NOTE !!

Enjoy!! Hope you have a nice day ^^

Translate / Terjemahkan

Sinopsis Aishite tatte, Himitsu wa Aru (2017) Episode 2 - 3


Aishite tatte, Himitsu wa Aru (2017)
I Love You, But I Have a Secret



Episode 2 3

Network : NTV

Suasana Gelap. Suara pintu terbuka.

Berjalan menaiki tangga dan memasuki kamar, lalu berbaring ditempat tidur. Orang itu adalah Karin.




Diaptermen Sawa, ia sedang melihat ponselnya. Tiba-tiba suara bel berbunyi. Segera Sawa berdiri dan membuka pintu nya, tapi apa yang dilihatnya adalah Kakaknya, melihat itu Sawa merasa kecewa.

Kakaknya segera masuk dan tidur disofa. Lalu Sawa mulai bertanya-tanya tentang jika Kakaknya memiliki pasangan dan pasangannya memiliki masalah seperti keluarga nya terlibat beberapa insiden, apa yang akan dilakukannya.

Tapi Kakaknya hanya menjawab, bahwa ia akan menuliskan itu menjadi sebuah artikel. Sawa melemparkan bantal kearah Kakaknya dengan kesal, Jawab yang serius. Katanya.

Kakaknya menjawab, Kendengarannya itu seperti merepotkan, aku akan meninggalkannya.

Sawa terdiam. Kakaknya melanjutkan,Tapi jika masalahnya disebabkan oleh beberapa hal, kemudian aku akan menanggungnya bersama dia. Bukankah itu artinya pernikahan?
Huh?
Itulah resiko untuk hidup dengan seseorang.



Sawa langsung teringat akan perkataan Rei yang mengatakan padanya, Jika kamu tidak bisa memaafkan aku, tidak apa-apa.



Rei melihat hpnya. Ia melihat foto mereka berdua dan teringat akan kejadian ditaman pagi tadi.




Didepan kantor Rei.
Kotaro menghampiri Rei yang sedang berjalan mau masuk kedalam kantor dan menanyai Rei apakah ia akan mengikuti pesta dengan CA nanti siang, tapi Rei berkata tidak.

Mendengar itu, Rei memegang pundak Rei dan menyuruh Rei untuk bermain sebentar sebelum ia menikah, karena kedepannya ia akan menjalani hidup bersama dengan Sawa.

Rei berhenti dan terdiam.

Kotaro tetap berjalan,Apa itu, apa kamu sedang bertengkar?
Yeah.

Huh? Kenapa? tanya Kotaro sambil berhenti dan berbalik menghadap Rei.

Ga ada apa-apa. Jawab Rei lalu berjalan mendahului Kotaro.



Saat Rei keluar dari Lift, ia bertemu dengan pegacara Fujikami. Pengacara Fujikami berkata bahwa klien nya itu telah menceritakan semuanya pada dia.

Rei bertanya bagamaina jadinya, lalu Pengacara tersebut mengatakan bahwa Fujikami menangis ketika ia mendengar Enomoto-kun kembali siuman dan ia juga ingin menebus semua kejahatannya tersebut.

Rei tersenyum lega mendengarnya. Dan Pengacara tersebut mengucapkan terima kasih padanya serta ia mengatakan bahwa suatu hari Rei akan menjadi Pengacara yang baik, lalu ia menyemangati Rei.

Dengan senyum lebar, Rei tersenyum senang.
Pengacara itu lalu mengeluarkan sebuah surat dan memberikan padanya.




Diluar Rei duduk dan membaca surat tersebut.

Halo Okumori, Rei-sama. Aku baik-baik saja. Aku benar-benar menyesal melakukan hal tersebut pada saat itu. Setelah bertemu kamu, saya menyadarinya. Ps : Apakah kamu sudah menceritakan yang sebenarnya?


Dibar.
Sawa mengeluh, karena setelah kejadian itu Rei belum ada menghubunginya. Lalu Kotaro menjawab, Kemudian kamu harus menghubunginya.

Sawa melihat dengan kesal kearah Kotaro dan mereka meminum minuman mereka. Baru saja Kotaro ingin berbicara, Sawa langsung memotong menanyakan alasan Kotaro untuk menjadi pengacara.

Sejak aku anak seorang CEO, aku membutuhkan profesi yang cocok .. jawab Kotaro, yang dipotong lagi oleh Sawa yang mengatakan bahwa ia tidak peduli.


Giliran Kotaro yang bertanya alasan Sawa yang ingin menjadi seorang Jaksa. Sawa menjawab,Karena Kakak ku ingin menjadi penulis bebas.

Kotaro menjawab jadi kenapa dengan itu. Sawa melanjutkan,Dia seharusnya menjadi seorang Jaksa. Itu adalah apa yang Papa harapkan. Tapi Kakak ku bertengkar dengan Papa dan pergi dari rumah. Dan kemudian Papa menyuruh aku, saat aku berumur 16 tahun, kamu akan menjadi seorang Jaksa. Aku berpikir apa yang dia katakan saat itu, tapi aku masih bisa hidup jadi tidak apa-apa. Tidak seperti saya, Rei memikirkan itu dengan baik. Aku melihat itu berkilau..

Kotaro hanya mendengarkan Sawa dalam diam. Lalu Sawa mengatakan diakhir, Aku jatuh cinta padanya.



Kotaro terlihat ingin memeluk pundak Sawa, tapi ia mengurungkan niatnya. Mengambil hp nya dan menjawab telepon dari Rei. Lalu ia mengatakan pada Rei bahwa ia sedang minum bersama Sawa sekarang. Dan mengatakan karena Sawa tidak bisa menikah dengannya, dia mau putus. Sawa yang mendengar itu, langsung merebut hp Kotaro.


Ketika ia melihat hp nya, ternyata itu semua hanya tipuan Kotaro.
Kotaro berkata bahwa saat ini mungkin Rei masih berada dikantor. Sawa terdiam sebentar, lalu ia berdiri dan pergi.



Kotaro minum sendirian. Seorang gadis yang duduk didekatnya, menatap kearah dia. Dan ia menatap balik.





Rei berdiri diluar. Sawa berlari dijalan. Lalu Rei melihat surat tadi. Sawa tiba dan menemui Rei.


Rei terkejut melihat kedatangan Sawa. Ia segera menyembunyikan surat yang dipegangnya dibelakang punggung.

Mengapa kamu tidak mengakat telpon ku? tanya Sawa.
Aku meninggalkan hp ku didalam. Jawab Rei.
Aku berkeliling mencari kamu didalam.



Rei meminta maaf pada Sawa. Lalu Sawa mulai mengatakan mengenai dulu ketika ia dan Rei pertama kali mulai berkencan. Saat itu didalam tempat kuliah, ia dan Rei membahas sebuah kasus tentang suami istri. Dan saat itu Sawa mengajak Rei untuk berpacaran dengannya.

Aku akan menjadi penjahat hanya untuk kamu. Saya berpikir tentang mengapa kamu mengatakan Itu baik-baik saja jika kamu tidak memaafkan aku saat itu, tapi mari kita tanggung beban itu bersama-sama. Aku ingin berbicara dengan kamu tentang ayah kamu. Tidak ada lagi kebohongan. Kata Sawa pada Rei, serius.




Rei teringat surat yang dipegangnya. Sesaat Rei terlihat ingin menceritakan kebenaran nya pada Sawa, tapi ia meremas surat tersebut dan mengatakan bahwa saat ia berumur 15 tahun, ayahnya menghilang dan dia tidak tahu alasannya. Rei melanjutkan,Kami telah membuat laporan untuk itu, tapi karena itu bukan kecelakaan, kami tidak bisa menyelidikinya. Dia dinyatakan hilang 4 tahun yang lalu dan keputusan itu dibuat sebagai mati dikartu keluarga. Aku dan Ibuku berpikir, dia tidak akan kembali pada kami. Ketika ayahku menghilang, seluruh tetangga mulai bergosip, setiap orang memperhatikan kami. Aku tidak ingin kamu menjadi seperti itu juga. Itu kenapa aku tidak bercerita. Kata Rei.



Sawa tersenyum berterima kasih pada Rei. Lalu Ia berjalan dan memeluk Rei. Rei balas memeluk Sawa dengan satu tangan dibelakang, meremas surat tersebut.



Ditelepon umum. Seorang bermantel sedang menelepon.



Dikantor polisi. Ichinose mendapat kabar tentang ditemukannya sebuah mobil yang tenggelam di lautan.



Sedangkan dikantor Rei mendapatkan sebuah amplop yang berisi mobil, ia teringat kunci mobil Ayah nya yang pernah ditenggelamkan.





Dan sebuah surat bertuliskan harta Okumuri Kousuke. Rei terpaku.

Kotaro melihatnya dari belakang.Rei segera berlari pulang, saat ia memasuki rumahnya. Ia melihat Ibunya yang baru saja akan keluar.


Ibu Rei mengajak nya untuk pergi bersama ke kantor polisi. Rei memegang pundaknya menenangkan dan bertanya ada apa. Ibu Rei menjawab,Mereka menemukan mobil Ayah kamu dari laut.



Para polisi mengangkat mobil tersebut dari dalam laut.


Rei yang masih bingung, menanyakan apa maksudnya. Lalu sebuah pesan dari Sawa masuk ke hpnya, pesan itu bertuliskan Ayo buat undangan penikahan.
Rei terlihat bingung.

0 Response to "Sinopsis Aishite tatte, Himitsu wa Aru (2017) Episode 2 - 3"

Post a Comment

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.

READ MORE...

Pageviews

SEE MORE!

!!!