Sinopsis K- Drama : Train Episode 10 part 3


Original Network : OCN
“Drama ini fiksi. Nama, tempat, organisasi, insiden, entitas, dan pekerjaan tidak terkait kehidupan nyata”

Pagi hari. Saat terbangun, Do Won A tidak bisa menemukan Seo Kyung dimanapun. Lalu Detektif Woo datang dan melapor bahwa dia sudah tahu siapa korban terakhir yang hilang.


Dengan segera, Do Won A pun menghubungi Seo Kyung. Dan ternyata Seo Kyung sedang dalam perjalanan menuju ke lingkungan tempat tinggal Dokter Seok saat masih kecil dulu. Karena masih ada satu perhiasan yang kurang, itu artinya ada target lain yang Dokter Seok ingin bunuh. Mendengar itu, Do Won A merasa sangat khawatir.


“Seok Min Jun mengejarmu. Dua belas tahun lalu, dia juga berencana membunuhmu,” jelas Do Won A.

“Jika aku targetnya, dia punya banyak kesempatan untuk membunuhku,” balas Seo Kyung dengan yakin. “Kamu tidak perlu khawatir. Aku akan melapor lagi,” katanya. Lalu diapun langsung mematikan telpon nya.

Detektif Woo kemudian datang dengan membawa mobil. “Pak Seo,” panggilnya. Dan Do Won A pun segera masuk ke dalam mobil untuk ikut pergi dengannya.

Korban kedelapan bernama Hwang Hee Kyung, usia 42 tahun. Dia adalah pasien Dokter Seok juga. Dan sekitar empat hari lalu jam 22:00, dia menghilang. Mendengar itu, Do Won A memeriksa jejak darah korban yang berada di dinding. Tapi karena tidak ada kamera CCTV di sekitar situ, maka mereka tidak tahu kemana korban di bawa.

“Apa hujan turun selama empat hari terakhir?” tanya Do Won A. Dan Detektif Woo langsung menjawab tidak. “Tubuhnya pasti ada di sekitar sini,” katanya dengan yakin. Tapi perkataannya membuat Detektif Woo dan Joon Young merasa bingung.


Tepat disaat mereka sedang membahas itu, Kakak korban datang dan bertanya, apakah benar terjadi sesuatu kepada adiknya. Dan Do Won A serta yang lainnya tidak bisa menjawab. Lalu Do Won A menanyai, apakah kakak korban tahu, kemana terakhir kali korban pergi.


“Dia pergi ke kuil. Itu hari peringatan kematian anaknya. Dia membesarkan anaknya sendirian, tapi anaknya mengalami kecelakaan saat anak itu tinggal di panti asuhan. Sejak saat itu, dia sakit secara fisik dan mental,” kata Kakak korban, memberitahu. Lalu dia menangis dan memohon kepada mereka untuk menyelamatkan adiknya.

“Maafkan aku. Maafkan aku,” balas Do Won A dengan pelan.


Seo Kyung sampai ditempat yang sesuai dengan latar belakang foto Dokter Seok saat kecil dulu. Disana ada sebuah rumah yang sangat besar, dan diapun membuka pagar serta masuk ke dalam sana. Kemudian tiba- tiba seorang wanita tua datang dari belakang nya.

“Apa yang kamu lakukan sendirian di rumah hantu?” tanya si Wanita tua.

Seo Kyung menunjukkan foto Dokter Seok saat kecil dulu. Dan si Wanita tua mengenalinya. Sejak keluarga Seok tinggal dirumah ini, tidak akan ada yang datang ke sini karena kondisi nya sangat buruk. Tapi saat itu, mereka tidak tahu terlalu banyak, jadi mereka tidak tahu apakah keluara Seok sakit atau kerasukan arwah.


Flash back
“Ayahku bilang ini penyakit keturunan. Dia dan ibunya akan menjadi seperti neneknya,” kata seorang anak sambil tertawa mengejek di depan Dokter Seok. Dan anak lain ikut tertawa juga.
Dengan kesal, Dokter Seok pun mendorong anak tersebut. Lalu dia mengambil batu didekatnya dan memukul anak tersebut dengan batu itu.

Flash back end


“Dia menerima gen dari pihak ibunya,” gumam Seo Kyung.
“Benar.”

“Apa hanya mereka bertiga yang tinggal di rumah ini? Bagaimana dengan ayah Seok Min Jun?” tanya Seo Kyung, ingin tahu.


“Aku belum pernah melihatnya. Aku tidak tahu detailnya karena mereka tidak lama di sini. Mereka meninggalkan lingkungan ini setelah neneknya meninggal,” jawab si Wanita tua. Lalu dia teringat sesuatu. “Omong-omong, itu bukan nama keluarganya. Dia tidak punya nama keluarga yang unik seperti itu.”


Mendengar perkataan si Wanita tua, Seo Kyung memeriksa kembali data- data yang ada. Lalu dia menghubungi Putri dari korban Jung Kyung Hee. Untuk bertanya- tanya.

Dari kamera CCTV jalanan, mobil Dokter Seok tampak memasuki daerah pergudangan. Dan Do Won A pun memerintahkan Detektif Woo dan Joon Young untuk memeriksa semua area tersebut, di mulai dari gudang kosong.


Kemudian tiba- tiba saja hujan turun. Dan jam menunjukkan 8 malam lewat. Melihat itu, Do Won A merasa sangat terkejut.


Pria hitam datang ke gudang kosong tempat Dokter Seok menyimpan mayat korban ke delapan. Dan dia mengambil mayat di dalam koper tersebut pergi. Tapi sebelum pergi dari gudang tersebut, dia menyiram bensin ke seluruh ruangan untuk menghilang kan jejak.


Sesampainya di stasiun. Do Won A langsung berlari dengan terburu- buru masuk ke dalam kereta. Dan dia memeriksa setiap penumpang disana dengan teliti.


Seo Kyung kembali ke kantor untuk melapor bahwa dia sudah mengetahui siapa target Dokter Seok yang selanjutnya. Tapi ternyata Do Won A sedang tidak berada di kantor. Lalu diapun segera menghubungi Do Won A.

Tepat disaat itu, dia tidak sengaja melihat foto Do Won A yang terselip di dalam buku catatan, dan melihat itu, dia merasa penasaran.

Didalam kereta. Do Won A terus mencari- cari si Pria hitam. Kapanpun dia melihat orang membawa koper hitam besar, diapun langsung memeriksa nya.


Kereta memasuki Dunia A. Dan tiba- tiba saja, Do Won A teringat akan sesuatu.

Si Pria hitam membawa koper berisikan mayat ke gerbong lain..



Detektif Woo dan Joon Young memeriksa seluruh isi gudang. Disana Detektif Woo menemukan palu- palu yang menjadi senjata pembunuhan. Tapi tiba- tiba saja, ketika petir menyambar, api menyala di dalam gudang tersebut.

Do Won A merasa kepalanya sangat sakit sekali. Sehingga dia sulit untuk bergerak. Kemudian dia teringat akan Detektif Woo dari Dunia A dan Detektif Woo dari Dunia B. “Semuanya memiliki kaitan.”

Si Pria hitam membawa koper berisikan mayat ke gerbong lain melalui ruang mesin. Kemudian dia membuka pintu kereta dan bersiap untuk membuang koper tersebut.

Do Won A sampai di gerbong lain tersebut melalui ruang mesin juga. “Aku terlalu bodoh untuk menyadari itu. Semuanya memiliki kaitan.”


Dan akhirnya, Do Won A berhasil menemukan koper yang di carinya. Lalu dia terkejut, ketika melihat siapa Pria hitam yang sebenarnya. Pria hitam yang menembak dan membunuh Seo Kyung di Dunia A. Pria hitam yang membunuh Lee Jin Sung.





Ternyata Pria hitam tersebut bukanlah seorang pria, melainkan seorang wanita. Dan wanita tersebut adalah Bu Oh. Oh Mi Sook. Melihat itu, Do Won A merasa sangat terkejut dan terguncang, sebab dia tidak menyangka sama sekali. “Bu Oh? Kenapa?”


Seo Kyung melihat foto Do Won A yang terselip di buku catatan. Dan dia terkejut saat melihat foto dirinya sendiri disana. Dirinya yang berasal dari Dunia A. Melihat itu, dia mengingat semua perkataan Do Won A, mengenai wanita yang di cintainya dan wanita yang gagal di lindunginya.


“Sudah kubilang, Do Won. Untuk hidup dengan tenang,” kata Mi Sook, mengingatkan. Mendengar itu, Do Won A merasa sangat sedih dan kecewa sekali.



Ketika kereta hampir mau memasuki Dunia B lagi. Mi Sook langsung menembak Do Won A.
Ringkasan kasus, bila tidak ada yang mengerti 😄
Dokter Seok adalah orang yang membunuh para korban wanita. Dan Mi Sook adalah orang yang membersihkan jejak pembunuhan tersebut. Dia membuang mayat yang ada ke Dunia A. Dan ketika Seo Kyung dari Dunia A melihat keberadaan dirinya, diapun membunuh Seo Kyung dari Dunia A. Begitu juga dengan Lee Jin Sung dari Dunia B, dia membunuh nya, karena Jin Sung tidak sengaja melihat mayat di dalam koper.
Itulah kenapa Dokter Seok membuat permainan untuk para polisi. Yaitu supaya mereka menemukan mayat para korban. Sebab dia juga tidak tahu kemana para korban nya dibuang.
Begitulah intinya. Happy Reading ya, guys. 😅 💕

1 Comments

  1. Waah akibat keseringan nonton drama kriminal ocn,tebakanku soal bu oh bener kkkk....makasih admin udah ngepost

    ReplyDelete
Previous Post Next Post