Saturday, August 3, 2019

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 26-1

1 comments

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 26-1
Images by : Hunan TV
 Gao Jie memulai salon-nya dan mulai mnejelaskan mengenai perhiasan. Banyak pelanggan yang datang untuk mendengarkannya. Salon (seminar) berlangsung dengan cukup menyenangkan. Ada tanya jawab dan ada ilmu yang di peroleh. Dan para penonton merasa kagum dengan departemen custom, yang dapat membuat perhiasan tradisional China menjadi lebih indah dan modis.
Lagi asyik menjelaskan, Gao Jie malah mendapat pesan yang memberitahu kalau Pan Yue pingsan ketika sedang makan. Dan tolong agar Gao Jie segera menghubungi mereka kembali. Karena pesan itu, Gao Jie pamit keluar sebentar dan meminta tn. Zheng untuk kembali menjelaskan.

Ketika sedang menjelaskan, seorang staff masuk dan memberitahu tn. Zheng kalau lampu di semua monitor mati dan seluruh stan menjadi gelap. Staff itu menyuruh tn. Zheng untuk pergi memeriksa keadaan sementara dia akan menjaga sementara di seminar.

Gao Jie menelpon ke panti jompo Pan Yue dan bertanya keadaan Pan Yue, kenapa bisa tiba-tiba pingsan? Suster bingung dan menjelaskan kalau Pan Yue baik-baik saja dan bahkan sedang menonton tv bersama yang lain. Gao Jie bingung karena dia mendapat pesan seperti itu. Suster menyakinkan kalau Pan Yue baik-baik saja dan mereka tidak mengirimkan pesan apapun.


Gao Jie jelas merasa ada sesuatu yang aneh. Dia segera kembali ke ruang seminar. Dan pas dia ke sana, ruang seminar telah di ambil alih oleh grup Inlay. Dan para pelanggan yang sebelumnya tertarik pada grup custom, malah jadi lebih tertarik lagi pada produk grup Inlay, tentu karena ada embel-embel Gao Hui sebagai anak Wu Xiaoci. Tidak hanya itu, Gao Hui juga mengumumkan akan memberikan diskon 5% khusus hari ini untuk yang membeli produk seri Hui Xin milik mereka.
Gao Jie jelas marah melihat semua itu. tn. Zheng datang tidak lama kemudian, dan kaget kenapa presentasi mereka jadi di ambil alih oleh Grup Inlay. Gao Jie malah balik tanya, kenapa tn. Zheng tidak ada tadi? Kemana? tn. Zheng langsung menjelaskan kalau tadi ada seorang staff yang mengatakan kalau ada yang tidak beres pada monitor. Tapi, ketika dia memeriksa ke sana, tidak ada masalah apapun.

Gao Jie tampak semakin marah. Dia tahu kalau semua adalah perbuatan Gao Hui. Dan begitu Gao Hui sedang sendirian, Gao Jie langsung menghampirinya dan memarahi Gao Hui karena melakukan trik murahan seperti ini hanya karena takut bersaing dengan mereka.
“Semua orang bekerja untuk Ruihua. Kau tadi menghilang, jadi aku di sini untuk mengisinya. Itu kewajibanku,” ujar Gao Hui, tanpa tahu malu.
Gao Jie kesal dan menyindir Gao Hui yang telah memberikan panutan yang bagus untuknya ‘agar saling membantu’.
--

Rapat antara Ketua dan perwakilan setiap departemen di lakukan. Ketua menanyakan mengenai pameran, apakah semua berjalan lancar? Zi Yun yang pertama kali menjawab kalau grup Emas berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah sama sekali. Dan dia malah sok melaporkan mengenai grup inlay yang di hari pertama mendapat banyak kunjungan pengunjung dan juga mendapat pesanan setelah mengambil alih persentasi grup kustom. Dia menyebut kalau grup Inlay berisi orang-orang muda yang sangat pintar (dan tentu itu adalah sindiran).
Yu Zhi tampak terkejut. Tampaknya, dia tidak tahu mengenai perbuatan Gao Hui yang secara licik mengambil alih seminar yang di lakukan grup kustom.
Nenek langsung bertanya kebenaran itu pada Yu Zhi dan Yu Yi. Apa benar mereka pergi ke tempat grup kustom untuk mendapatkan klien? Yu Yi menjelaskan (dan tentu agar Gao Hui tidak di salahkan) kalau grup kustom tidak memiliki orang saat seminar dan membiarkan klien menunggu. Dan karena mereka bekerja untuk Rui Hua, mereka tidak bisa hanya diam melihat grup kustom yang seperti itu. Untunglah klien tidak kesal dan sebaliknya malah tertarik dengan produk Hui Xin, jadi mereka mendapat banyak pesanan.
Ketua jadi marah juga heran, walaupun grup kustom hanya memiliki sedikit orang tidak mungkin grup kustom sampai membiarkan seminar tidak ada orang dan membuat klien menunggu. Yu Zhi setuju dan juga Gao Jie bukanlah tipe orang yang tidak bertanggung jawab dan menghilang begitu saja di tengah acara.
Yu Yi menyindir kalau Gao Jie bukan orang seperti itu, maka tidak akan terjadi situasi seperti tersebut. Dan mereka kan tidak tahu pasti orang macam apa Gao Jie, termasuk Yu Zhi.
“Kami telah memperlakukan karyawan seperti keluarga sejak generasi kakek kalian. Karena kita adalah keluarga, maka kita perlu saling percaya dan bekerja sama. Itu yang ingin ku lihat. Aku harap kalian tidak akan mengecewakan-ku. Besok akan menjadi Gala Tahunan Rui Hua. Kita akan menunjukkan kepada dealer lokal dan international kemampuan kita. Aku harap semua orang bisa bekerja sama dan melangkah ke masa depan bersama,” ujar Nenek, mengakhiri rapat.
--
Malam hari,
Gao Hui menceritakan pada ibunya mengenai kemenangannya dalam mengambil alih seminar Gao Jie. ny. Wu senang mendengarnya tapi dia menyuruh Gao Hui untuk tidak terlalu mempedulikan Gao Jie. Gao Hui harus menetapkan tujuan yang lebih besar, bukan hanya mengenai mengalahkan Gao Jie.
“Gala Tahunan ini bukan hanya tentang Rui Hua, tapi juga peluang yang sangat penting dalam karir mu,” nasehat ny. Wu.
Gao Hui bisa merasakan kalau ny. Wu tahu sesuatu. Ny. Wu dengan senang memberitahu kalau dia sudah menghabiskan banyak tenaga dan akhirnya berhasil mengundang tn. Antonio ke China. Jadi, tn. Antonio akan datang ke Gala Rui Hua.
“Dia suka membimbing generasi muda. Saat itu, karena rekomendasinya maka ibu bisa berkompetisi di St. Laren. Dan kemudian ibu menjadi go international setelah itu.”
Mendengar penjelasan Ny. Wu, Gao Hui jadi bersemangat dan pengen bertemu dengan tn. Antonio. tn. Antonio itu sangat terkenal dan dia tidak sangka kalau ibunya pernah mendapat pujian dari tn. Antonio. Saking terkenalnya tn. Antonio, bahkan orang yang mendapatkan komentar negatif darinya akan menjadi populer juga.
Ny. Wu langsung tersenyum melihat semangat Gao Hui. Dia memberiahu Gao Hui kalau mereka harus berterimakasih pada Ketua Rui Hua, Lin Xue (nenek), tn. Antonio bersedia datang karena tn. Antonio tertarik pada Rui Hua yang sangat gigih ingin membuka pasar di international. Ny. Wu menyuruh Gao Hui untuk mempersiapkan yang terbaik dan harus bisa menarik perhatian tn. Antonio bagaimanapun caranya. Gao Hui tersenyum bahagia dan berkata akan bekerja keras.
--

Yu Zhi pulang ke rumah dan masuk ke kamar utama, yang kemarin di tempati oleh Gao Jie. Dia merindukan Gao Jie dan teringat kenangannya dengan Gao Jie di rumah itu.
--

Gao Jie lagi sibuk bekerja. Dia menghitung jumlah penjualan yang stan mereka dapatkan dan masih belum menemui target. Gao Jie benar-benar pusing, karena besok adalah pertarungan terakhir (hari Gala Tahunan) dan dia harus bisa mencapai target, atau jika tidak grup kustom akan di hapuskan.
--
Esok hari,
Gao Jie tampak menghela nafas panjang karena stan mereka tidak ada pengunjung satupun. Semua pengunjung pada pergi ke stan grup inlay. Para guru berusaha menyemangati Gao Jie, kalau nanti di Gala, mereka yakin bahwa perhiasan merekalah yang paling elegan dan halus. Gao Jie masih merasa sedih karena perhiasan yang indah milik mereka harus berada di stan sepi mereka. Semua adalah salahnya.
Para guru menyuruh Gao Jie untuk tidak pesimis dulu karena pertarungan belumlah berakhir. Dan juga jangan menganggap remeh orang tua seperti mereka, karena di saat serius, mereka bisa menjadi sangat kuat. Mereka tidak akan membiarkan grup Kustom di tutup. Dan tn. Zheng pun menunjukkan sebuah cincin yang telah di buatnya. Itu adalah cincin yang di desain oleh Gao Jie.
Saat itu, seorang pria kebetulan datang dan bertanya, apakah dia dapat membeli cincin itu?
--

Gao Hui menunjukkan pada Yu Yi pesanan-pesanan yang mereka terima. Sangat banyak dan dia merasa sangat puas. Yu Yi memuji Gao Hui yang sangat hebat karena bisa mendapatkan banyak pesanan.
“Kau tidak hanya seorang desainer yang hebat, tapi juga seorang salesman yang hebat,” ujar Yu Yi, dengan tidak bersemangat.
Gao Hui dapat merasakan kalau Yu Yi tidak begitu senang? Kenapa?
“Jumlahnya bagus, tapi Mu Ziyun sangat agresif. Jika kita menghitung rasio, kita bahkan tidak mendekati,” jelas Yu Yi.
Gao Hui jadi kesal dan menyalahkan semuanya pada Yu Zhi. Mereka sudah sibuk bekerja sepanjang hari, tapi Yu Zhi malah pergi hampir setiap hari. Untungnya, ibunya berhasil menemukan tn. Antonio. Dan dengan tn. Antonio, Gao Hui yakin kalau mereka pasti akan memiliki peluang menang yang lebih baik.
Yu Yi jadi bersemangat mendengar mengenai tn. Antonio. Gao Hui juga dengan bersemangat berkata kalau selama mereka berhasil menghadirkan seri Hui Xin, maka tn. Antonio pasti bisa mengenali bakat-nya. Dan kemudian, tanpa berbuat apapun, seluruh industri perhiasan akan membicarakan mereka dan membuat banyak pesanan pada mereka. Dengan begitu, Yu Yi tidak perlu lagi merasa khawatir. 
“Yu Zhi dan aku beruntung memiliki-mu di Ruihua.”
“Akan lebih bagus jika Yu Zhi juga berpikir seperti itu,” ujar Gao Hui, sedih.
Dia tidak sadar kalau Yu Yi pun sedih karena Gao Hui lebih mempedulikan Yu Zhi.
--
Ny. Wu membawa tn. Antonio ke pameran Rui Hua dan memperkenalkannya pada Gao Hui. Tentu saja, dia tidak lupa berkata kalau Gao Hui adalah putrinya. Kedatangan tn. Antonio menarik perhatian para pengunjung lain.
Sementara itu, di stan grup kustom, Gao Jie sedang menjelaskan kepada para pengunjung mengenai mahkota phoenix. Pas sekali, tn. Antonio yang telah melihat pameran Gao Hui, tanpa sengaja melihat mahkota phoenix tersebut. Dengan nada kagum, tn. Antonio memuji mahkota itu yang sangat otentik. Apa itu adalah stan Gao Hui juga?
“Ini adalah layanan pelanggan, dimana perhiasan yang rusak dapat di perbaiki. Hal-hal yang paling luar biasa akan di sajikan pada Annual Award Ruihua. Aku yakini tu akan menjadi pesta bagi mata kamu,” ujar Gao Hui.

Mereka tidak sadar, kalau Gao Jie ternyata melihat kedatangan tn. Antonio. Dan tanpa membuang waktu, Gao Jie segera mengejar mereka dan berbicara langsung dengan tn. Antonio. Dia menjelaskan kalau grup mereka adalah spesialis dalam perhiasan tradisional Tiongkok. Dan jika tn. Antonio tertarik, dia bisa menunjukkan lebih banyak kepadanya dan dia yakin tn. Antonio akan menyukainya.
“Pak, jadwal kita agak ketat. Semua kerajinan ini akan di pamerkan malam ini di Annual Award Ruihua. Bisakah kau melihatnya lagi?” ujar Ny. Wu, sengaja agar tn. Antonio tidak mengikuti Gao Jie.
Dan dengan terpaksa, tn. Antonio memilih pergi dengan ny. Wu. Tentu saja, sebelumnya dia meminta maaf karena tidak bisa melihat stan Gao Jie padahal dia sangat tertarik. Gao Hui yang melihatnya tersenyum sinis pada Gao Jie.
Ini kesempatan bagus. Aku tidak bisa membiarkannya lepas begitu saja, ujar Gao Jie dalam hati. Dan Gao Jie langsung berlari ke stan-nya, mengambil sesuatu dan kembali mengejar tn. Antonio.
Sayangnya, tn. Antonio sudah terlanjur pergi. ny. Wu langsung mengejek Gao Jie agar tidak usah mengejar tn. Antonio, karena sudah percuma. Gao Jie langsung membahas mengenai tn. Antonio yang adalah juri di St. Laren dan karena tn. Antonio juga lah maka ny. Wu bisa memulai debut di industri perhiasan international. Tapi, kenapa Ny. Wu malah menghalanginya untuk bicara dengan tn. Antonio!
“Waktunya terbatas. Dia harus kembali tengah malam nanti. Jadi, dia hanay bisa melihat pertunjukan perancang utama,” ujar Ny. Wu.
“Benarkah? Kalau begitu, malam ini, aku harus menunjukkannya kepadamu bahwa perhiasan yang di rancang sangat baik dapat membuat seorang master tinggal.”
Ny. Wu tertawa dan berkata dia menantikannya. Tapi, entah Gao Jie akan memiliki kesempatan atau tidak.


1 comment: