Sinopsis Lakorn : Wolf (2019) Ep 4 - 2

Network: GMM One
Pactrick mengejar Mo dan meminta maaf, karena Mo marah padanya dan pergi meninggalkannya begitu saja. Lalu setelah meminta maaf, Pactrick meminta agar Mo menunggu sebentar, dan kemudian dia pergi.



Pactrick kembali sambil membawakan setangkai bunga mawar yang sangat besar dan indah. “Ini untukmu. Aku tidak pernah berpikir kamu membosankan. Dan kamu juga cantik. Aku pikir kamu akan lebih cantik ketika kamu tersenyum,” rayu Pactrick. Dan Mo pun tersenyum senang.

“Oh ya, aku tidak memetik bunga itu. Aku membelinya di toko ujung sana,” jelas Pactcrik, khawatir bahwa Mo akan salah paham.

“Terima kasih. Aku lebih berharap kamu memetiknya,” balas Mo dengan senang.



Malam hari. Mo dan Pactrick bermain game bersama. Lalu selagi bermain, Mo meminta maaf kepada Pactrick. Dia meminta maaf untuk apa yang terjadi hari ini, karena dia telah banyak merepotkan. Juga dia berterima kasih, karena Pactrick melakukan banyak hal untuk membahagiakannya. Dan itu membuatnya tahu, betapa melelahkannya, maksudnya ketika dia bersama dengan mantannya.



“Jika kamu sangat lelah, kamu harus mengutamakan dirimu dulu. Tidak ada orang yang benar- benar selalu bahagia. Maksudku dalam hidup ini tidak hanya tentang kebahagiaan. Jadi bernyanyilah dengan segala kegilaanmu. Itu sangat mengangumkan,” kata Pactrick memberikan nasihat kepada Mo.


Pactrick serta Mo bermain terus sampai tengah malam, hingga sampai mereka berdua sama- sama kelelahan dan tertidur di atas meja. Dan melihat itu, Cara tersenyum.


Por : Misi 1. Danang. Membantu target untuk melewati masa sulit.

Por merasa heran, ketika Camelia yang awalnya berada didekatnya telah menghilang ntah kemana. Dan saat dia melihat Camelia yang sedang meloncat- loncat, dengan panik dia pun langsung menghampiri Camelia.

Camelia memegang sebuah kacamata dan berbicara dengan bahasa asing. Lalu dia mulai berteriak sambil melihat ke arah bawah. Dan Por yang tidak mengerti, dia mengira Camelia ingin bunuh diri, jadi dia menghalangin Camelia untuk melihat ke bawah. Tapi anehnya, Camelia malah memeluknya, sehingga Por menjadi sangat keherenan.



Camelia bertemu dengan seorang Pria, dan dia tampak bahagia sekali. Melihat itu, Por pun merasa senang dan pergi meninggalkannya.


Por ditelpon oleh temannya. Teman Por mengatakan bahwa jika nanti mereka bertemu, maka lebih baik jika Por tidak memberitahu siapapun bahwa Por mengenal dirinya. Dan mendengar itu, Por tidak mengerti kenapa.

“Apa masalahnya? Aku membantu wanita itu seperti pahlawan. Aku sudah membantunya bersatu kembali dengan pacarnya,” jelas Por.

“Lelaki itu bukan pacarnya. Dia sebenarnya adik laki- lakinya,” balas si Teman.


Si Teman menjelaskan, ketika Por mencoba menolong Camelia yang mau melompat. Itu kejadian sebenarnya adalah Camelia ingin mengambil kartu alamat hotelnya yang terjatuh di dekat bawah jembatan.


Kedua, ketika mereka berada dipantai. Saat Por menarik Camelia kembali dari laut. Itu kejadian sebenarnya adalah Camelia sedang mau mengambil foto adiknya yang tertiup angin dan jatuh di laut.

“Sederhanannya. Dia sedang tidak patah hati. Adik laki- lakinya hilang. Yang benar saja, kamu harus nya sudah tahu dari menonton Fifa World Cups, orang2 dari Puerto Rico bicara bahasa Spanyol,” jelas si Teman.

Mengetahui hal tersebut, Por pun mengeluh, karena bagaimana bisa dia tahu kalau itu adalah bahasa Spanyol. Lalu dia merasa malu sendiri, karena video mengenai dirinya itu telah tayang di 2 negara, sehingga sekitar 2 atau 3 juta orang telah menontonnya.



Mo : Misi 2. Singapore. Buat target melanggar daftar hal yang ilegal di kaus.

Pagi hari. Cara menyapa Mo yang sedang duduk di teras, dia kemudian memuji Mo yang telah berhasil membuat Pactrick melanggar peraturan yang dibuatnya sendiri. Yaitu jangan tidur di area yang biasa untuk duduk, setelah matahari terbit.



“Kamu merubahnya. Temanku sungguh punya perasaan semacam itu untukmu,” goda Cara. Dan Mo berhenti tersenyum, mungkin dia merasa bersalah.



Didekat sungai. Mo menanyakan apa Pactrick ingin mencoba permen karet, dan tentu saja Pactrick tidak mau, karena itu ilegal. Mo kemudian menjelaskan bahwa dia sudah 2 hari berada disini, dan  orang tuanya telah mengirimkan uang, jadi dia akan segera pergi dari sini. Lalu setelah mengatakan itu, Mo memberikan bunga yang pernah dipetiknya.



Pactrick sedikit kecewa. Karena dia merasakan banyak hal yang belum mereka lakukan, dan tempat yang belum mereka kunjungin. Kemudian saat Mo hanya diam, dia mendekatkan wajahnya untuk mencium Mo. Dan Mo menggunakan kesempatan itu untuk memasukan permen karet ke dalam mulut Pactrick. Lalu Pactrick secara refleks langsung memuntahkan permen karet tersebut.



“Terima kasih telah membantuku,” kata Mo sambil tersenyum senang. Lalu berjalan pergi meninggalkan Pactrick.

Selamat. Kamu membuatnya membuang permen karet sembarangan. Misimu berhasil.


Keesokan harinya. Pactrick memperhatikan bunga liar yang diberikan oleh Mo sambil tersenyum. Dia menyimpan itu kedalam sebuah tempat kecil.



Didalam taksi. Mo membuka surat yang diberikan oleh Pactrick. Didalam surat itu dia menemukan kartu dengan gambar dirinya. Dan dibelakang surat itu, tertulis, Terima kasih. Gadis nakal pertama yang pernah aku temui. Dari Pactrick.


Mo tersenyum membacanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post