Monday, May 27, 2019

Sinopsis C-Drama : Unique Lady Episode 17 - part 3

2 comments


Network : iQiyi iQiyi
Wu Mei memperhatikan pakaian bunga milik Ibunya yang dulu pernah dipakai oleh Luo Jing tanpa sengaja. “Xiao Jing. Aku memiliki jutaan kata, yang ingin ku katakan padamu. Tapi dimana kamu sekarang?” gumam Wu Mei bertanya, lalu dia terbatuk- batuk pelan.

Shang Ji datang, dan melaporkan bahwa seorang tabib baru yang lain sudah datang. Mendengar itu, Wu Mei merasa sedikit lelah, karena sudah banyak sekali tabib yang datang juga sebelumnya. Dan Shang Ji meminta agar Wu Me bisa bersabar sedikit, mana tahu saja diantara para tabib yang datang ada Dewa Pengobatan. Dan Wu Mei pun mengiyakan.
“Yang Mulia,” kata si Tabib menyapa Wu Mei.

Tidak berapa lama kemudian. Xi Que mengusir tabib tersebut pergi. “Pergi! Pergi! Darimana penipu ini berasal? Apa kediaman Yang Mulia adalah tempat bermain?” teriak Xi Que memarahi tabib tersebut. Dan dengan paksa para pengawal menarik si tabib untuk pergi meninggalkan kediaman Wu Mei.
“Nona tidak ada. Jadi aku akan mengurus Yang Mulia menggantikannya. Jangan pikir siapapun bisa menipu. Dan kalian, buka mata kalian dan ljhat hati- hati!” kata Xi Que dengan tegas kepada para pengawal yang berjaga di kediaman Wu Mei.

“Kelihatannya. Aku benar- benar tidak bisa disembuhkan kali ini. Xiao Jing, akankah kita bisa bertemu lagi?” pikir Wu Mei dengan sedih.

Luo Jing, Shang, dan Xiu Wen. Mereka bertiga akhirnya tiba di kota Sheng Jing. Mereka datang menggunakan topi berpenutup kain putih. Shang mengambil pengumuman yang ditempel di tengah kota, yaitu pengumuman perekrutan tabib untuk menyembuhkan Wu Mei.
“Masalah ini harusnya diserahkan pada Dewa Pengobatan ini untuk ditanganin,” kata Shang dengan percaya diri. Lalu dengan sikap manja, dia mengatakan bahwa dia lapar dan ingin memakan sesuatu  yang enak.

Shang kemudian menyuruh Xiu Wen untuk mencari tempat menginap sementara, karena dia dan Luo Jing akan memasuki istana nanti. Jadi untuk masalah penginapan dia akan menyerahkannya kepada Xiu Wen, dan setelah urusannya bersama dengan Luo Jing selesai nanti, dia akan menghubungin Xiu Wen.
“Baiklah,” kata Xiu Wen mengiyakan. “Jika kamu berada dalam masalah, kirimkan surat padaku,” jelasnya pada Luo Jing.
“Iya. Jangan khawatir. Aku ingat apa yang ku janjikan padamu,” balas Luo Jing.
“Sudahlah. Ayo. Ayo,” sela Shang. Dan Luo Jing pun mengikutinya.

Su Wen memberitahu Kaisar bahwa seorang tabib telah datang. Dan Kaisar pun mengiyakan, lalu Su Wen pun memanggil tabib tersebut untuk masuk. Dan ternyata tabib tersebut adalah Shang serta Luo Jing.


Melihat mereka berdua yang mengenakan topi berpenutup kain putih, dan masker. Maka Su Wen pun bertanya, kenapa mereka berdua mengenakan penutup wajah dihadapan Kaisar, karena itu sama saja dengan berbuat kejahatan. Lalu Su Wen bertanya juga, apa yang sebenarnya mereka berdua coba sembunyikan dengan menutup wajah seperti itu.

Hai, semuanya. Maaf saya lama banget update sinopsis Unique Lady ini. Soalnya kemarin laptop sempat hang, dan semua data hilang. Jadi terpaksa laptop di bawa perbaiki semalam. Dan harus ngulang screen shot satu persatu adegan di dalam film Unique Lady. Sekali lagi maaf ya, dan selamat membaca ^.^

2 comments: