Monday, March 11, 2019

Sinopsis J-Drama : I Give My First Love To You Episode 2 - part 1

1 comments

Network : TV Asahi


Ritsu menemui Tamura Yuiko, salah satu teman klub Mayu. Dia meminta bantuan Yuiko untuk membantunya mendekatkan Takuma dan Mayu sebagai teman. Caranya dengan mereka mengakrabkan diri dan berteman, sehingga Takuma dan Mayu pun akan mengikuti.

“Oh, gitu! Berarti kita hanya perlu akrab sebagai teman, kan?” kata Yuiko dengan semangat, dia setuju untuk membantu dan berteman.

“Iya, sebagai teman,” kata Ritsu mengiyakan sambil tersenyum malu.



Mayu bersama kedua temannya, serta Ritsu, dan Takuma. Mereka berkumpul bersama dan bermain game kartu. Lalu karena Mayu kalah, maka dia pun harus melakukan hukuman yang telah di tentukan.


Kou pulang ke rumah dan merasa terkejut karena melihat Mayu sedang berjoget di rumahnya. Satomi Nomura, salah satu teman klub Mayu, dia mengajak Kou untuk bergabung bermain game bersama mereka. Dan dengan semangat, Kou pun mendekat serta berniat untuk bergabung bersama mereka.

“Ketua osis mana mau ikutan main Old Lady,” kata Mayu, acuh.



“Iya juga. Apa? Mau ikut bergabung?” tanya Ritsu dengan polos. Dan karena gengsi, maka Kou pun tidak jadi bergabung.


Malam hari. Kou menahan leher Ritsu, dan mengomel padanya. Lalu dia menanyakan kenapa mereka semua datang ke sini tadi. Dan Ritsu pun menjawab bahwa itu adalah bagian dari kegiatan pertemanan, karena sekarang Takuma serta Mayu telah memutuskan untuk berteman.

Mendengar itu, Kou langsung melepaskan Ritsu. “Teman? Kabar bagus,” kata Kou sambil tersenyum senang.

Dijalan. Yuiko mengajak Satomi untuk pulang bersamanya melalui jalan yang berbeda, karena dia ingin Mayu bisa berduaan saja dengan Takuma. Mendengar itu, Satomi merasa heran, karena jika Mayu serta Takuma dibiarkan berdua, maka takutnya akan muncul cinta.

“Menurutku sih kalau begitu, ya enggak masalah. Rasanya tidak alami kalau tiba- tiba di paksa harus berteman,” jelas Yuiko.

“Begitukah?” balas Satomi.

Ibu Takuma mengirimkan pesan kepada anaknya, Menu malam ini adalah kesukaanmu, yakni takikomigohan dengan pot-au-feu.


Sepasang pasangan datang dan meminta tolong agar Takuma mengambilkan foto mereka berdua dengan latar Bianglala besar di belakang mereka. Dan Takuma mengiyakan serta membantu mereka.

Kemudian ketika telah selesai, pasangan itu menawarkan untuk  membantu mengambilkan foto Takuma dengan Mayu juga. Tapi Takuma menolak dengan sopan.


Sebelumnya Mayu ada mengajak Takuma untuk mampir sebentar di Taman Minato yang berada didekat sana, dan Takuma telah mengiyakan. Tapi karena tiba- tiba dia merasa canggung, maka Takuma pun memutuskan agar mereka pulang saja, dan Mayu pun mengerti. Lalu mereka pun berpisah jalan.


Jadi teman memang menyenangkan, tetapi juga agak menyedihkan.



Jadi teman memang menyenangkan, tetapi rasanya cukup berbahaya.


Sinopsis J-Drama : I Give My First Love To You Episode 2

1 comment: