. Dan para pelaku berhasil ditangkap.




“In Seo, apa yang terjadi?” tanya Detektif Im, terkejut.

“Bisakah aku pulang sekarang?” tanya In Seo. Dan Detektif Im pun mengiyakan. “Aku akan baik-baik saja. Aku baik-baik saja selama bisa pulang,” kata nya dengan senang. Lalu diapun di bawa masuk ke dalam ambulans untuk di obati.

Detektif Choi membuat alasan yang sama. Dia memberitahu Woo Cheol bahwa Ji Won sudah pulang duluan, sebab barusan Ji Won mendapatkan telpon bahwa demam Eun Ha semakin memburuk. Mendengar itu, Woo Cheol melepaskan alat yang komunikasi di pakainya.


“Aku harus memahami ini, bukan? Aku tahu kamu tidak akan membohongiku tanpa alasan yang bagus,” kata Woo Cheol, tahu. Dan Detektif Choi menghela nafas berat.



Flash back
Ji Won meminta izin untuk pergi duluan. Sebab dia ingin memeriksa, apakah Hyun Su baik- baik saja. Lalu besok pagi, dia pasti akan menunaikan tugasnya sebagai polisi.
“Kamu bisa berbuat sesukamu malam ini. Aku tidak peduli,” kata Detektif Choi, mengizinkan.

Flash back end


“Ji... Ji Won. Kamu... Kamu tahu?” tanya Hyun Su, terkejut.




Ji Won menjatuhkan Sang Cheol. Lalu dia berniat untuk memborgolnya. Tapi sebelum dia berhasil, Sang Cheol langsung memukulinya. Melihat itu, Hyun Su berusaha untuk melepaskan dirinya dan membantu Ji Won. Dan setelah bersusah payah, dia pun berhasil melepaskan ikatan di tangan nya. Lalu dia langsung menghajar Sang Cheol habis- habisan dan mencekiknya.

“Hentikan! Hentikan!” pinta Ji Won sambil menarik Hyun Su. “Kamu tidak punya waktu untuk ini. Mereka mungkin sudah mendapat surat perintah penggeledahan rumah, kantor, dan toko Yeom Sang Cheol. Polisi akan segera datang ke sini. Berdirilah,” jelas nya.


Ji Won menarik Hyun Su untuk berdiri dan pergi, jangan pulang ke rumah. Sebab Detektif Choi sudah tahu kalau Hee Sung adalah Hyun Su. Jadi Detektif Choi akan menangkap Hyun Su besok. Mendengar itu, Hyun Su merasa sangat terkejut.



“Tidakkah kamu mengerti? Pergi! Lari!” teriak Ji Won sambil mendorong Hyun Su. Saat Hyun Su hanya diam saja. “Pergilah ke tempat aku bahkan tidak bisa menemukanmu. Dan jangan pernah kembali lagi,” katanya sambil mencoba menahan emosinya. “Kenapa kamu masih di sini? Kamu pandai melarikan diri dan bersembunyi. Benarkah kamu ingin membusuk di penjara selamanya demi kakakmu? Pergi. Pergi saja. Pergi!” usirnya.



Dengan langkah pelan, Hyun Su pun berjalan pergi. Tapi baru berjalan sedikit saja, dia berhenti. Karena dia merasa sangat bimbang serta terguncang.

Dengan sedih, Ji Won menangis. Dan dia membiarkan Hyun Su untuk pergi.

Polisi datang dan menyelamatkan Moo Jin.


Setelah selamat, Moo Jin segera pergi untuk memeriksa apakah Hyun Su baik- baik saja. Dan dia terkejut, saat melihat keberadaan Ji Won disana.
“Detektif... Detektif Cha. Aku kemari untuk mengumpulkan informasi untuk artikel,” kata Moo Jin, beralasan dengan gugup. Dan Ji Won mengabaikannya.

Ji Won menelpon kepolisian dan meminta bantuan.


Hyun Su merasa sangat sakit dan sedih. Dia mengingat kembali semua perkataan dan sikap aneh Ji Won selama ini. Mengingat itu, dia semakin bertambah sedih. Lalu dia pun menghentikan mobil nya di pinggir jalan dan menelpon Ji Won.



Menerima telpon itu, Ji Won sama sekali tidak mau menjawab.




Hyun Su tidak mudah menyerah. Dia kembali menelpon Ji Won.

Dnegan sedih, Ji Won menangis dan memberatkan hatinya untuk tidak mengangkat telpon itu.


“Ji Won. Kumohon… Kumohon jawablah,” pinta Hyun Su. “Ini bukan akhir hubungan kita. Tidak mungkin. Kumohon,” pintanya, putus asa. Lalu dia mencoba menelpon kembali.

Tepat disaat itu, Ji Won muncul di hadapannya. Ji Won keluar dari taksi dan muncul di hadapan Hyun Su. Melihat itu, Hyun Su pun langsung keluar dari mobil.


“Kenapa kamu melakukan ini kepadaku? Kenapa? Kamu tidak bisa hidup sebagai Baek Hee Sung lagi. Identitasmu sudah terungkap. Kamu harus melarikan diri. Sudah kubilang aku akan membantumu melarikan diri. Apa lagi yang kamu inginkan dariku?” tanya Ji Won sambil menangis sedih. “Apa lagi yang harus kulakukan untukmu?” tanyanya.

“Kenapa kamu...” balas Hyun Su dengan sedih juga. “Kamu tahu semuanya. Kenapa kamu tidak meninggalkanku meski tahu semuanya? Aku tidak mengerti.”



“Kamu sungguh tidak mengerti? Kamu sungguh tidak tahu kenapa aku berusaha keras melindungimu sekalipun tahu identitasmu?” balas Ji Won.

Dengan kesakitan, Hyun Su memegang dadanya dan menangis. “Maafkan aku. Maafkan aku, Ji Won. Aku salah. Aku sudah menyakiti … Aku sudah menyakitimu. Aku hanya membuatmu menderita,” katanya. Lalu dia menanyai, kenapa Ji Won melindungi nya.

Tanpa mengatakan apapun lagi, Ji Won menangis dan memeluk Hyun Su. “Hanya itu yang bisa kulakukan. Hanya itu yang bisa kulakukan.”



“Aku ingin pulang, Ji Won,” pinta Hyun Su.
“Baiklah, ayo,” kata Ji Won, setuju. “Ayo pulang. Apa pun yang terjadi, mari mulai dari awal di sana.”

Post a Comment

Previous Post Next Post