Thursday, April 26, 2018

Sinopsis Drama Taiwan : Angel n Devil Episode 04 - 2

0 comments


Images by : GTV

Charlie hendak masuk ke dalam sekolah ketika tiba-tiba pedang Danau memanggilnya dengan nama Chuck. Charlie kesal dan meneguru Pedang untuk tidak bicara dengannya dan lagi pula namanya bukan Chuck, tapi Charlie. Tetapi, pedang tidak peduli, dia terus bicara kalau dia ingin pergi jalan-jalan dan menyuruh Charlie untuk bolos. Charlie tidak mau mendengarnya dan menyuruh Pedang untuk diam saja.

Xiao Xiong berusaha menyembuhkan Jake dengan kekuatannya. Jake yang sudah sadar menghentikannya.

“Tidak ada gunanya kamu melakukan ini sekaran. Ketika aku mengakhiri kontrak, aku sudah tahu kalau aku akan mati,” ujar Jake.

Xiao Xiong terus membujuknya untuk membuat kontrak lagi tetapi Jake tidak mau.

“Aku tidak mau egois dengan menyakinkan diriku sendiri kalau aku menolong Xiang Ming dengan hidup di jalan yang diinginkan Xiang Ming. Ini semua adalah curian. Aku yang mencuri jantung yang harusnya milik Xiang Ming. Dia jelas-jelas orang yang harusnya hidup,” ujar Jake.

Jake menangis, “Aku menyesali ini semua. Aku sangat menyesal membuat kontrak denganmu. Aku akan meninggalkanmu dan meninggalkan hidup yang telah ku curi.”

Xiao Xiong tidak peduli dan menyuruh Jake untuk membuat kontrak lagi. Waktu yang tersisa sekarang kurang dari 1 jam. Dia mohon Jake membuat kontrak lagi.

“1 jam lagi? Aku akhirnya bisa bertemu dengan Xiang Ming lagi.”


Ding Dang sedang berjalan di koridor ketika orang mesum itu muncul. Dia segera membuka jas hitamnya dan menunjukkan tubuhnya. Ding Dang berteriak kencang. Kate yang berada di sekitar sana mendengar teriakannya.

Dan ternyata teriakan Ding Dang bukan karena takut. Tapi karena senang bisa bertemu Shan Jie Ren Yi yang sedang di beritakan di mana-mana. Dia bahkan meminta izin untuk berfoto bersama.

Kate yang berada di sana melihat mereka. Dan saat itu dia melihat ada tanda seperti drakula di leher pria itu. Tanda itu di sebut Cengkraman Drakula.

Cengkraman Drakula : ini di sebut ‘menanam kelelawar’ dalam lingkaran iblis. Ini simbol ketika manusia di rasuki iblis. Tanda ini sering di temukan di leher bagian atas mereka yang di rasuki. Tidak peduli walau mereka dirasuki day-walker atau night-walker, tanda yang sama akan muncul. Hanya setelah roh iblis berhasil di usir, tanda ini baru hilang.

Pria mesum itu merasakan ada bahaya dan segera berlari. Kate segera mengejarnya.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com



Xiao Feng sedang berjalan di koridor kelas dan bertemu dengan Charlie. Dan Charlie bertanya apa hubungan Xiao Feng dengan Xiao Yang? Kenapa dia bisa menggunakan kekuatan angin yang sama dengan Xiao Yang? Xiao Feng memberitahu kalau dia dengan Xiao Yang memiliki hubungan yang sangat dekat. Belum selesai Xiao Feng bicara, Charli menerima telepon dari Jake. Jake mengajak Charlie untuk bertemu karena ada sesuatu yang harus di katakannya. Dia menyuruh Charlie untuk ke bukit di belakang sekolah.

Charlie segera menarik Xiao Feng untuk pergi dan menyuruhnya untuk menunjukkan jalan ke bukit belakang sekolah. Xiao Feng protes tetapi Charlie terus menariknya.


Di ruang tinju yang ada di sekolah,
Sedang dilakukan persiapan karena akan dilakukan pertandingan tinju dan direktur adalah penyelenggaranya. Hao Meng juga ada disana dan merasa heran kenapa di sebuah sekolah ada ruang pertandingan tinju, tetapi direktur juga tidak tahu karena Kepala Sekolah yang membuatnya. Kenapa Kepala Sekolah membuatnya? Ya, mungkin karena Kepala Sekolah mempunyai hobi yang aneh.

Untuk tidak membuang waktu, pertandingan tinju pun dimulai. Semua bersemangat untuk menontonnnya. Anggota KO Bad Girls yaitu Aille, Yan Yan dan Xiang Ning juga ada disana. Ding Dang yang melihat kalau guru Ji An juga jadi bersemangat untuk menonton.

Dia mendukung guru Ji An dengan menyebutnya ‘My Prince’ dan hal itu membuat guru Ji An dan semua yang ada di sana bergidik ngeri.


Karena mendengar dukungan Ding Dang, membuat Ji An tidak fokus hingga terpukul oleh lawannya, pria berbadan besar dan botak. Ding Dang emosi melihatnya karena berani memukul pangerannya. Dia langsung mau masuk ke arena. Aille, Yan Yan dan Xiang Ning yang melihat segera menghentikannya. Dia mengingatkan Ding Dang kalau ini adalah pertandingan.


Ji An sendiri berhasil bangkit kembali dan memukul KO lawannya.

Dan semua penonton langsung menggoyang goyangkan kepalanya ke kiri dan kanan, sambil berteriak ‘Awesome.’ Ji An sampai heran melihatnya.

Awesome : Di dimensi Copper, ketika seseorang menggoyangkan kepalanya seperti orang gila, dan berteriak ‘awesome’, itu sebagai bentuk perayaan dan kekaguman tertinggi.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

Direktur naik ke atas ring. Dan dia memberikan pengumuman kalau pemenang dalam pertandingan ini, Ji An, akan menjadi pelatih untuk Boxing Club dan juga sebagai guru BK.

Semua orang semakin bersemangat menggoyangkan kepalanya. Ji An berteriak menyuruh semuanya berhenti karena kepala mereka pasti pusing melakukan hal itu tetapi tidak ada yang mempedulikannya.

Kate memberikan pesan telepati kalau pria mesum sudah di temukan dan meminta semua anggota KO Bad Girls untuk berkumpul. Dia juga memberitahu kalau dia sudah menghubungi Xiao Xiong tetapi tidak ada respon.

Anggota KO Bad Girls minus Xiao Feng sedang bersiap untuk menyamar dan menangkap pria mesum tersebut. Kate memberikan informasi kalau pria mesum itu memiliki tanda cengkraman drakula di lehernya. Yan Yan bertanya apa mereka tidak menunggu instruksi Xiao Xiong dulu? Kate menjelaskan kalau memang seharusnya mereka menunggu instruksi Xiao Xiong tetapi Xiao Xiong tidak bisa dihubungi sekarang. Saat itu, Kate baru menyadari kalau Xiao Feng tidak ada bersama mereka. Xiang Ning memberitahu kalau tadi Xiao Feng juga tidak ada di kelas.

Aille menganalisis kemungkinan pria mesum itu akan ada dimana. Dan sebesar 70% pria itu akan berada di sekitar kamar ganti.

Kate bertanya kepada Xiang Ning, apa dia yakin mau ikut? Xiang Ning menyakinkan kalau dia bisa karena dia juga anggota KO Bad Girls.


Selesai melakukan penyamaran, KO Bad Girls segera pergi ke sekitar kamar ganti dan benar dia ada di sana. Pria mesum yang merasakan bahaya segera berlari dan KO Bad Girls berhasil menyudutkannya.

Pria mesum itu tidak takut dan mulai melepaskan pakaiannya. Xiang Ning yang melihatnya jadi membeku dan tidak bisa bergerak. Kate segera membawanya pergi dari sana. Dia membawa Xiang Ning ke pojokkan dan menyuruh Xiang Ning untuk berdiam saja disana. Mereka bertiga sudah cukup untuk mengatasi pria mesuk itu.

Kate kembali dan mengeluarkan senjatanya, ‘All Encompassing Durandal’ dengan tingkat kekuatan 7000.

All Encompassing Durandal : Urutan ke-enam dalam peringkat senjata. Pedang dari barat dengan bentuk elegan. Mungkin terlihat tidak berguna, tetapi sekali di tusukkan akan memberikan efek. Lukanya seperti cahaya, tetapi untuk korban, akan memberikan kematian yang kuat yang bahkan dia sendiri dia menyadari dia mati.

Kate mulai menyerang pria mesum. Pria itu mulai kalah sehingga dia memberikan tanda. Dan beberapa pria berjas hitam tiba-tiba muncul. Mereka adalah anak buah dari pria mesum dan mereka semua membuka semua pakaian mereka dan hanya mengenakan jas.

Read this synopsis : k-adramanov.blogspot.com

Para KO Bad Girls merasa jijik melihatnya tetapi mereka tidak punya pilihan lain. Mereka tetap harus menyerang semuanya tanpa membuat mereka terluka. Karena bagaimanapun mereka semua hanya korban yang dirasuki iblis.

Kate menyerang dan tanpa sengaja, senjata itu memukul bokong si pria mesum. Pria mesum awalnya merasa kesakitan tetapi kemudian dia merasa senang. Kekuatannya bahkan langsung meningkat.

Para anak buah pria mesum sudah dikalahkan oleh Aille dan Yan Yan. Mereka membantu Kate melawan pria mesum tersebut. Tetapi, pria itu sudah menjadi kuat dan membuat Kate serta Ailee merasa kewalahan. Yan Yan menembakkan panah athena tetapi panah itu meleset.


Kate mengatur strategi dan akhirnya mereka berhasil mengalahkan pria itu. Bibit kejahatan keluar dari tubuh pria itu, dan Kate segera menangkapnya.

Xiao Feng sudah membawa Charlie ke bukit belakang sekolah. Dia memberitahu kalau bukit ini sangat besar, jadi dimana dia janjian dengan Jake. Tetapi, Charlie tidak tahu tempat pastinya.


Tiba-tiba Jake muncul dihadapan mereka. Kondisinya sangat lemah. Xiao Feng bertanya kepada Jake kenapa Jake melakukan teleportasi (perpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat) disaat tubuhnya sangat lemah. Teleportasi itu memakan energi yang sangat besar.

“Aku tidak punya waktu lagi,” ujar Jake terbata.

“Kamu bilang apa? Kamu sakit lagi?” tanya Charlie. “Ayo ke rumah sakit.”

Jake menolak. Dia baru saja dari rumah sakit. “Charlie. Aku harus mengatakan sesuatu. Charlie… aku minta maaf. Dulu, aku seharusnya tidak menyuruh Xiao Yang untuk bergabung dengan KO Bad Girls. Aku sangat menyesal. Aku membuatmu kehilangan orang paling penting dalam hidupmu.”


No comments:

Post a Comment