Type something and hit enter

By On

Sinopsis Drama Taiwan – Hello Again Episode 11 – 4
Images by : SET TV , TTV, iQiyi
Setelah menutup pintu, Li Jian hendak bicara dengan Zi Hao. Tapi, Zi Hao menghindar dengan menyuruh Li Jian untuk lanjut bekerja dan dia tidak mau mendengar satu katapun mengenai kehidupan pribadi. Jika Li Jian tetap bicara, dia akan memotong NTD 5000 dari gaji Li Jian.
“Baik, potong saja gajiku sebanyak yang kau mau,” ujar Li Jian. “Aku sudah bilang padamu hal yang sama dari kemarin malam, apa kau tetap mau seperti ini padanya? Yang Zi Hao, dia masih belum pacarmu. Kenapa kau terus membuatnya menjauh?”
“Aku membuatnya menjauh? Aku rasa itu kebalikannya. Aku tidak ingin membuat masalah lagi untuknya. Aku tidak berharap membuat diriku memprihatinkan. Mengejar tanpa hasil akan menjadi obsesi. Tidak peduli seberapa besar aku menyukai seorang gadis, aku tidak akan menjadi terobsesi. Mungkin aku salah,” ujar Zi Hao. Dia mengeluarkan jimat Ke Ai dari saku bajunya. “Kali ini, jika dia benar-bena rmemilihku, dia harus datang padaku sendiri. Tidak seperti dulu, aku tidak mendapatkan apapun setelah semua yang ku lakukan untuknya.”
Dan Zi Hao menyimpan jimat Ke Ai di sela-sela bukunya. Dia kemudian bersiap untuk rapat. Dan juga dia ada janji temu dengan kedua tantenya nanti. Dia juga harus ke pesta nanti malam. Dia benar-benar sibuk.
--
Ke Ai duduk sendiri. Wajahnya nampak sedih. Dia ingat perkataan Li Jian padanya tadi semuanya, dari awal sampai akhir.
--
Saat hendak ke toko Single Noble, Ke Ai berpas-pasan dengan Zi Hao, tapi Zi Hao melewatinya begitu saja. Bahkan tidak ada lirikan sama sekali. Ke Ai tampak sedih sekali. Zi Hao juga melihatnya dan berusaha keras menahan dirinya untuk tidak melihat Ke Ai.
--

Trio pekerja bertemu dan membicarakan masalah mereka. Apa mereka benar-benar akan membiarkan kak Gang menjadi pengacara mereka? Dan juga kenapa foto itu bisa tersebar? Danie menjawab kalau dia membiarkan anaknya memainkan ponselnya, dan anaknya tanpa sengaja menjatuhkannya, jadi dia membawanya untuk di perbaiki. Dan tidak di sangka, foto itu malah tersebar.
“Bagaimana bisa kau begitu ceroboh?” marah Amy.
Ella melihat ponselnya dan panik. Dia mendapat pesan dari Wen Wen yang bilang kalau tn. Yang benar-benar marah mengenai hal ini. Dia bahkan tidak menerima sarapan yang di buat oleh Ke Ai lagi. Trio pekerja semakin lemas.
--
Zi Hao tiba di restoran tempat pertemuannya dengan kedua tantenya. Dan restoran itu adalah restoran yang sama dimana dia membawa Ke Ai untuk makan steak bersamanya. Zi Hao masih mengingat jelas kenangan itu.
--
Xiao Gang menelpon Li Jian dan memberitahu hasil penyelidikannya. Foto itu bocor dari toko dimana Daniel memperbaiki ponselnya. Jadi, dia akan bicara dengan team hukum Hua Li besok. Bersama, mereka akan menuntut toko ponsel itu dan media. Itu bukan kesalahan pegawai.
Dan ternyata, Jammie menemui Xiao Gang. Dia memberikan undangan untuk pesta penjualan amal nanti malam pada Xiao Gang. Xiao Gang heran, apa Jammie mengundangnya ke pesta itu?
“Bukan. Aku memberimu kesempatan memberitahu Ke Ai betapa kau mencintai-nya. Yang Zi Hao akan menghadiri gala event dari Lian Yi group nanti malam, jadi dia tidak akan hadir di acara ini. Ke Ai tidak bisa ke sana tanpa undangan. Jadi, apa kau akan menyerahkannya pada Yang Zi Hao? Atau kau akan menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu perasaanmu padanya? aku sudah pernah bilang kalau kau punya kualifikasi untuk mencintai Chang Ke Ai. Aku jarang menyerahkan hadiah pada orang lain. Gunakan kesempatan ini dengan bijak. Dia akan menjadi milikku sekali kau tidak memanfaatkan kesempatan ini.”
“Dia akan menjadi milikmu? Apa maksudnya?”
“Lupakan saja jika kau tidak mengerti. Yang penting, aku tahu kalau kau akan menghargainya. Cukup itu saja yang ku tahu,” ujar Jammie dan berlalu pergi. Dia melambaikan tangannya pada Xiao Gang.
--
Zi Hao pulang ke rumah. Dan di atas tempat tidurnya sudah terletak baju yang harus di kenakannya ke pesta dan undangan atas namanya. Dan entah apa yang di pikirkan Zi Hao, karena Zi Hao tidak membawa undangan itu bersamanya.
--

Zi Hao menemui Jammie. Dan tanpa mengucapkan apapun terlebih dahulu, dia membungkuk meminta maaf.
“Apa yang kau lakukan?” tanya Jammie.
“Ini semua salahku. Aku tidak bisa menghadiri penjualan amal denganmu.”
“Apa maksudnya? Kau yang mengajakku.”
“Aku tidak membantah hal itu. Tapi aku tidak bisa mengingkari perasaanku sekarang, dan menghadiri acara dengan orang yang tidak pernah ku cintai. Itu juga tandanya aku tidak menghargaimu. Jika aku tetap melakukan ini, aku layak untuk di hukum.”
“Yang Zi Hao, kita pergi ke acara amal bukan berarti ktia akan menikah. Kau membuatnya terdengar begitu serius.”
“Mungkin itulah kenapa, aku selalu sendirian selama ini.”
“Aku yakin pasti ada beberapa gadis yang menggodamu atau bahkan menyukaimu.”
“Aku hanya tahu jika gadis yang berdiri di depanku sekarang bukanlah Chang Ke Ai. Aku tidak akan pernah setuju menghadiri.”
“Hmm, bagaimana jik akau tidak akan pernah bertemu dengannya lagi?” tanya Jammie.
“Aku tidak tahu. Mungkin ketika waktunya tepat, aku akan menikahi seorang gadis yang di sukai keluargaku. Itu mungkin kau. Itu mungkin gadis lain dari keluarga terpandang. Tapi lagi, Chang Kae Ai, akan selalu di hidupku.”
“Bagaimana jika dia tidak pernah menerimamu? Apa kau akan mati sebagai seorang pria tua yang kesepian? Kenapa kau sangat setia pada cinta? Aku tidak paham. Kau benar-benar serius?”
“Aku sudah bilang. Selain Chang Ke Ai, aku mungkin tidak akan pernah mengenal cinta. Aku benar-benar minta maaf. Aku tidak bisa menghadiri acara hari ini denganmu,” ulang Zi Hao dan kembali menunduk minta maaf.
--
Xiao Gang membawa sebuket bunga mawar ke Hua Li untuk menemui Ke Ai. Dia masih ingat saat Ke Ai memilih untuk di sisinya kemarin saat Zi Hao menyuruhnya untuk memilih. Dan hal itu membuat Xiao Gang tersenyum bahagia.
--
Trio pekerja sudah masuk kerja dan menghampiri Ke Ai. Mereka meminta maaf karena membuat Ke Ai dan Zi Hao jadi bertengkar. Ke Ai berkata itu bukan kesalahan mereka. Ini karna dia salah paham, dan itulah kenapa Zi Hao marah padanya.
“Xiao Ai,” Xiao Gang muncul dengan buket bunganya.
Tapi, Ke Ai terlalu sibuk dengan perasaannya dan tidak menyadari bunga yang di pegang Xiao Gang. Dia malah berkata kalau seharusnya dia mendengarkan saran Xiao Gang kemarin dan meminta maaf pada Zi Hao.
“Aku membuat garis di antara kami. Aku mencoba meletakan posisi jelas di antara kami. Aku menolak untuk mengerti bagaiamana perasaannya,” curhat Ke Ai.
“Apa kau benar-benar sangat menyukainya?” 
“Akulah yang mendorongnya menjauh dariku.”

Dan mendengar jawaban Ke Ai, Xiao Gang sampai menurunkan bunga yang di bawanya dengan lunglai. Wen Wen menyadari hal tersebut dan tampak ikut sedih pada Xiao Gang.
“Lalu bawalah dia kembali dengan tanganmu sendiri,” nasihat Xiao Gang. “Sekarang ini,masih belum terlalu terlambat. Atau kau ingin menyesali hal ini seumur hidupmu? Raihlah kebahagiaanmu. Tidak peduli sebanyak apapun kritik yang akan kau terima, sebanyak apapun halangan yang menanti, kau akan selalu mendapatkan dukunganku.”
Xiao Gang meletakkan bunga nya di kursi dan memberikan Ke Ai undangan acara nanti malam yang Jammie berikan padanya. Dia memberitahu Ke Ai kalau Zi Hao akan ada di acara itu nanti malam. Jadi, Ke Ai harus ke sana dan memberitahu apa yang Ke Ai katakan padanya.
Ke Ai ragu karna itu acara besar. Tapi, Xiao Gang menyemangatinya. Dia menyuruh Ke Ai untuk tidak khawatir, karena dia akan selalu ada untuk Ke Ai. Dan Xiao Gang pun menelpon Zi Jie. Kebetulan sekali, Zi Jie lewat di depan Single Noble. Dia meminta Zi Jie untuk merubah Ke Ai menjadi yang paling bersinar di pesta nanti malam.
“Tapi, Yang Zi Hao juga akan ada di pesta itu,” beritahu Zi Jie.
“Tolong,” pinta Xiao Gang.


Wen Wen tidak tahan untuk diam saja, jadi dia bertanya mengenai buket bunga yang Xiao Gang bawa. Xiao Gang berbohonbg kalau dia membeli bunga tadi untuk trio pekerja agar bisa kembali bersemangat. Wen Wen yang tahu yang sebenarnya, jelas merasa sedih. Begitu pula Zi Jie yang tahu perasaan Xiao Gang yang sebenarnya.
--
Di pesta,
Zi Hao datang seorang diri ke pesta.

Zi Jie juga tiba di pesta itu, bersama Ke Ai. Dia membuat Ke Ai menjadi sangat cantik dan tampak menawan. Zi Hao yang melihat kedatangannya, sampai tidak bisa memalingkan wajahnya. (menurutku, gaun bawahnya Ke Ai kurang oke).
Ke Ai berjalan menghampiri Zi Hao.
Bersambung
--
NB : drama ini tayang hanya 1 episode dalam seminggu. Dan video-nya serta subtitle sangat lama baru di keluarkan. Aku akan usahakan secepatnya untuk posting jika video dan sub sudah keluar. Be patient, guys. And happy reading! Semoga hari kalian selalu menyenangkan. Jangan lupa tinggalkan jejak dan pendapat! Baca juga sinopsis yang lainnya.  
Regards,
Chunov 😊

1 komentar:

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment