Sinopsis Drama Taiwan : Someday or One Day (2019)

 Sinopsis Drama Chinese : Someday or One Day (2019)



Plot :

Saat itu tahun 2019. Huang Yu Xuan yang berusia 27 tahun sangat merindukan pacarnya Wang Quan Sheng, yang telah hilang selama dua tahun dan dianggap telah meninggal. Harapan ulang tahunnya untuk tahun ini adalah "melihatnya".

Saat itu tahun 1998. Chen Yun Ru yang berusia 17 tahun jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki yang tidak merasakan hal yang sama padanya. Harapan ulang tahunnya untuk tahun ini adalah "menjadi gadis yang disukai Li Zi Wei."

Suatu hari, Huang Yu Xuan menerima walkman dan kaset musik dari orang tak dikenal. Dia tertidur mendengarkan lagu-lagunya dan bangun untuk melihat Wang Quan Sheng duduk di sampingnya. Dia percaya dia akhirnya bertemu kembali dengan pacarnya, tetapi ada perubahan yang sangat besar. Dia mengetahui bahwa dia bukan lagi seorang wanita berusia 27 tahun tetapi seorang siswa sekolah menengah bernama Chen Yun Ru, yang berada di rumah sakit untuk memulihkan diri dari cedera kepala. Dan pria di samping tempat tidurnya bukanlah pacarnya, tapi teman sekolahnya bernama Li Zi Wei.

Terjebak dalam masa lalu, menjalani kehidupan orang lain, kematian Chen Yun Ru pada tahun 1999 akan menjadi kematian Huang Yu Xuan jika dia tidak mengetahui bagaimana gadis itu mendarat di rumah sakit.

Sementara itu, Li Zi Wei menemukan dirinya secara aneh tertarik pada gadis yang dulunya adalah Chen Yun Ru, terlepas dari kenyataan bahwa dia tahu teman terdekatnya Mo Jun Jie naksir padanya ... Bisakah cinta sejati menemukan cara untuk menjembatani kesenjangan waktu yang tampaknya tidak dapat diatasi?

Link Sinopsis :

Episode 1 : Part 1 - Part 2 STOP



Note : Drama ini sangat bagus dan layak untuk di tonton. Aku tidak lanjutin sinopsisnya karena nggak ada yang baca waktu itu T_T Kalau kalian penasaran, kalian harus coba nonton. Pas awal episode terasa membosankan, tapi mulai episode ke 4 ke atas mulai seru, kok! Kalian nggak bakal menduga plot twist-nya.

Post a Comment

Previous Post Next Post