Wednesday, February 20, 2019

Sinopsis J-Drama : Holiday Love Episode 5 - part 4

1 comments


Network: TV Asahi

Ketika Junpei kembali ke asramanya, dia bertemu dengan Rina yang telah menunggu didepan asramanya. Dan Rina tersenyum kepadanya.

Junpei langsung menghindari Rina, dan menyuruh agar Rina pergi. Tapi Rina tidak mau, dia mengatakan bahwa dia telah meninggalkan rumah dan bercerai dengan suaminya, jadi dia berharap agar Junpei mau membiarkannya masuk ke dalam.

“Aku minta maaf, tapi itu tidak mungkin. Pulanglah!” kata Junpei dengan tegas.


Tepat disaat itu, terdengar suara dua orang teman Pria Junpei yang mengatakan bahwa mereka melihat seorang wanita cantik dan mereka berdua sedang mencari wanita tersebut. Jadi karena khawatir dengan Rina nantinya, maka Junpei pun membawa Rina masuk ke dalam kamar asramanya. Dan dengan senang, Rina pun langsung memeluk Junpei.


“Jadi ini adalah kamar Junpei-san. Kamu ingin segelas teh? Aku membawa teh yang enak,” kata Rina dengan riang. Lalu seperti dirumah sendiri, Rina mengambil cangkir yang ada ditempat Junpei.

“Apakah Nanaka-cha yang menggambar di cangkir ini? Manisnya,” kata Rina sambil memperhatikan cangkir yang ditemukannya itu.

“Hey,” kata Junpei, merebut cangkir itu dari tangan Rina.

Karena tidak mungkin bisa menghentikan Rina, maka Junpei pun membiarkan Rina yang ingin membuat teh. Namun bukan hanya membuat teh saja, Rina ternyata juga membuatkan snack ringan untuk Junpei, karena tadi dia menemukan telur di kulkas Junpei.



“Silahkan dicoba,” kata Rina sambil duduk dengan santai di dekat meja Junpei. Dengan canggung, Junpei hanya diam dan berdiri saja. Tapi Rina terus membujuk Junpei, “Cobalah selagi ini masih enak! Sejujurnya, aku sangat percaya diri dengan buatan ku ini,” kata Rina sambil tersenyum manis.

Karena Junpei tetap saja diam dan berdiri jauh darinya, maka Rina pun meminta maaf dan dia berniat membuang makanan buatannya.

“Rina-chan! Tidak apa. Aku akan memakannya,” kata Junpei, merasa tidak enak hati.

Rina merasa sangat senang, ketika Junpei memakan makanan buatannya dan mengatakan bahwa itu enak. “Kita terlihat seperti pasangan,” kata Rina.

“Rina-chan. Aku pikir mereka sudah kembali ke kamar mereka. Ini waktunya untukmu...” kata Junpei, berniat menyuruh Rina pergi.


“Aku heran mengapa dia bisa mengubah hatinya untuk pria lain. Aku yakin Azu-san sedikit menyukai Pria ini,” kata Rina, mengungkit tentang berselingkuhan Azu sambil memperlihatkan foto Azu yang berada di dalam kamar hotel. “Dia benar- benar kejam, kan? Dia melakukan hal yang sama, tapi bagaimana bisa dia menyalahkan Junpei-san. Aku yakin dia mengatakan banyak hal sebagai alasan kepada mu, sebenarnya aku pikir dia sedang menunggu kesempata untuk bersatu dengan Pria ini,” kata Rina dengan sengaja.

Junpei berdiri dan menyingkir sedikit menjauh dari Rina. Tapi walaubegitu Rina tetap tidak berhenti berbicara. Dia menanyakan apakah Junpei masih bisa mempercayai Azu dimasa depan, dan apakah Junpei benar- benar bahagia?


Azu menelpon Junpei, tapi sebelum Junpei sempat mengangkatnya. Rina mendekatinya dan memeluknya dengan erat dari belakang. “Aku pasti tidak akan pernah mengkhianati kamu! Karena aku mencintaimu, Junpei-san!”

“Hey, Kuroi Yoshinobu-san itu bukan kamu. Shiga-kun? Sepertinya ini akan menjadi akhir untuk salon nail Azu-san,” kata Reika. Dan mendengar itu, Shiga tampak merasa sangat bersalah kepada Azu.

“Tolong hentikan itu,” kata Shiga.

Haru datang ke hotel tempat Reika menginap, tapi ternyata Reika telah pergi beberapa hari yang lalu dari sana.

1 comment:

  1. Tlg lnjut ya...slalu blak blik blok ini untuk ngecek..smNgat

    ReplyDelete