Sinopsis Aishite tatte, Himitsu wa Aru (2017) Episode 7 - 2


Aishite tatte, Himitsu wa Aru (2017)


I Love You, But I Have a Secret
Episode 7 – 2
Network : NTV

Siang hari. Dikantor. Yamada mendapatkan SMS dari pacarnya yang meminta maaf padanya. Sehingga Yamada segera buru-buru pergi untuk keluar makan siang bersama dengannya. Kosaka sensei dan Sawa hanya tersenyum melihatnya.


Dikantor Rei mencoba untuk berbicara sama Kotaro, tapi tiba-tiba ia mendapatkan sebuah panggilan telepon. Rei pergi menjauh dari Kotaro. Kotaro sendiri yang melihat Rei pergi, mengeluarkan sebuah cincin dari sakunya.

Dikantor polisi. Dektetif Ichinose mengajak Daigo untuk pergi ke Kohaku Medical University Hospital menemui Dokter Kazami. Tapi seorang polisi datang dan menghentikan mereka untuk tidak melanjutkan penyelidikan tentang kasus bunuh diri sebagai kehilangan itu, karena penyelidikan telah berakhir 11 tahun yang lalu. Jadi mereka tidak perlu mengulang penyelidikan lagi.
Ichinose tidak bisa berkata apa-apa. Dan hanya bisa terlihat kesal.


Rei datang ke tempat Dokter Kazami dengan membawa Sawa serta Akihito bersamanya. Dokter Kazami terlihat kaget. Tapi Akihito tanpa berbasa-basi menanyakan pada Dokter Kazami, bisakah ia menceritakan padanya apa yang terjadi 10 tahun yang lalu?
Pertamanya Dokter Kazami menolak, ia bersikap seperti tidak ada yang terjadi. Akihito yang marah mulai berbicara, lalu ia menarik kerah baju Dokter Kazami. Rei lalu datang dan menarik Akihito menjauh, Rei meminta Akihito untuk tenang.
“Pada waktu itu, mengapa kamu menangis?” tanya Sawa pada Dokter Kazami.



“Ayahku dioperasi dirumah sakit ini. Dia adalah seseorang yang serius serta baik, ia selalu menempatkan pasien menjadi yang pertama. Tapi suatu hari tiba-tiba ia ditangkap oleh Bagian Penyelidikan Khusus. Dia ditangkap karena dicurigai menerima suap dari Politisi Katsutoshi Maezono. Tapi sebenarnya, Ayahku tidak melakukan apapun. Walaupun ia jujur, dia dibuat menjadi seorang tersangka.” Jelas Dokter Kazami.

“Tapi ia ditangkap, karena mereka menemukan bukti.” Kata Akihito.

Dokter Kazami membalas bahwa disana tidak ada bukti yang solid. Dan dia dipaksa untuk mengakui kejahatan yang tidak dia lakukan. Jaksa yang melakukan itu adalah Hiroaki Tachibana. Jadi pada akhirnya, Ayahnya harus dipenjara selama 300 hari. Selama waktu itu, kondisinya menjadi lemah. Lalu ia melakukan pemeriksaan. Itu adalah Kanker Pankreas, tapi itu sudah terlambat. Ayahnya mati dengan cap sebagai seorang penjahat.

Dokter Kazami mengakui ia merasa frustasi, frustasi, sangat frustasi! Makanya dia ingin Tachibana membuat dia menangis.


Flashback

Dokter Kazami sebenar nya ingin mencekik Sawa pada waktu itu. Tapi ia berhenti dan tidak jadi melakukannya, karena tidak bisa. Anak ini tidak melakukan apapun.

Karena hal itu lah, kemudian Dokter Kazami menangis.

Flash back selesai

Dokter Kazami berlutut didepan Sawa dan meminta maaf. Lalu mereka bertiga pergi dari sana. Tapi Akihito mengumpat Ayahnya, karena ia merasa kesal. Akihito lalu berkata pada Rei untuk terus mengawasi Dokter Kazami, karena walaupun dia memiliki wajah sebagai orang baik, dia masih seorang tersangka.

Sawa berlari mengikuti Akihito.


Rei menemui Dokter Kazami diatap rumah sakit. Lalu Dokter kazami menyuruh Rei untuk jangan khawatir, ia tidak akan melarikan diri. Besok, ia akan menyerahkan dirinya.

Rei menanyakan pada Dokter Kazami, sejak kapan ia tau bahwa Sawa adalah calonnya. Dokter Kazami membalas bahwa ia mendengar tentang Sawa dari Shouko-san. Ia pikir itu hanya namanya saja yang sama, jadi ia pergi mengeceknya. Lalu dalam hati, Dokter Kazami berpikir, jika dia mengingat wajahnya, apa yang harus ia lakukan?

Dokter Kazami terkejut saat melihat Sawa datang kerumah sakit untuk menemui Ibu Rei yang sedang dirawat. Jadi Dokter Kazami mengikutinya.

Lalu Dokter Kazami membungkuk meminta maaf pada Rei. Dan tanpa sengaja ia menyebutkan bahwa alasan ia menyembunyikan ini, karena ia ingin tetap bisa berada disamping Rei dan Shouko-san, menggantikan Ayah Rei yang hilang.

Rei kaget mendengar kata terakhir Dokter Kazami. Jadi ia bertanya apakah semua yang terjadi itu adalah karena Dokter Kazami. Tapi Dokter Kazami malah menanyakan maksud Rei, karena mungkin suatu hari Ayah Rei akan kembali, kan?


Dirumah. Akihito meminta Ayahnya untuk meminta maaf pada Sawa. Tapi Tachibana menolak, karena menurutnya ia hanya melakukan pekerjaannya. Jelas Akihito menjadi marah dan langsung memukul Ayahnya. Dan Tachibana mengusir Akihito untuk pergi.

Dirumah. Ibu Rei malah merasa senang ketika mendengar itu. Ia pikir Dokter Kazami yang telah melakukan itu semua kepada mereka juga, seperti memberitahu polisi tentang mobil Ayah Rei, galian di halaman, mengikuti mereka setiap waktu. Itu semua pasti dilakukan oleh Dokter Kazami, karena ia tidak ingin Rei menikah dengan Sawa. Tapi sejak Rei adalah seseorang yang penting untuknya, dia tidak akan melaporkan apapun kapada polisi.

Sawa menghubungin Rei dan menanyakan, jika ia adalah orang asing untuk Rei. Bagaimana Rei akan melindungin orang itu?

Rei menjawab pertanyaan Sawa itu. Lalu Rei mengingat tentang dirinya sendiri yang membunuh Ayahnya.

Besok harinya, Sawa berkata pada Kosaka-sensei bahwa ia mempunyai permintaan. 10 tahun yang lalu, ia…


Dokter Kazami meletakan surat pengunduran diri beserta kunci-kuncinya dimeja. Lalu ia melihat foto nya bersama orang tua Rei, tiba-tiba sebuah telepon masuk.

“Aku ingin  menjadi orang yang melindungin nya, tolong.” Kata Sawa sambil membungkuk pada Kosaka-sensei. “Tentu, aku pikir aku tidak akan pernah memaafkan dia. Karena kejadian ini, keluarga ku menjadi  terpisah. Aku bertanya sendiri ‘Mengapa aku harus melakukan ini?’ tapi orang ini sama seperti ku. Jadi aku ingin mengakhiri ini dengan baik. Aku ingin kami saling memaafkan dan bangkit. Jadi Aku ingin Kosaka-sensei menolongnya. Tolong.”

Kosaka-sensei mengingatkan bahwa untuk seorang korban memaafkan tersangka, itu tidak mudah. Tapi Sawa ingin memaafkannya.


Dikantor. Rei mendapat telepon dari Akihito yang mengabarkan bahwa ia tidak bisa menghubungin Dokter Kazami. Sekarang ia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Ichinose dan Daigo mendapatkan sebuah kiriman kotak besar yang dibungkus dengan kain merah dan diikat pita.

Rei datang ketempat Dokter Kazami. Disana ia melihat surat penguduran diri dan laci yang terbuka. Didalamnya ada sebuah bungkusan dengan kain merah dan diikat pita, seperti foto yang pernah ia terima.


Ichinose membuka bungkusan itu. Begitu pula dengan Rei. Tapi kotak yang didapatkan Ichinose adalah kosong, disana hanya ada sebuajh kertas kecil dengan tulisan LOST



Rei membuka kotak tersebut. Ia kaget dan mundur menjauh. Lalu Akihito datang dan bingung melihat sikap Rei. Akihito melhat kedalam kotak, disana ada sebuah tengkorak dan piala (milik Ayah Rei) serta bunga mawar kuning yang telah layu.

Post a Comment

Previous Post Next Post