Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 14 part 3

 

Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 14 part 3

Original Network : tvN

Pembicaraan antara Hyun Su dan Sang Cheol barusan telah direkam seluruhnya oleh Ji Won. Ini akan menjadi bukti tidak langsung untuk menyatakan kalau Hyun Su tidak bersalah.

Hyun Su menghubungi resepsionis hotel, dan meminta handuk tambahan.


Ji Won mulai memikirkan rencana selanjutnya, dan Hyun Su mendengarkan dengan serius. Lalu Hyun Su mengulurkan kedua tangannya dan minta di peluk. Dan Ji Won pun memeluk nya.

“Aku mencintaimu,” kata Hyun Su, tiba- tiba. Dan Ji Won merasa heran, karena Hyun Su terdengar seperti sedang sedih. “Sekarang, saatnya kamu kembali. Kembalilah ke tempatmu,” jelas Hyun Su, penuh arti.

“Apa maksudmu?” tanya Ji Won, heran.


“Aku menyukai idemu. Aku setuju kamu harus tetap menjadi sanderaku,” jawab Hyun Su. Lalu dia langsung memborgol tangan Ji Won ke meja. Dan Ji Won pun merasa marah, karena Hyun Su berbohong padanya lagi.



Karena harus bekerja sama dengan bajingan seperti Yeom Sang Cheol, jadi Hyun Su tidak mau membiarkan Ji Won terlibat apapun yang terjadi. Dan dia tahu bahwa Ji Won akan berusaha sebaik mungkin untuk mengungkapkan kebenarannya sebagai polisi. Lalu dia melepaskan jam tangan pemberian dari Ji Won dan meninggalkan nya diatas meja, sehingga Ji Won tidak akan bisa membuntutinya.

“Jika kamu pergi, aku tidak akan bertemu denganmu lagi. Aku tidak akan pernah menemuimu lagi,” ancam Ji Won. “Jadi, tolong jangan pergi. Jangan tinggalkan aku sendiri,” pintanya, memohon dengan sedih.



Mendengar itu, Hyun Su mencium bibir Ji Won dengan lembut. “Aku akan kembali,” janji nya. “Kita akan bertemu lagi. Jangan berpamitan dengan wajah sedih. Doakan saja aku.”

“Jangan terluka,” pinta Ji Won.


Sesudah saling mengucapkan kata- kata perpisahan. Hyun Su pun melepaskan pelukannya dan pergi. Dengan sedih, Ji Won menatap kepergian Hyun Su.

Ketika Hyun Su keluar dari kamar, staff hotel datang ke dalam kamar untuk mengantarkan handuk yang di minta barusan.


Ketika Hyun Su keluar dari hotel, dia menunggu sampai para polisi sudah datang dan berkumpul didepan hotel. Sepertinya Hyun Su ingin memastikan kalau Ji Won bakal aman.

Hyun Su menggunakan telpon umum dan menghubungi Sang Cheol. “Kamu sudah memutuskan akan memihak siapa?” tanyanya langsung.

“Hei, mari kita perjelas sesuatu. Kamu memihakku,” jawab Sang Cheol.

“Di mana aku harus menemuimu?” tanya Hyun Su, puas.

Moo Jin menghentikan Hae Su supaya jangan pergi. Tapi Hae Su tetap mau pergi, karena Moo Jin menyuruhnya untuk menjaga jarak dari Hyun Su dan dia tidak bisa melakukan itu.


“Semua bukti menunjukkan dia membunuh Park Soon Young. Aku hanya tidak ingin kamu disalahpahami dengan berusaha melindunginya. Aku melakukannya untukmu,” kata Moo Jin, menjelaskan dengan cepat.

“Hyun Su mendapat telepon dari si komplotan. Aku yakin dia dijebak,” balas Hae Su, membela Hyun Su.

Moo Jin mengerti dengan maksud Hae Su, tapi dia tidak cukup percaya dengan perkataan Hyun Su. Mendengar itu, Hae Su merasa terluka dan marah.

“Kenapa kamu selalu menjadi pengecut saat aku paling membutuhkanmu?” tanya Hae Su. Lalu diapun masuk ke dalam lift dan pergi. Mendengar itu, Moo Jin merasa terkejut.


Moo Jin berlari buru- buru masuk ke dalam apatermennya untuk mengambil dompet dan kunci mobil. Tapi tepat ketika dia masuk ke dalam lift. Dua orang polisi datang dan menghentikannya.

“Sudah dipastikan Anda membantu Do Hyun Su menyembunyikan identitasnya. Harap ikut kami,” kata si Polisi. Dan Moo Jin merasa terkejut.



Ji Won menyakinkan para polisi bahwa Hyun Su sama sekali tidak ada menyakitinya dan dia bukan korban. Lalu Woo Cheol datang, dan dengan perhatian, menanyakan bagaimana keadaannya. Dan Ji Won pun menjawab bahwa dirinya baik- baik saja. Lalu dia mengajak Woo Cheol untuk menyelidiki kasus Park Soon Young lagi dari awal. Karena pelakunya adalah orang yang sama dengan Komplotan Do Min Seok.


Woo Cheol membawa Ji Won menemui Detektif Yoon dan Ketua Polisi. Dan ketika bertemu mereka berdua, Ji Won meminta maaf sebab telah membuat mereka berdua khawatir. Lalu dia memperdengarkan rekaman telpon Hyun Su dengan Sang Cheol sebelum nya.

“Apa Jung Mi Sook itu adalah Jung Mi Sook yang sama?” tanya Ketua Polisi.

“Mengingat situasinya, kita harus berasumsi demikian,” jawab Detektif Yoon, cukup yakin. “Itu menjelaskan kenapa kita belum menemukan jasadnya.”

Woo Cheol kemudian menyarankan supaya kepulangan Ji Won di rahasiakan. Karena jika media meliput, maka informasi soal rekaman ini bisa tersebar. Dan semua akan berantakan, jika si Komplotan tahu.




“Sudahkah kalian lupa bahwa Detektif Cha Ji Won sendiri adalah tersangka?” tanya Ketua Polisi dengan sinis. “Tapi kalian ingin bertindak berdasarkan ucapannya?”

“Jika risiko tidak memercayainya lebih besar daripada memercayanya, kita harus memercayainya,” jawab Detektif Yoon.

“Dia komplotan pembunuhan berantai. Kita tidak boleh melewatkan peluang ini untuk menangkapnya,” tambah Woo Cheol.

Ketua Polisi pun diam dan berpikir. Dia  merasa bahwa semua yang mereka katakan adalah benar serta masuk akal, jadi diapun setuju. Dan dia memerintahkan mereka untuk bekerja secara tenang.

Post a Comment

Previous Post Next Post