Thursday, July 11, 2019

Sinopsis K- Drama : Angel’s Last Mission Love Episode 29 - part 3

0 comments

Sinopsis Angel’s Last Mission : Love  Episode 29  – Part 3
Network : KBS2
Didalam mobil. Ru Na mengingat kembali kejadian yang terjadi dibangunan kosong tersebut.


Flash back
Saat Ru Na kembali untuk mengecek, ternyata disana sudah ada polisi. Para polisi memasukan jasad Joon Soo ke dalam tas. Dan melihat itu dari jauh, Ru Na mengepalkan tangannya dengan kuat.
Flash back end
“Itu karena dia. Semuanya jadi kacau, sesudah dia muncul. Aku tidak akan biarkan dia hidup,” gumam Ru Na, menyalahkan Kim Dan.

Tiba- tiba saja Ni Na menelpon, dan melihat itu Ru Na pun mengangkatnya. Lalu dia menanyakan kenapa Ni Na menelponnya, kepadahal dia pikir Ni Na ingin mengabaikannya.
“Aku penasaran keadaanmu,” kata Ni Na.

Ru Na datang ke tempat janjiannya dengan Ni Na. Namun ketika disana, Ru Na bersikap waspada, karena takut seseorang mungkin saja menyergapnya. Lalu ketika dia yakin tidak ada siapapun disana selain Ni Na, maka dia pun memanggil dan berjalan mendekati Ni Na.

“Kakak. Maaf,” kata Ni Na dengan gugup. Lalu disaat itu beberapa orang polisi yang telah bersembunyi keluar dari persembunyian.

“Geum Ru Na. Kamu ditahan atas pembunuhan, percobaan pembunuhan, gangguan bisnis, dan cedera,” jelas seorang Polisi.
Dengan marah, Ru Na menatap tajam Ni Na, karena dia merasa Ni Na telah mengkhianatinya. Tapi tanpa bisa perbuat apapun, dia harus membiarkan dirinya dibawa oleh para polisi.

Rumah Tn. Geum di periksa oleh para polisi, dan beberapa barang yang ada didalam kamar Ru Na di bawa pergi oleh mereka untuk di periksa. Lalu para polisi menyuruh agar Tn. Geum serta Ny. Choi bersiaga, dan jangan meninggalkan rumah. Setelah itu mereka pergi.

Ny. Choi menangis sambil memukul- mukul dadanya sendiri. Dan melihat itu, Tn. Geum menghentikannya agar jangan seperti itu.
“Aku melakukan banyak kesalahan. Ini adalah kesalahanku. Keserakahan dan ketamakanku, menghancurkan putriku. Bagaimana ini? Bagaimana ini?” tanya Ny. Choi dengan sangat menyesal dan sedih.

Ny. Jung menyampaikan kabar gembira mengenai ditangkapnya Geum Ru Na. Tapi Yeon Seo dengan serius berkomentar bahwa mereka masih belum memiliki cukup bukti, sehingga akan sulit untuk menahan Ru Na pastinya.
“Bawahan Ru Na, bernama Joon Soo, meninggal. Dan mereka menemukan semuanya ditelpon dia. Ada bukti bahwa dia mengancam dan mengendalikan Moon Ji Woong. Dan bahwa dia memiliki hubungan dengan Ru Na. Dia dihukum oleh takdir” jelas Ny. Jung dengan lega.

“Tidak, seseorang menghukumnya,” balas Yeon Seo sambil menatap ke arah Kim Dan.
Ny. Jung yang tidak mengerti, mengartikan perkataan Yeon Seo sebagai sesuatu yang lain. Ny. Jung meminta Yeon Seo untuk fokus pada pertunjukan saja sekarang.
Tepat disaat itu, Kang Woo datang. Dia datang untuk mengajak Yeon Seo berlatih. Tapi dengan tegas, Yeon Seo langsung menolak.
“Bahkan setelah Kim Dan pergi, kamu harus hidup terus,” kata Kang Woo, mengingatkan.
“Jaga mulutmu!” balas Yeon Seo.

“Dia benar. Aku ingin kamu melakukan itu lebih dari siapapun. Kamu hidup bahkan sesudah aku pergi,” kata Kim Dan. Mendengar itu, Yeon Seo terdiam.

Kang Woo meminta Yeon Seo menganggap pertunjukan ini sebagai kesempatan terakhir agar cinta Yeon Seo serta Kim Dan didengar di surga. Dengan heran, Yeon Seo menanyakan apa maksud Kang Woo.
“Pada awalnya, kupikir aku bisa mati dengan tenang sesudah membuat penampilan sempurna dari mimpi Seol Hee. Itulah keinginanku, dan aku ingin Tuhan tahu. Itu sebabnya aku sangat terobsesi. Aku ingin mati sampai putus asa, tapi sekarang aku ingin hidup. Sesuatu seperti itu juga terjadi padaku. Jadi, tolong jangan menyerah. Sebuah keajaiban mungkin terjadi,” jelas Kang Woo.
Mendengar itu, Yeon Seo pun diam dan berpikir.

Kang Woo kemudian kembali mengingat percakapannya dengan Hoo.
Flash back
“Dengarkan dengan cermat apa yang akan aku sampaikan. Kedua orang bodoh itu akhirnya memilih untuk mempertaruhkan hidup mereka,” kata Hoo.
Mengetahui itu, Kang Woo terkejut dan langsung berdiri. Dia menanyakan dimana Kim Dan serta Yeon Seo berada sekarang. Tapi Hoo tidak menjawab, dan malah bertanya bukankah Kang Woo masih merasa bersalah, dan berpikir bahwa Seol Hee mati, tapi Kang Woo sendiri tidak bisa mati.

“Kamu perlu melakukan sesuatu untuk membiarkan seseorang hidup. Bantu Yeon Seo hidup. Itulah satu-satunya cara jiwamu akan menemukan kedamaian,” jelas Hoo, Serius.
Flash back end

Kang Woo keluar dari rumah Yeon Seo. Dan pergi.

Yeon Seo masih merasa ragu untuk melakukan pertunjukan. Dan Kim Dan pun mengajak Yeon Seo untuk ikut bersamanya.

No comments:

Post a Comment