Penting !!

Terimakasih untuk para readers dan viewers yang sudah berkenan untuk mampir ke blog sederhana ini.

Terkait dengan seringnya pertanyaan mengenai undangan blog dan sinopsis awal Game Sanaeha yang tidak bisa di buka, saya ingin menegaskan bahwa blog ini terbuka untuk umum. Semua readers dan viewers bebas untuk berkunjung dan membaca semua artikel maupun sinopsis di blog ini. Tidak ada undangan ataupun hal sejenisnya.

Untuk yang mencari sinopsis awal Game Sanaehe dapat di lihat di link ini : https://k-adramanov.blogspot.com/search/label/Game%20Sanaeha?&max-results=7

Ini berisi sinopsis dari awal Game Sanaeha hingga sekarang.

Blog sinopsis yang bertebaran di internet ada banyak. Dan karena itu, blog yang di pertanyakan, yang tidak bisa di akses karena perlu undangan atau semacamnya, BUKAN BLOG INI.

Blog ini bernama : SHARE ABOUT DRAMA dengan alamat domain : k-adramanov.blogspot.com

Sekian,

Happy Reading,


Owner :)

Adsense

...

Sinopsis K-Drama : My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 - part 3


Network: JTBC


Dalam perjalanan ke bar. Yoo Eun dan Jung Boon mengatakan kalau Kyung Seok pasti tertarik kepada Mi Rae, karena bila memang Kyung Seok ingin mengembalikan parfum, dia bisa melakukannya saja didepan mereka.

“Bukan begitu,” balas Mi Rae dengan frustasi.



Pesta semester baru diadakan di Bar milik Yoo Jin. Dan karena kebetulan Yoo Jin belum memiliki karyawan, maka Kyung Seok lah yang membantu- bantu disana.



Ketika melihat Yoo Jin mengantarkan minuman ke meja mereka, Jung Boon tampak terpesona dan tertarik kepada Yoo Jin.


Disaat para senior datang bergabung ke meja mereka, dengan terpaksa anak- anak pria harus pindah duduk. Sedangkan para anak perempuan tetap berada disana.



Sambil minum bersama, mereka semua mengobrol. Dan lalu Jun Ho bertanya, “Soo Ah, apa yang kamu lihat dari pria?”

“Entahlah. Bukankah kepribadian mereka yang paling penting?” balas Soo Ah. Dan semua orang bertepuk tangan. Serta Jun Ho berdiri dan memberikan dua jempol.



Sung Woon yang melihat itu, mengomentari Soo Ah yang tampak dekat dan dikelilingin oleh pria yang lebih tua. Dan mendengar itu Won Ho melirik dengan pandangan tidak senang pada Sung Woo.



Jun Ho mengusulkan pada semuanya untuk bermain kepribadian. Dan lalu dia pun mulai bertanya,”Menurutmu, siapa yang paling banyak bermain- main disekolah menengah? Satu … dua … tiga…”

Dengan cepat semua orang menunjuk kepada Mi Rae. Dan karena banyak yang menunjuk pada Mi Rae, maka Soo Ah pun ikut menunjuk pada Mi Rae.


“Itu tidak benar,” kata Mi Rae. Namun tetap saja, walau itu tidak benar, tapi karena dia mendapat suara terbanyak, maka dia harus minum. Lalu dengan terpaksa, Mi Rae pun harus minum.



“Giliranku. Menurutmu, siapa yang paling sering kencan? Satu … dua … tiga …” tanya Tae Young. Dan Ye Na yang duduk disebelahnya, tampak sangat percaya diri bahwa ia akan ditunjuk. Namun sayangnya, Mi Rae yang kembali ditunjuk.

“Aku lagi? Aku sungguh tidak pernah berpacaran sebelumnya …” kata Mi Rae. Namun tetap saja dia harus minum. Jadi dengan terpaksa, maka Mi Rae pun kembali minum.



Kyung Seok datang mengantarkan minuman dan ikut bergabung bersama mereka semua. Yoo Eun yang tau Mi Rae tidak kuat minum pun bertanya. Dan Mi Rae menjawab iya, tapi sebenar nya dia tidak terlalu yakin juga.



Pertanyaan ketiga, giliran Ye Na. “Ah, menurutmu siapa yang melakukan ciuman pertama paling cepat? tanyanya. Dan sebagian menunjuk Mi Rae serta sebagian lagi menunjuk kepada Kyung Seok.



Karena seri maka, mereka pun bersorak agar Kyung Seok dan Mi Rae melakukan love shot. Tapi karena Mi Rae tidak kuat minum lagi, maka Kyung Seok menawarkan diri untuk meminum dua gelas sekaligus, menggantikan Mi Rae.


Yoo Eun dan Jung Boon yang melihat itu berbisik sambil tersenyum. Mereka yakin pasti ada sesuatu antara Mi Rae dan Kyung Seok.

Pertanyaan keempat. Giliran selanjutnya, Ji Hyo. Dia mengajukan pertanyaan dan setiap orang menunjuk kepada Soo Ah. Jadi Soo Ah pun diharuskan untuk minum.



“Aku sudah banyak minum,” kata Soo Ah sambil melirik pada Kyung Seok. Berharap kalau Kyung Seok aka menggantikannya minum seperti saat Mi Rae tadi. Tapi sayangnya, Kyung Seok hanya diam dan bahkan tidak memperhatikannya.

Won Ho mendekat dan menggantikan Soo Ah untuk minum. Setelah itu dia menyatakan perasaannya kepada Soo Ah. Dan setiap orang yang mendengar itu, tersenyum.


“Dia sampah, “ gumam Chan Woo sambil tersenyum, ketika dia melihat itu dari jauh.



Karena suasana sangat canggung dan setiap orang seperti mau tertawa. Maka Sung Woon berteriak untuk membantu Won Ho. “Jantan sekali!” katanya dengan keras sambil bertepuk tangan.


Dengan ramah serta sopan, Soo Ah menolak Won Ho dan meminta maaf. “Karena kita teman baik, kita bisa terus berteman. Benar?” kata Soo Ah.



“Si bodoh itu. Dia bahkan tidak tahu siapa yang disukai Soo Ah,” gumam Chan Woo yang melihat itu dari jauh. Lalu datang mendekat ke meja dimana Soo Ah berada dan ikut bergabung.

Sementara Sung Woon dan Won Ho segera pergi dari sana.


Sung Woon menasehati Won Ho yang menembak, tanpa memberikan hadiah apapun, sehingga karena itu dia ditolak. Namun Won Ho tidak mendengarkan. Won Ho mengingat saat Soo Ah mengingat namanya dan memanggilnya Imut.

Dan melihat itu, Sung Woon pun menyadarkan Won Ho.




Won Ho kembali mengingat saat didekat mesin minuman dia melihat Soo Ah bersama dengan Kyung Seok. Dan dengan berat ia menghela nafas, “Do Kyung Seok,” gumamnya.



Dibar. Setiap orang membicarakan tentang Won Ho yang telah menembak Soo Ah. Serta mereka memuji Soo Ah yang terlihat cantik seperti di operasi.

“Apa? Aku tidak operasi,” balas Soo Ah. Lalu menatap kepada Mi Rae dan mengatakan kalau Mi Rae lebih cantik serta Mi Rae juga tidak di operasi.

Dan mendengar itu, semua orang terdiam dan suasana pun menjadi canggung. Tidak ada satupun yang menanggapi atau berkomentar.



Kyung Seok datang mengantarkan pesanan. “Hei. Apa kamu senang?” tanya Kyung Seok dengan tegas kepada Soo Ah.

“Apa maksudmu?” tanya Soo Ah, berpura- pura polos.

“Apa kamu senang?”

“Oh. Pesta semester baru? Tentu saja, ini menyenangkan.



“Pesta semester baru? Aku bicara tentang perilakumu,” tegas Kyung Seok.

Soo Ah masih berpura- pura polos dan tidak bersalah. Dan dengan saat Kyung Seok menegaskan sekali lagi, Soo Ah pura- pura menangis. Sehingga setiap orang menyuruh Kyung Seok untuk meminta maaf, termaksud Chan Woo yang dengan kesal langsung berdiri dan marah.


“Maafkan aku. Aku pasti melakukan sesuatu yang salah,” kata Soo Ah, berpura- pura seperti tidak tau apa salahnya.

Ketika Soo Ah pergi. Beberapa anak perempuan mengikutinya.



“Hei. Kamu kenapa?” tanya Mi Rae pada Kyung Seok.

“Apa kamu bodoh? Bodoh,” balas Kyung Seok. Lalu melepaskan celemek yang dipakainya dan pergi.



Saat mereka yang masih berada disana, mengatai Kyung Seok. Ye Na membela Kyung Seok. Dan karena itu mereka pun berantem.

“Apa aku kembali ke sekolah dasar atau semacamnya?” guman Yoo Eun, capek mendengar mereka.



Keluar dari bar. Won Ho mengajak Kyung Seok untuk berbicara. Dan melihat itu Yoo Jin pun bertanya, tapi Kyung Seok tidak menjawab.




Mi Rae menghampiri Soo Ah yang berada di kamar mandi. Dan disana Soo Ah dengan sikap pura- pura baik serta sedih, dia meminta maaf kepada Mi Rae karena tidak tahu (ttg operasi plastik) dan juga menyalahkan dirinya sendiri.

Disaat itu, terdengar suara Chan Woo dari luar kamar mandi yang menanyakan apa Soo Ah baik- baik saja.




Didepan supermarket. Won Ho menantang Kyung Seok untuk minum. “Yang kalah harus jantan dan menyerah pada Soo Ah. Mengerti?” tanya Won Ho.

Dan Kyung Seok hanya diam.




Chan Woo menanyakan keadaan Soo Ah. Lalu dia mengakui perasaannya kepada Soo Ah. Tapi Soo Ah menolak untuk berkencan dengan Chan Woo.

“Aku berteman dengan Mi Rae. Bagaimana aku bisa berkencan dengan seseorang yang disukai temanku?” kata Soo Ah, menggunakan Mi Rae sebagai alasan. Lalu dia pamit dan pergi.

Mendengar itu, Chan Woo pun menjadi kesal terhadap Mi Rae.



Won Ho minum pertama, lalu menyuruh Kyung Seok untuk minum juga. Tapi Kyung Seok tidak mau. “Kamu ditolak karena jelek,” jelas Kyung Seok dengan terus terang.

Won Ho menjadi marah. Ia berdiri dan memegang kerah kemeja Kyung Seok. “Jika kamu bermain dengan Soo Ah dengan wajahmu. Aku akan membunuhmu? Mengerti?” ancam Won Ho.


Sung Woo menahan Won Ho yang marah. Dan Won Ho pun kembali duduk, namun karena mabuk dia terjatuh.



Yoo Eun dan Jung Boon yang tau kalau Mi Rae tidak kuat minum, menyuruh Mi Rae untuk pulang duluan saja. Dan dengan tidak enak hati, Mi Rae menolak. Tapi mereka berdua dengan perhatian membalas kalau itu tidak masalah.

Jadi Mi Rae pun pamit kepada mereka. Lalu berjalan pulang duluan.



Chan Woo yang melihat itu, mengikuti Mi Rae.



Di dalam gang, Chan Woo menanyakan apa Mi Rae menyukainya dan ingin berkencan dengannya.

“Tidak,” jawab Mi Rae.

“Lalu kamu mengatakan itu pada Soo Ah untuk mengacaukan ku?” kata Chan Woo dengan marah.

“Hah?” balas Mi Rae, tidak mengerti.

“Soo Ah bilang dia tidak boleh pacaran karena kamu menyukaiku,” balas Chan Woo.

“Siapa yang bilang? Aku tidak pernah mengatakan itu?” balas Mi Rae.

“Kalau begitu pergi beritahu itu pada Soo Ah. Katakan padanya bahwa kamu tidak peduli jika dia berkencan denganku,” balas Chan Woo.



Mi Rae tidak tau mengapa dia harus melakukan itu, jadi ia pun berbalik untuk pergi. Dan dengan kasar, Chan Woo menarik tangan Mi Rae. Sehingga karena itu, maka Mi Rae pun marah.

“Kau gila? Hei! Aku tahu kamu berada dibelakang ini. Jangan pura- pura bodoh, brengsek. Kamu pikir kita akan bersama? Lucu sekali. Gangnam penuh dengan wanita sepertimu,” kata Chan Woo dengan kasar.



Chan Woo mengangkat tangannya seolah mau memukul Mi Rae serta ia mengatai Mi Rae sebagai monster plastik. Dan karena itu, Mi Rae memukul Chan Woo menggunakan tasnya.

“Apa kamu punya hak untuk menyumpahiku? Apa kesalahan yang telah ku perbuat? Apa?” teriak Mi Rae dengan perasaan terluka dan marah.



Mi Rae berjalan dengan cepat, meninggalkan Chan Woo. Dia mengingat setiap perkataan kasar Chan Woo padanya tadi.


Kyung Seok yang sedang membantu Won Ho yang sedang mabuk, kebetulan berpapasan dengan Mi Rae. Tapi Mi Rae sama sekali tidak sadar dan terus berjalan.



Dan melihat itu, Kyung Seok melepaskan Won Ho. Kyung Seok melihat pada Mi Rae yang tampak sedih dari belakang.
Disclaimer : Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini

0 Response to "Sinopsis K-Drama : My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 - part 3"

Post a Comment

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.

IKLAN