Preview K-Drama : Arthdal Chronicles Episode 11


Preview K-Drama : Arthdal Chronicles Episode 11
Images by : tvN
“Aku sendiri tak tahu apa yang akan kulakukan jika kaki Taealha dipotong,” peringati Tagon pada Asa Ron.
“Yang mati saat itu bukan Eunseom,” beritahu Chae-eun. Dan Tanya langsung menangis sangat lega mengetahui fakta itu.
“Jika aku menjadi Pendeta Tinggi…” ujar Tanya.


Di bawah tanah pertambangan sepertinya terjadi konflik. Dan Eunseom menatap Sateunik.
“Katakan saja dan mereka akan segera dibawa padamu,” ujar Saya.
“Kuperbaiki keyakinan yang salah dan pastikan pemimpin Serikat, yang bunuh ayahnya sendiri, dihukum.”
“Di mana Tanya?” teriak Tagon pada Saya.
“Sampai kapan Ayah mau ulangi pertarungan yang sama? Bekerjalah dengan kami,” tawari Saya.
Kelompok Gunung Puncak Putih melakukan ritual mereka.
“Aku punya berita baik,” ujar Saya pada Tanya.
“Jika kita serang Tagon, aku akan bagaimana?” ujar Taealha.
Yeolson berlari di desa, “Tanya.”
“Jika ada yang halangi kau mencarinya, bunuh saja,” perintah Tagon. “Siapa pun mereka.”
“Ayo keluar dari sini,” ajak Eunseom pada yang lain.


1 Comments

  1. Thanks untuk sinopsisnya.. walaupun sudah nonton video nya tetap ingin baca sinopsisnya ... :)

    ReplyDelete
Previous Post Next Post