Wednesday, July 17, 2019

Sinopsis C-Drama : Unique Lady Episode 24 - part 3 END

6 comments
Network : iQiyi iQiyi


Ditengah keramaian tersebut. Ada sebuah papan dan lukisan, orang yang menaruh dua hal tersebut memberitahukan bahwa dia sedang mencari Permaisuri nya yang hilang. Kejadian ini, sama seperti apa yang dulu Xi Que lakukan saat mencari Luo Jing.
“Apa ada orang yang melihat Permaisuriku? Aku kehilangan dia. Sekarang aku menjual diriku sendiri kepadamu, bisakah kamu mengembalikan dia kepadaku?” tanya Wu Mei.

Melihat itu, Luo Jing merasa sangat terkejut. “Tidak, aku tidak bisa menjadi lemah hati sekarang. Jika tidak, maka semua usahaku akan menjadi sia- sia.”
Wu Mei memanggil Luo Jing yang berbalik untuk pergi. Dia meminta Luo Jing agar jangan seperti ini. Dan Luo Jing membalas bahwa dia memang harus begini, dan dia tidak ingin bertemu Wu Mei lagi.

“Xiao Jing. Aku tahu bahwa Kaisar yang telah membuat kamu meninggalkanku. Tapi apa kamu pikir, itu benar- benar bagus untukku? Gadis bodoh ini. Kamu benar- benar terlalu bodoh,” jelas Wu Mei dengan mengebu- gebu.
Mendengar itu, Luo Jing pun berbalik, dan ingin membantah.

Namun sebelum Luo Jing sempat berbicara, Wu Mei langsung menariknya ke dalam pelukan nya.
Wu Mei : “Kamu yang bodoh ini, dalam rangka untuk mengobati penyakitku, kamu menggunakan darahmu sendiri, kamu bahkan menutup wajahmu agar aku tidak mengenalimu.”


“Kamu yang bodoh ini, kamu jelas- jelas peduli padaku, tapi untuk kebaikanku, kamu meninggalkanku dan membiarkanku untuk menikahi wanita lain. Kamu yang bodoh ini, kamu jelas mencintaiku, tapi kamu membiarkan dirimu sendiri menderita.”


“Kamu benar- benar bodoh. Tapi sebenarnya, akulah yang paling bodoh. Aku sebelum nya berpikir, membiarkan mu pergi adalah pilihan terbaik. Tapi aku salah, sekarang kamu menggunakan metode ini untuk menghukum ku, bukan?”

“Kamu wanita bodoh, kamu memutuskan untuk meninggalkan ku, hanya supaya aku bisa memiliki gelar itu. Apa kamu pernah memikirkan tentang perasaanku? Apa aku benar- benar memerlukan gelar itu?” tanya Wu Mei, meluapkan seluruh perasaannya.

Luo Jing dengan sedih menjelaskan kepada Wu Mei bahwa ada beberapa hal yang mereka tidak bisa pilih untuk diri mereka sendiri. Itulah mengapa dia tidak bisa hanya berdiri diam dan melihat Wu Mei dibuang oleh dunia hanya untuknya.

“Tapi tanpa kamu, apa bagusnya gelar itu? Terlebih lagi, kakak Jing Yuan memiliki gelar pangeran kecil yang bisa menwarisi tahta. Aku bisa melakukan yang terbaik untuk menemaninya saja,” tanya Wu Mei.
“Tapi …” 
Wu Mei meminta agar Luo Jing tidak lagi meninggalkannya. Karena saat Luo Jing pergi, dia merasa sangat sakit sekali. Kemudian setelah mengatakan itu, Wu Mei pun kembali memeluk Luo Jing dengan erat.
“Aku tidak akan memberikanmu izin untuk meninggalkanku, wanita bodoh,” kata Wu Mei, tegas dan serius.

“Barbarian ini, dan sombong. Lepaskan aku sekarang,” balas Luo Jing sambil menangis dan memberontak.
Tapi Wu Mei dengan erat tetap memeluk Luo Jing, dia tidak mau melepaskan Luo Jing sama sekali. Karena dia telah bertekad, apapun yang terjadi, dia tidak akan pernah melepaskan Luo Jing lagi. 
“Kamu orang yang buruk,” keluh Luo Jing, masih sambil menangis.
“Aku orang yang buruk. Tapi kamu masih menyukaiku,” balas Wu Mei.

Luo Jing menyangkal menyukai Wu Mei. Dan Wu Mei membalas bahwa dia tidak akan memberikan izin untuk Luo Jing tidak menyukainya. Terlebih lagi, dia tidak akan pernah membiarkan Luo Jing pergi lagi.
“Lin Luo Jing. Dengarkan aku baik- baik, dalam kehidupan ini, aku hanya akan mencintaimu,” kata Wu Mei sambil menatap mata Luo Jing. “Aku tidak akan memberikan izin untukmu meninggalkan ku lagi,” tegasnya lagi.
“Wu Mei. Mengapa bahkan ketika kamu menyatakan cinta, kamu masih begitu sombong?” balas Luo Jing, mulai tersenyum.


Kemudian setelah itu, mereka berdua pun berciuman dengan mesra. Dan semua orang yang melihat itu, bertepuk tangan untuk mereka. Sementara Xi Que dan Zhang Ji pergi meninggalkan mereka berdua disana.

Kembang api meledak diudara, mempercantik langit malam. Dan melihat itu, Wu Mei serta Luo Jing berhenti berciuman, dan saling berpadangan sambil tersenyum.



Luo Jing : “Aku tidak pernah menyangka, 20 tahu aku hidup sendiri, sekarang aku bisa mnemeukan cinta sejatiku didalam game. Ini adalah keajaiban yang tidak terbayangkan.”



“Bahkan jika semua ini hanya mimpi. Jadi apa? Kita sebenarnya menjalanin kehidupan yang seperti mimpi. Selama aku berani mencintai, maka perjalanan ini tidak sia- sia.”

“Mungkin aku tidak pernah bisa keluar dari game ini. Mungkin suatu hari, aku bisa membawa karakter didalam game kembali ke dunia nyata. Tapi itu adalah cerita nanti. Sekarang, aku sangat bahagia.”

Hua Hua membuka matanya, dan terbangun.
Terima kasih bagi yang telah membaca Sinopsis Unique Lady ini. Maaf, selama ini saya lama update. Tapi saya berharap kalian semua menikmati cerita ini.
Mm… dan benar komentar orang tentang drama ini, yaitu cerita nya sangat menggantung dan membutuhkan season 2. Bukan karena kita menginginkan season 2 nya, tapi memang harus ada season 2 nya.
Silahkan membaca sinopsis yang lain, dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak komentar ya, biar ramai. Thank you. And happy reading ya guys ^.^

6 comments:

  1. Makasih ya,min

    Nunggu drama ini,boro2 sub indo yg sub english juga gak ada. Hikshiks
    Dpt sinopsis ini berasa dpt sinar terang dan keluar dari ketersesatan.
    Skrg,saatnta nonton dramanya hehehe

    Sukses terus,min....

    ReplyDelete
  2. sama aku nonton 24 eps ga ada artinya malahan,,, keselkan untung ada sinopsis ini.. gomawo mimin..

    ReplyDelete
  3. Aku kira aku ngelewatin apa gitu di eps 24 sampe nyari2 gini ternyata emg gantung. Kesel banget pas nonton jd penasaran banget :(, thx anyway min

    ReplyDelete
  4. Kesel banget liat nonton film nya banyak kejadian dan kasus yang belum terungkap, benar-benar buat penasaran aja setiap episode nya...
    Tolong donk min di ungkap lagi kisah berikut nya....

    ReplyDelete
  5. HARUS ADA SEASON 2 GAMAU TAU:(( AKU SUDAH TERLANJUR JATUH CINTA SAMA WUMEIJING COUPLE

    ReplyDelete
  6. Emang nanggung banget nih filmnya banyak kejadian yang belum terungkap dan emang beruntung banget jadi luo jing yang bisa di cintai oleh banyak laki²

    ReplyDelete