Sinopsis C-Drama : Poisoned Love Episode 24 END

 

Sinopsis C-Drama : Poisoned Love Episode 24 END


“ Sudah terlambat,” jawab tn. Gu sambil tertawa.


Shi Yi dan Shi Meng sadar kalau tn. Gu tidak akan mau memberitahu mereka. Karna itu, Shi Meng berusaha berpikir sendiri mengenai tempat kencannya dengan Fang Yan. Dia mengajak Shi Yi untuk berpencar ke berbagai tempat yang pernah di habiskannya dengan Fang Yan.


Ying Jun dan Yao Yao yang juga sudah di beritahu, ikutan berpencar ke tempat kenangan Shi Meng dan Fang Yan.

Tidak ada. Shi Yi meminta Shi Meng mencoba memikirkan mana tempat kencan mana yang di ketahui tn. Gu.


Setelah memikirkannya, Shi Meng ingat tn. Gu pernah melihat fotonya bersama Fang Yan di ruangannya. Itu foto saat dia kencan dengan Fang Yan di danau. Dengan cepat, Shi Meng segera ke danau.

--



Fang Yan sudah tiba di sana. Di ujung jembatan, ada sebuah kotak hadiah. Fang Yan makin senang karna mengira itu dari Shi Meng. Jreeng!! Ketika di buka, isi kotak itu adalah topeng yang menyeramkan. Penyakit Fang Yan kembali kambuh.



Dia tertidur dan mulai berjalan lurus. Tentu saja, dia tercebur ke dalam danau yang tepat ada di depannya. Shi Meng yang baru tiba, melihat hal itu dan segera melompat ke danau untuk menyelamatkannya.



Saat berada di dalam danau, Fang Yan tersadar dan ingatan masa kecilnya, kembali.



Flashback

tn. Shi sangat marah dan menyuruh tn. Gu untuk melepaskan putranya. Tapi, tn. Gu tidak mau dan mendorong tn. Shi. Akibat dorongannya tersebut, tn. Shi terjatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri.



Fang Yan yang ada di dalam bangunan, melihat hal itu. Dia melihat tatapan tn. Gu yang sudah tidak bernyawa. Dan itu, membuatnya merasa sangat takut.

End



Shi Meng berenang ke arah Fang Yan untuk menyelamatkannya. Dan untunglah, mereka berdua selamat.

--



Atas informasi yang Fang Yan katakan, polisi mulai menggali tanah di gedung kosong tersebut. Proses penggalian di lihat oleh Shi Yi, Shi Meng, Ny. Ling dan Fang Yan. Ketemu! Mayat tn. Shi yang sudah menjadi kerangka, di temukan.

Ny. Ling menangis terisak-isak.

--

Karna ayahnya sudah di temukan, maka Shi Meng pun bisa ikhlas melepaskan kepergian ayahnya.

--




Semua sudah membaik. Shi Meng resmi menjadi pimpinan perusahaan Concept Picture. Film Kisah Dunia Air juga laris. Ying Jun juga masih berusaha mendekati Yao Yao. Mereka semua juga mengadakan pesta untuk di angkatnya Shi Meng menjadi pimpinan.



Eit, ini bukan pesta biasa. Kenapa? Karna, hari ini, Ying Jun akan melamar Yao Yao dengan di bantu sama Shi Yi, Shi Meng, Fang Yan, Wei Lin dan Zuo You. Ying Jun juga sudah menyiapkan cincinnya. Yao Yao beneran terkejut.


Tapi, dia tidak bisa membohongi hatinya. Dia masih mencintai Ying Jun. Dia mau menikah dengan Ying Jun. Proses lamaran itu berlangsung dengan sukses!!

--


Nah, Ying Jun udah melamar Yao Yao, tapi kapan Shi Meng akan melamar Fang Yan? Fang Yan saja jadi kepikiran karna ShI Meng tidak kunjung melamarnya.



Untung ada Ny. Ling yang menghibur Fang Yan. Dia juga membagi tips bagaimana agar Shi Meng melamarnya.

--




Dan di mulailah hari hari Fang Yan, memberikan kode mengenai lamaran. Seperti menunjukkan foto orang yang makan cincin pernikahan, ngeluh harus kasih angpao di pernikahan orang, dsb. Tapi, tidak ada yang berhasil. Fang Yan beneran kesal karna Shi Meng beneran nggak peka.

--



Tidak terasa, musim dingin sudah tiba. Salju pun turun. Banyak hal sudah terjadi selama setahun ini. Fang Yan menyadari bahwa pertemuannya dengan Shi Meng adalah takdir. Dia mencintai Shi Meng.


Fang Yan merasa sedikit sedih karna ini hari valentine, tapi Shi Meng nggak ada menemaninya karna melakukan perjalanan bisnis. Tapi, saat Shi Yi sudah selesai menelponnya, Fang Yan mendapat pesan suara dari Shi Meng. Shi Meng menyuruhnya menghitung orang yang lewat di depan toko kaset. Jika orang ke-10 bersama pasangan, dia akan memberikannya hadiah.



Fang Yan membalas pesan Shi Meng, kalau dia tidak peduli di berikan hadiah atau tidak. Shi Meng membalasnya dengan sebuah video langit berbintang dan pesan suara : Di sana sedang turun salju kan? Tidak ada bintang di langit, bukan? Namun, di sini ada bintang. Ada banyak bintang di sini. Langit berbintang dan langit bersalju. Kau bisa melihat keduanya. Jadi, bisakah kau menikah denganku sekarang?



Fang Yan kesal karna Shi Meng akhirnya melamarnya, tapi dengan cara begitu. Saking kesalnya, dia bilang nggak mau menikah dengan Shi Meng walau Shi Meng orang terakhir di dunia.

Shi Meng langsung menelponnya dan memberitahu kalau dia sudah menyiapkan hadiah untuk Fang Yan di balkon toko. Dengan menggerutu, Fang Yan pergi ke balkon. Woah, Shi Meng ada di atas balkon. Fang Yan beneran senang melihatnya.




Dan makin bahagia, saat melihat balkon sudah di hias dengan sangat indah oleh Shi Meng dan ada tulisan “Marry Me.” Shi Meng melamarnya.


“Fang Yan. Aku tak percaya akan takdir di masa lalu. Sama seperti aku tidak percaya bahwa langit berbintang dan bersalju bisa muncul pada saat bersamaan. Sampai aku bertemu denganmu. Aku mulai percaya bahwa setiap saat yang ku habiskan denganmu sudah di takdirkan. Aku ingin melihat salju bersamamu. Berjalan denganmu. Aku ingin membantumu memenuhi setiap impianmu. Kita akan menjadi tua bersama. Lalu, hal-hal di sekitar kita akan berubah,” ujar Shi Meng dan mengeluarkan cincinnya, “Namun, aku akan tinggal bersamamu selamanya, seperti bintang. Cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah. Fang Yan. Menikahlah denganku.”

Fang Yan menangis. Dia amat teramat bahagia. Dia mau menikah dengan Shi Meng.



Lamaran itu, di tutup dengan ciuman keduanya.

=­END=





Epilog,

Sejak hubungan Shi Yi dan Shi Meng membaik, mereka jadi sangat dekat. Kedekatannya itu malah membuat Fang Yan kesal. Kenapa? karna mereka selalu kemana-mana berdua. Contohnya nih, mau nonton, Shi Meng mengajak Shi Yi.

Waktu duduk di dalam bioskop, Shi Meng menyuruh Shi Yi duduk di tengah dengan alasan kalau Shi Yi kan artis, biar nggak ketahuan.

--




Suatu ketika, Fan Yan mau ajak Shi Meng ngobrol, tapi Shi Meng sangat asyik main dengan Shi Yi dan mengabaikan Fang Yan.

Hahahhaa.

 

 

 

­+THE END+

Terimakasih untuk semua pengunjung dan pembaca blog yang sudah meluangkan waktu untuk mampir.

 

Regards,

 

Cnov :)

 

1 Comments

  1. 💞💞💞💞tamat💞💞💞💞💞💞thanks 💕💕💕

    ReplyDelete
Previous Post Next Post