Type something and hit enter

By On



Dengan cemas, Ru Yu ingin memeriksa luka diwajah Wu Mei, dan dia menanyakan apakah itu sakit. Tapi Wu Mei tidak menjawab, dan menepis tangan Ru Yu yang menyentuhnya.

Luo Jing membuka matanya. Dan melihat itu, Xi Que langsung menangis bahagia. Dengan kebingungan, Luo Jing bertanya dimana dia.
“Nona, hujan begitu deras, tapi mengapa kamu tidak berteduh? Untung saja, Tuan Muda Jiang ada disana, dia menggendong mu yang pingsan. Xi Que benar-benar khawatir,” jelas Xi Que.
“Aku bahkan berpikir ini semua adalah mimpi. Aku tidak bisa percaya, ternyata ini semua nyata,” kata Luo Jing dengan sedih, lalu dia menutup kembali matanya. Dan setetes air mata keluar.
Jiang datang. Melihat itu, Xi Que pun segera membantu Luo Jing untuk bangkit dan duduk. Lalu dia pergi meninggalkan mereka berdua untuk berbicara.
Jiang duduk disebelah Luo Jing, dan menanyakan keadaannya. Lalu saat Luo Jing menjawab iya. Jiang langsung menghela nafas berat dan lega. Dan Luo Jing pun bertanya ada apa. Tapi Jiang tidak kuat untuk mengatakannya.
“Kamu pergi menemui dia?” tebak Luo Jing.
“Selama bertahun-tahun, aku telah buta. Jika aku tahu lebih awal bahwa dia jenis orang yang seperti itu. Aku tidak akan pernah membiarkan kamu menikah dengannya,” jelas Jiang. Dan Luo Jing sudah pasrah dengan segala yang telah terjadi.

Luo Jing kemudian mulai mengenang tentang pertemuan pertamanya dengan Jiang Dulu dia salah paham bahwa Jiang adalah seorang pembuly yang mengganggu wanita tidak berdosa, kepadahal tidak. Kemudian saat di Wen Xiang, demi menolongnya Jiang memaksanya naik ke atas panggung, dan membantunya memenangkan gelar Ratu bunga. Dan saat itu, Luo Jing berpikir, kenapa orang ini begitu menyebalkan. Jiang selalu berniat baik, tapi caranya selalu membuat orang lain salah paham.

Mendengar itu, Jiang tersenyum. Dan Luo Jing melanjutkan kembali ceritanya,” Aku baru menyadarinya setelah itu, kamu tidak sedikit pun seperti playboy sesuai dengan image yang kamu perlihatkan diluar. Kamu berbakat, dan bertanggung jawab. Semua adalah kewajiban karena kamu dilahirkan dalam keluarga kaya. Kamu hanya ingin mengejar kebebasan mu sendiri,”

Dengan sedih, Luo Jing lalu menutup matanya dengan kedua tangannya dan menunduk. “Aku juga,” katanya dengan pelan.
Jiang mengulurkan tangannya untuk menyentuh Luo Jing, tapi dia tidak jadi melakukannya, karena dia merasa ragu.
“Aku pikir didalam dunia ini, tidak seorang pun yang akan mengerti aku. Aku tidak pernah membayangkan bahwa kamu akan mengerti aku, Xiao Jing. Bahkan lebih baik daripada aku mengerti diriku sendiri. Tidak heran mengapa, aku tidak bisa melupakanmu,” kata Jiang, memberitahukan perasannya.
Luo Jing mengangkat kepalanya, dan menatap Jiang. Dia mengingatkan bahwa saat ini Jiang masih memiliki Tang Meng yang menunggu. Jadi Jiang harus melupakan tentangnya. Dan jangan mengecewakan Tang Meng. “Jangan… menjadi Zhong Wu Mei yang kedua,” kata Luo Jing dengan pelan.
“Xiao Jing. Aku akan menjelaskan segalanya kepada Tang Meng. Kemudian aku akan membawa mu pergi. Ayah, aku jenis anak yang tidak bisa menepati janji kepadamu, atau keluarga Jiang,” pikir Jiang didalam hatinya.

Kaisar bertanya dengan marah, kenapa bisa kondisi kesehatan Wu Mei kembali memburuk, kepadahal seharusnya Wu Mei sudah hampir sembuh.
Dan Jing Yuan pun menjawab bahwa dia tidak tahu, karena sebelumnya kondisi Wu Mei memang sudah membaik, tapi tidak ada yang tahu mengapa itu kembali memburuk. Jing Yuan menebak bahwa ini karena menghilangnya Luo Jing.
“Berapa lama ini sudah? Aku tidak akan membiarkan masalah wanita ini berlanjut. Apalagi, Putri sudah ada di Sheng Jing. Pernikahan akan segera dilaksanakan cepat atau lambat. Chen’er masalah ini ku serahkan padamu. Cepat diurus,” jelas Kaisar. Dan Jing Yuan pun mengiyakan.

Jing Yuan kemudian mempertanyakan, apa yang harus mereka lakukan tentang Perdana Mentri. Dan Kaisar pun bertanya, mengapa keluarga kerajaan selalu mengadakan acara pemburuan di musim gugur.
“Karena musim gugur adalah musim panen,” jawab Jing Yuan.
“Benar. Setelah hampir setahun penuh beristirahat, hewan- hewan ini digemukan, itu juga saat penjagaan mereka menurun. Sama seperti ini. Kita akan membiarkan para pembrontak itu memainkan semua yang mereka inginkan terlebih dahulu. Lalu tunggu sampai waktunya matang, dan kita akan mengumpulkan semuanya dalam satu sapuan,” jelas Kaisar.

“Yang Mulia sangat pintar,” puji Jing Yuan.
Kaisar lalu menanyakan, apakah Jing Yuan sudah memberitahukan kepada Wu Mei tentang ini. Dan Jing Yuan membalas bahwa dia telah melakukan segala yang Kaisar instruksi kan kepadanya.
“Bagus. Semua telah dipersiapkan. Sekarang hanya masalah waktu,” kata Kaisar dengan senang.

Saat kembali ke dalam kamar, dan menemukan Xi Que yang sedang tertidur diatas meja. Luo Jing tersenyum, dan mengingatkan kembali kejadian sebelumnya.

Flash back
Luo Jing meminta tolong agar Xi Que menuangkan segelas teh untuknya. Dan Xi Que melakukannya. Tapi tiba2 saja disaat itu Admin Game muncul, sehingga Xi Que pun menghilang darisana.
Luo Jing merasa senang, karena Admin game sudah kembali. Dan lalu Admin game pun menjelaskan bahwa sebenarnya, karena terkena virus maka itu menyebabkan pengalaman negatif untuk pemain, sehingga mereka benar2 meminta maaf. Kemudian karena data rusak, maka Luo Jing tidak bisa berhenti atau menyimpan data. Hanya ketika Luo Jing berhasil menemukan cinta sejati untuk melewati game, barulah mereka bisa memperbaikinya.

“Aku benar2 capek. Aku juga tidak ingin menyimpan apapun. Cinta sejati? Aku takut tidak bisa menemukannya,” kata Luo Jing dengan raut kelelahan dan sedih.

“Karena system yang memberimu masalah, maka kami benar- benar meminta maaf. Karena itu, kami akan menghadiahi mu dengan sesuatu yang special, kesempatan lain untuk lolos dari permainan. Jika kamu memilih untuk melarikan diri dari game, maka tekan saja pilihan meloloskan diri yang ada pada layar. Jika kamu tidak mau, maka kamu harus melanjutkan dengan jalan cerita game ini. kamu hanya akan bisa keluar setelah melewati game nya,” jelas Admin Game. Menampilkan tulisan pilihan dilayar.

Luo Jing tersenyum senang mendengar itu, dan dia ingin mengkliknya.
Tapi Luo Jing tiba- tiba teringat tentang Xi Que. “Bisakah aku mengucapkan selamat tinggal kepada Xi Que?”

“Tentu saja kamu bisa. Karena memiliih adalah hak mu. Sistem akan mempertahan kan opsi ini untukmu,” jawab Admin game. Lalu Xi Que muncul kembali. “Eh. Jangan terlalu berterima kasih kepadaku. Aku akan jadi malu,” lanjutnya sambil tertawa. Lalu dia menghilang.
Xi Que memberikan teh yang telah dituangnya kepada Luo Jing. Dan sambil tersenyum dengan lembut, Luo Jing memegang tangannya. “Xi Que, selain dari kamu, tidak ada lagi yang bisa kupegang disini.”
“Nona. Bahkan sejak Xi Que memasuki kediaman, Xi Que telah selalu melayanin Nona. Noa memperlakukan Xi Que seperti saudara. Untuk Xi Que, Nona dekat seperti keluarga,” balas Xi Que, tulus.

Luo Jing mengelus kepala Xi Que dengan perasaan sayang. “Kamu sangat sederhana. Bahkan terkadang bodoh. Apa yang akan kamu lakukan, jika ada seseorang yang membuly mu nanti?”
“Nona, dengan Anda melindungin saya, siapa yang akan berani membuly Xi Que nantinya? Selain itu, kapan Xi Que penah bodoh?” balas Xi Que sambil tersenyum malu- malu.
“Tidak bodoh. Tidak bodoh,” jawab Luo Jing sambil tertawa.
Flash back end

“Xi Que. Dari sekarang, aku tidak akan bertemu kamu lagi. Aku berharap kamu akan terus menjadi bodoh, dan hidup bahagia,” kata Luo Jing, berharap yang terbaik untuk Xi Que, sambil menatap Xi Que yang tertidur.
“Jiang Xian Yu. Terima kasih kamu selalu ada disampingku. Selalu muncul kapapun, aku bertemu dengan bahaya. Aku juga berharap agar kamu bahagia. Jangan pikirkan aku lagi. Lupakan lah aku,” pikir Luo Jing, berharap. Lalu dia meninggalkan surat yang telah ditulisnya diatas meja.

Admin game muncul, dan bertanya apakah Luo Jing sudah membuat keputusan. Dan Luo Jing mengiyakan. Lalu Admin game pun menyuruh Luo Jing agar menekan tombol yang muncul dilayar, dan Luo Jing bisa meninggalkan game ini.


  Tempat dimana dedaunan yang jatuh berserakan kembali ke akarnya
Matahari dan bulan belum berpotongan
Rumput wangi Anda membangunkan traveler


Kamu menyalakan api diujung cabang bunga persik
Untuk tidur lagi dengan kabut di bawah jembatan


Mengaduk kolam tanaman Duckweed
Untuk menambahkan beberapa warna musim semi
Kamu menjadi hujan berkabut yang meliputi rumah


Mengejar dan mengubah segalanya menjadi puisi dan lagu
Selanjutnya, air yang mengalir memberi jalan bagi bunga
Kita saling mengikuti dari pagi hingga malam, sampai belahan dunia yang lain
Kamu menaburkan anggur dari cawan muda itu

Merendam kabut malam
Mewarnai warna di atas pantai berpasir putih itu
Kita mabuk di bawah cahaya bulan
Lirik lagu nya hasil terjemahan Google Tanslate ya. Jadi kalau kurang nyambung, atau aneh rasanya, harap dimaklumin nya. Terima kasih. Dan Selamat membaca ^.^

7 komentar

avatar

Eps selanjutnya dong min :)

avatar

Semangat min...
Ditunggu kelanjutan sinopsisnya

avatar

Lanjut dng kaa.. Semangat!!

avatar

Numpang promosi ya

Ada yang tidak tahu cara men-download film ? atau tidak tahu situs download ? atau ada yang sedang mencari film lama ?

Jika iya, kalian tidak perlu repot- repot mencari situs download atau menghabiskan banyak kuota.

Saya menjual Flashdisk berisikan Film drama korea, jepang, thailand, movie, dan anime . Bagi yang berminat, silahkan chat saya.

ID Line : dewinotdwi

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment