Saturday, July 13, 2019

Sinopsis K- Drama : Angel’s Last Mission Love Episode 31 - part 3

0 comments

Sinopsis Angel’s Last Mission : Love  Episode 31  – Part 3
Network : KBS2

“Aku merasa hampa. Ini terasa percuma. Dia berjuang setiap hari. Baginya, setiap menit, setiap detik hidupnya adalah pertempuran. Tapi, lihat dia sekarang,” kata Ny. Jung tanpa semangat sama sekali, dia sudah mulai putus asa.

“Dia akan bangun. Kamu tahu dia luar biasa,” balas Kang Woo dengan tegas.
Ny. Jung menangis, dan melihat itu, Kang Woo pun memberikan sapu tangannya. Dan Ny. Jung kemudian menceritakan apa yang Dokter bilang padanya, ‘tidak akan mengejutkan jika Yeon Seo meninggal sebentar lagi. Otak Yeon Seo sduah rusak, karena henti jantung dalam operasi, bahkan jika Yeon Seo bangun, Yeon Seo mungkin tidak bisa pulih ke dirinya yang dulu.’

Mengetahui itu, Kang Woo merasa terkejut dan memandang pada Yeon Seo.

Ny. Jung kemudian menanyakan tentang Kim Dan yang tidak bisa dihubungin. Dan Kang Woo membalas bahwa dia belum ada melihat Kim Dan sesudah hari itu.

“Orang jahat. Orang tidak berperasaan. Bagaimana bisa melarikan diri sesudah meninggalkannya seperti ini? Aku jelas- jelas memperingatkannya. Kenapa dia menikahinya, jika dia akan melarikan diri?” keluh Ny. Jung, kesal kepada Kim Dan.

“Aku yakin, dia harus pergi karena masalah mendesak. Dia mungkin tidak bisa berbuat apa- apa,” balas Kang Woo, membela Kim Dan.
Ny. Jung tidak menerima jawaban itu, karena seandainya Kim Dan akan pergi, setidaknya Kim Dan harus menghubunginnya. Sebab setiap hari Yeon Seo sedang berjuang untuk hidup. Dan Kang Woo diam, tanpa menjawab lagi.

Kang Woo kemudian tanpa sengaja melihat sapu tangan milik Kim Dan yang sudah bersih putih berada di atas meja. Bulu pada sapu tangan itu masih berwarna biru. Dan Kang Woo pun memandanginnya dengan heran.
“Apa kamu …” kata Kang Woo, bertanya.
“Itu ternoda darahnya. Aku tidak bisa biarkan begitu saja. Itu mengerikan, gadis bodoh ini menari diatas panggung sesudah membalut dirinya dengan perban,” jelas Ny. Jung.
Kang Woo keluar dari ruangan rawat Yeon Seo. Dan bergumam pada diri sendiri bahwa dia melihat dengan jelas Kim Dan menghilang tepat didepannya.

Seluruh area tampak kabur. Kim Dan berjalan mendekati tempat dimana Yeon Seo tertidur. “Yeon Seo. Yeon Seo,” panggilnya.
Mendengar itu, Yeon Seo pun membuka matanya secara perlahan. Lalu dia memegang tangan Kim Dan.
“Tidurmu nyenyak?” tanya Kim Dan, dengan lembut.
“Kamu hidup. Aku tahu kamu akan hidup,” balas Yeon Seo dengan bahagia.
Kim Dan kemudian membantu Yeon Seo untuk duduk, dan lalu dia mengajak Yeon Seo untuk ikut bersamanya. Baik untuk berbulan madu atau apapun, dia akan membawa Yeon Seo kemana pun yang Yeon Seo mau.

Yeon Seo kemudian memeluk Kim Dan sambil tersenyum. “Rumah. Aku ingin pulang. Rumah kita.”

No comments:

Post a Comment