Preview K-Drama : Arthdal Chronicles Episode 08


Preview K-Drama : Arthdal Chronicles Episode 08
Images by : tvN
Taealha menangis, menyadari akan kehilangan Tagon.
“Tagon pada akhirnya akan membubarkan Serikat,” suara Asa Ron.
Tagon menerima pernobatannya menjadi pemimpin serikat.
“Dia akan menjadi Raja.”
“Ayah akan jadi raja, dan aku akan jadi penerus Ayah,” ujar Saya dan berada di kerumunan orang.
“Fakta bahwa Ayah adalah Igutu… Apa Ayah…” teriak saya, penuh amarah.
“Mulai hari ini, aku mau kau awasi Saya dan laporkan segalanya kepadaku,” perintah Taealha pada Tanya.
Tanya berlarian di desa, mencari Saya.

“Kau yakin tidak ada cara untuk mengobatinya?” tanya Mubaek pada Harim. Di depan mereka, ada mayat Danbyeok.
“Dia sudah mati,” jawab Harim, melihat wajah membiru Danbyeok.
“Ayah!” teriak Tanya dan menangis menemukan Yeolson.
“Bersikap baiklah padaku mulai sekarang,” ujar Saya pada Tanya.
“Apa kau dengar kabar dari Eunseom?” tanya Tanya.

“Saya. Kau akan jadi batuku,” ujar Tanya.
“Tanya. Aku pasti bisa menemukan dia,” suara Eunseom. Dia masih belum terbangun dan dalam keadaan kritis akibat lukanya.



Post a Comment

Previous Post Next Post