Wednesday, February 13, 2019

Sinopsis J-Drama : Holiday Love Episode 2 - part 4

0 comments


Network: TV Asahi
Dirumah. Azu membaca pesan Junpei yang telah memberikan surat pengunduran diri.




Dikantor. Tiba2 saja terjadi kejadian mendadak yang tidak terduga, sehingga atasan mengharapkan agar Junpei tidak berhenti. Dan mengetahui hal tersebut, Rina tersenyum senang.



Malam hari. Nanaka tidur sambil memanggil nama Papa nya, dan mendengar itu Azu merasa tidak nyaman.



Didalam kamar. Rina melihat foto Azu yang ada di internet. Kemudian dia mengingat hari dimana dia bertemu dengan Junpei.

Diacara pernikahan. Rina memperhatikan Junpei dari jauh, dan ketika Junpei berjalan ke arahnya, dengan sengaja dia berpura- pura pingsan dan jatuh di dalam pelukan Junpei.



Direstoran. Para teman Junpei mengatakan bahwa mereka tidak percaya kalau Junpei akan berhenti seperti ini. Dan sambil minum, Junpei hanya diam saja.

Azu menghubungin hape Junpei, tapi karena hape Junpei berada didalam tas dan Junpei sedang pergi ke kasir untuk membayar makanannya, maka Junpei tidak tahu dan tidak mengangkat nya.




Junpei pulang ke apatermennya. Dan disana Rina yang telah menunggu sedari dari, dia datang mengejutkan Junpei dari belakang. Rina mengatakan bahwa dia sangat merindukan Junpei, dan dengan tegas Junpei memberitahu bahwa besok dia akan pulang ke tokyo.

“Mm… kita telah berpisah dari pasangan masing2. Jadi mari bersatu,” kata Rina.

“Rina-chan!” tegur Junpei dengan pelan.


Sebuah SMS dari Azu masuk ke hape nya, jadi Junpei pun membaca itu, begitu juga dengan Rina. ‘Nanaka bilang dia mau menemui Papa nya. Jadi tolong habiskan natal bersama-sama dengan kami’. Isi pesan dari Azu.




“Apa itu Istrimu? Aku tidak berpikir ini akan berakhir seperti ini. Karena untuk jatuh cinta dengan seseorang seperti ini, ini adalah pertama kalinya untukku! Kamu sangat special untukku! Tolong mengerti itu,” kata Rina dengan memelas sambil membelai pipi Junpei dengan lembut.


Azu memperhatikan album foto pernikahannya.

Apa yang harus aku lakukan? Jawabannya belum ketemu. Tapi, pada waktu itu, aku sedikit melangkah maju. Untuk kebaikan Nanaka. Aku mencoba untuk kompromi. Tapi…

Telpon rumah berbunyi, dan Azu pun mengangkatnya. Ternyata telpon itu berasal dari suami Rina (Izutsu), dia memberitahukan kepada Azu bahwa saat ini Junpei dan Rina sedang bertemu satu sama lain.


Junpei meminta agar Rina melepaskan pelukannya, tapi Rina tidak mau. “Hanya 10 detik saja,” pinta Rina. Dan lalu karena tidak bisa menolak, Junpei pun membiarkannya.


Izutsu keluar dari dalam mobil. Dia kelihatan seperti ingin menghampiri Rina dan Junpei yang sedang berpelukan.



Azu membuka foto yang dikirimkan oleh Izutsu padanya. Foto Rina dan Junpei yang sedang berpelukan.

No comments:

Post a Comment