Type something and hit enter

By On

Hallohaa readers-nim !!! ^^

Bagi para pembaca blog ini pasti tahu kalau minggu lalu aku ada membuat sinopsis drama korea : 30 but 17 atau di kenal juga dengan Still 17 dimana aku sudah buat episode 01 - 04. Dan dengan terpaksa, sinopsis drama ini tidak akan ku lanjut.

Kenapa?

Karena sudah ada blog lain yang membuat sinopsis ini . Sebenarnya, aku paling malas kalau ada blog lain yang buat sinopsis yang sama, kenapa? Karena reader akan semakin berkurang dan juga semakin jarang berkomentar (yang tidak sama aja, jarang ada yang meninggalkan komentar :( )

Oh ya, untuk yang belum tahu, sinopsis di blog ini di tulis oleh 2 orang ya :D

Penulis pertama sekaligus pemilik blog (chunov) menulis sinopsis Lakorn : My Cinderella Girl (Sanae Rak Nang Cin) dan Love The Whole World

Sementara penulis lainnya menulis sinopsis Moonshine dan My ID Gangnam Beauty.

Thank U untuk kunjungannya dan happy reading. Dinantikan komentar-komentarnya ya :D :))


7 komentar

avatar

Ok3 ;), oh iyaa sinopsis "LIFE", "TIME", "Your Honor", "Witch's Love", & "Risky Romance" belum ada yg bwt lohh?? Mw coba bwt?? :) makasih ;)

avatar

Makasih kak udh mau mampir ke blog ini :) Iya, mau coba buat sinopsis TIME. Episode 01 sudah di posting :)

avatar

Sayang banget kak, pdahal tulisan kkak bagus lhoh..
Tpi gakpapa, semangat trus kak..., ❤️❤️❤️

avatar

Okay ^^ terimakasih sudah mau mampir ke blog ini kakak :D

avatar

min buat sinopsisnya best lover dong

avatar

Bagus , penulisan sinopsis bagusbanget

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment