Saturday, August 3, 2019

Sinopsis K- Drama : Class Of Lies Episode 5 - part 4

0 comments

Sinopsis K- Drama : Class Of Lies Episode 5 – part 4

Network : OCN

So Hyun siap untuk mendengar kan cerita Yoon A. Tapi sebelum mulai bercerita, Yoon A ingin memastikan sesuatu terlebih dahulu.
“Ibu percaya Han Su tidak membunuh Su Ah, bukan? Karena itulah Ibu pergi ke kantor polisi berulang kali,” tanya Yoon A.
“Benar. Mustahil dia membunuh,” jawab So Hyun.

Yoon A kemudian mulai menceritakan tentang kebenaran yang diketahuinya.


Ye Ri bertanya, apa yang sebenarnya Kang Jae inginkan darinya. Karena Kang Jae sampai datang ke agensi nya untuk mengancamnya, jadi pasti ada sesuatu yang Kang Jae inginkan. Dia ingin Kang Jae memberitahunya, sebab dia sungguh harus debut.

“Baguslah kita bisa mengobrol. Darimana asal foto Su Ah yang kamu unggah ke portal?” tanya Kang Jae, tanpa basa- basi.
“Dari ruangan klub foto. Aku memotretnya dengan ponselku.”

Flash back
Ye Ri datang ke ruangan klub fotografi untuk menemui Ki Hoon dan memarahinya. Tapi ternyata, Ki Hoon tidak ada disana. Lalu disaat itu, Ye Ri tanpa sengaja menemukan ruang rahasia yang ada disana, yaitu ruang gelap.
Ye Ri memasuki ruangan tersebut, sebab pintu ruangan itu tidak dikunci. Lalu saat dia masuk ke dalam sana, dia merasa terkejut dengan semua foto yang ada disana.
“Kupikir dia psikopat, ternyata dia orang mesum?” gumam Ye Ri. Lalu dia melihat foto Su Ah, dan memotretnya dengan kamera hape nya.
Flash back end

“Dia kepala pelayan Lee? Pria di foto dengan Jung Su Ah. Apa dia Kepala Pelayan Lee?” tanya Kang Jae.
“Bagaimana Anda tahu soal Kepala Pelayan Lee?” tanya Ye Ri, heran.
Kang Jae menjelaskan bahwa dia tahu lebih banyak dari dugaan Ye Ri. Sehingga karena itu, Ye Ri hanya perlu menjawab setiap pertanyaan yang diajukannya. Kemudian dia menanyakan, apakah Kepala Pelayan Lee adalah Lee Tae Seok.
“Aku yakin dia Kepala Pelayan Lee. Cukup yakin,” jawab Ye Ri.
“Cukup yakin?”
“Jika bukan karena dia, mana bisa yatim piatu seperti Su Ah diterima di sekolah kami? Selain itu, dengan jalur masuk umum, bukan jalur masuk khusus,” jelas Ye Ri dengan nada ketus.
Kang Jae merasa bingung, karena setahunya orang tua Su Ah berada diluar negri. Mendengar itu, Ye Ri tertawa kecil, karena sebelumnya Kang Jae mengatakan tahu banyak, tapi kenyataan nya tidak.
“Su Ah diadopsi. Orang tua angkatnya pindah ke luar negeri dan meninggalkan dia,” jelas Ye Ri.

Flash back
Han Su memanggil Su Ah dengan nama Yu Sun. Dia menanyakan, apakah Su Ah tidak mengingatnya, kepadahal mereka dulu berada di satu panti asuhan yang sama. Mendengar itu tanpa sengaja, Ye Ri merasa tertarik.
“Orang tua angkatnya pindah ke luar negeri dan meninggalkan dia. Baguslah. Jika kamu pindah ke sini, berarti orang tuamu pasti baik... “ kata Han Su dengan lega. Kemudian dia memegang tangan Su Ah.

Tapi Su Ah langsung menarik tangannya. “Jangan sentuh aku. Jangan sok kenal. Jangan panggil aku dengan nama itu. Jika begitu, aku akan menghilang selamanya dari hadapanmu,” katanya. Lalu dia pergi.
Mendengar itu semua, Ye Ri mendengus.
Flash back end

“Dia menipu kami semua. Dia lebih tua dua tahun dari kami. Nama, usia, rumah, dan orang tua. Semuanya palsu. Keberadaannya saja sudah palsu,” kata Ye Ri, menjelaskan sambil tertawa meremehkan Su Ah.
Mengetahui semua itu, Kang Jae tidak menyangka.

No comments:

Post a Comment