Sinopsis K- Drama : Train Episode 7 part 2





Original Network : OCN

Petugas kepolisian memeriksa mobil Sung Wook. Dan disana ditemukan DNA Ji Young, korban kelima. “Dia salah satu korbannya,” kata Do Wo A, memberitahu Jung Min. “Begitu kamu mendapatkan hasil tes DNA, bandingkan dengan basis data orang hilang,” perintahnya pada Joon Young dan Detektif Woo.


Seo Kyung memerika seluruh isi mobil Sung Wook dan menemukan sebuah kunci loker. Dan Do Won A memperhatikan itu.


Seo Kyung dan Do Won A datang bersama ke tempat fitness. Mereka masuk ke dalam ruangan loker disana dan membuka pintu loker Sung Wook. Lalu mereka memeriksa isi lokernya. Dan didalam sana mereka menemukan sebuah tas hitam besar.



Didalam tas hitam itu, ada palu berlumuran darah. Kotak hitam yang berisikan sisa perhiasan milik Ibu Seo Kyung. Dan menemukan itu, Seo Kyung merasa sangat emosi.

Mi Sook menonton berita tentang Sung Wook yang diberitakan dimedia. Lalu dia memanggil Do Won A ke dalam ruangan nya.


“Do Won. Kamu benar. Pada akhirnya, aku sudah menghancurkan hidupmu,” kata Mi Sook, merasa sangat bersalah.

Mendengar itu, Do Won A tersenyum lebar. “Tidak ada yang hancur, Bu Oh,” katanya, menghibur Mi Sook. “Kita hanya jalan memutar. Hatiku hancur saat memikirkan ayahku, tapi tetap saja, aku beruntung. Keyakinan, moral, keadilan. Seseorang menyerahkan semua itu untuk memilihku.”


Orang yang Do Won A maksud adalah Mi Sook. Pada saat Ayahnya meninggal, Mi Sook yang membantunya. Karena itu diapun bisa membantu Seo Kyung.


“Aku kehilangan segalanya. Tapi akhirnya, aku mendapatkannya kembali. Itu sebabnya tidak ada yang hancur,” jelas Do Won A dengan tulus.

Di dunia A, Seo Kyung meninggal, dan Do Won A merasa sangat sedih serta menderita. Namun kemudian, dia sampai di Dunia B, dan bertemu lagi dengan Seo Kyung yang lain, dan dia merasa senang.


“Saat ini, semua itu akan kembali ke tempatnya,” jelas Do Won A. “Bu Oh. Ini bukan salah Anda, Detektif,” katanya, menyemangati.

“Sudah lama sejak kamu memanggilku begitu,” balas Mi Sook dengan bahagia.


Do Won A kemudian menanyai, apakah Mi Sook berhasil menemukan Ayahnya. Mendengar itu, Mi Sook merasa terkejut dan gugup, lalu dia berbohong bahwa dia belum menemukan Ayah Do Won A. Dan Do Won A mengerti, namun dia berharap bahwa mereka bisa menemukan Ayahnya sebelum Sung Wook di penjara, karena dia ingin mengadakan persidangan ulang untuk membersihkan nama Ayahnya.

“Boleh aku minta tolong padamu, Do Won?” tanya Mi Sook. “Segera tangkap Lee Sung Wook,” perintahnya. Dan Do Won A mengganguk kan kepalanya.


Flash back
Dirumah sakit. Jae Chul meminta Mi Sook untuk jangan memberitahu Do Won A bahwa waktunya sudah dekat. Karena menjadi Ayah, dia sudah membuat Do Won menderita. Jadi dia tidak mau menjadi beban untuk Do Won A juga, ketika dia mati.

Flash back end


Mengingat hal tersebut, Mi Sook merasa bersedih untuk Do Won A. Lalu dia memperhatikan surat pengunduran diri yang sudah di buatnya.

Do Won A berjalan kembali ke ruangannya sambil mengingat perkataan Mi Sook.


“Han Seo Kyung. Kamu tahu, siapa dia?” tanya Mi Sook.
“Ya. Putri Han Kyu Tae, korban dari 12 tahun lalu,” jawab Do Won A.

“Kalau begitu, apa kamu memikirkan kenapa dia bergabung dengan timmu?”

Ketika Do Won A sampai diruangan. Detektif Woo melaporkan bahwa mereka telah mengidentifikasi para korban, dan juga ada Kyung Hye. Namun hanya Lee Ji Young yang tidak ada dilaporkan hilang, dan mereka juga tidak memiliki alamatnya.

“Neneknya ada di panti jompo, bukan? Neneknya yang sudah pikun satu-satunya keluarganya,” kata Do Won A. Dan Detektif Woo terkejut mendengar itu, karena itu benar.

“Usia dan pekerjaan korban beragam. Kita tidak tahu alasan mereka ditargetkan,” kata Detektif Woo melanjut kan laporan nya. Dan Do Won A mengerti, lalu dia menyuruh Detektif Woo untuk menyelidiki keluarga korban atau teman korban untuk mencari tahu.


Seo Kyung tidak berada di kantor. Dan menyadari itu, Do Won A pun menanyai Detektif Woo. Dan Detektif Woo menjawab bahwa barusan ada telpon dari seseorang yang mengatakan bahwa ia melihat Sung Wook. Informasi nya buntu, tapi Seo Kyung tetap ke sana untuk memeriksa.

Mendengar itu, Do Won A mengerti. Lalu tiba- tiba Jung Min menelponnya, dan diapun mengangkatnya sambil berjalan ke tempat Jung Min.

Saat Do Won A pergi, Joon Young mengomentari bahwa sekarang dia mengerti. Ayah Do Won menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun di penjara, jadi pantas saja Do Won sangat tidak waras. Lalu dia bertanya, apakah Do Won A cenayang, karena pada saat itu, Do Won A sangat yakin kalau Kyung Hye sudah meninggal. Mendengar itu, Detektif Woo menasehatinya untuk berhenti bicara omong kosong.

“Apa kita akan menemukan jasad para korban?” tanya Joon Young. “Pak Seo bilang mustahil menemukan mereka …”

“Kamu detektif,” bentak Detektif Woo. Sangat ingin memukul Joon Young.



Jung Min memanggil Do Won A untuk memberitahukan nya sesuatu. Seorang anggota tim nya ada menemukan bekas noda darah lama di salah satu kamar di rumah Young Ran. Dan itu adalah darah Seo Kyung. Dia tahu ini tidak berkaitan dengan kasus Do Won A, namun dia pikir Do Won A harus tahu. Jadi diapun memberitahu.



Do Won A pergi ke rel kereta api. Disana, dia mengingat kembali kejadian di Dunia A dulu. Saat dulu, Seo Kyung ingin bunuh diri, dia datang dan menyelamatkannya. Namun di Dunia B, saat Seo Kyung ingin bunuh diri, tidak ada seorang pun yang datang menyelamatkannya. Dia harus menyelamatkan dirinya sendiri dan dia harus menangis sendiri.


Do Won A berjalan menyelusuri jalan yang biasa nya Seo Kyung lewati ketika Seo Kyung pulang sekolah. Dia melewati jalan tersebut sambil membayangkan perasaan Seo Kyung, setiap kali Seo Kyung sampai di rumah.


Do Won A masuk ke dalam rumah Young Ran, dan lalu dia masuk ke dalam kamar Seo Kyung yang berada di lantai bawah.


Flash back
Sung Wook ingin melecehkan Seo Kyung, dan Seo Kyung pun melukai mata nya untuk mempertahan kan diri. “Jika kamu mendekatiku lagi, aku akan membunuhmu saat itu. Kamu mengerti? Atau aku harus membunuhmu sekarang?” ancam nya, marah.

Kemudian dengan ketakutan, Sung Wook pun pergi dari kamar Seo Kyung. Dan dengan perasaan depresi serta tidak berdaya, Seo Kyung duduk di lantai dan menangis.


Keesokan harinya. Young Ran memarahi Seo Kyung dan memukulinya menggunakan botol kaca, sehingga darah Seo Kyung muncrat mengenai dinding.

“Bagaimana kamu akan memperbaiki mata putraku? Kamu membuat putraku buta!” teriak Young Ran, marah.


Seo Kyung merasa sangat depresi. Dia mengambil pecahan kaca yang ada di lantai dan mengiris tangan nya untuk bunuh diri.
“Tidak, Seo Kyung,” kata Do Won A sambil menangis. Dia seperti bisa merasakan apa yang Seo Kyung rasakan pada saat itu.

Flash back end


Saat bayangan masa lalu di tempat itu menghilang, Do Won A menutup matanya dan menenangkan dirinya.



Do Won A kemudian melihat- lihat isi kamar Seo Kyung dulu. Dan dia menemukan buku diary milik Seo Kyung.
“Aku mengalami semua ini karena Seo Jae Chul yang membunuh ayahku. Aku akan membalas perbuatannya.”

Post a Comment

Previous Post Next Post