Sinopsis Drama Korea : The Uncanny Counter 2 Episode 11 part 2


The Uncanny Counter Season 1 bisa baca di sini (Klik di sini)




Mo Tak masih bersama Ha Na. Mereka mencoba untuk mencari keberadaan Joo Seok dan jasad Han Ul. Nihil. Tiba-tiba saja, Mo Tak mendapatkan telepon masuk. Han Ul ketemu dan berada di UGD RS. Anehnya, dia tidak meninggal dan hanya mengalami cedera leher. Apa yang sebenarnya terjadi?




Ha Na menggunakan kekuatannya untuk membaca ingatan Han Ul. Saat Joo Seok mematahkan leher Han Ul dan setelah Mo Tak pergi, ternyata jiwa Joo Seok asli memaksa keluar dan menyembuhkan Han Ul menggunakan kekuatannya. Begitulah cara Han Ul bisa selamat. Apa yang dikatakan So Mun benar, bahwa jiwa Joo Seok masih ada.




Di markas, hanya ada Mae Ok, Jang Mul dan Jeok Bong. Dan mendadak, Jeok Bong mencium bau yang sangat busuk. Saking busuknya, dia sampai muntah. Joo Seok telah sampai di markas mereka. Pesan telepati langsung dikirimkan pada Mo Tak, Ha Na dan So Mun.




Mae Ok dkk tidak sempat kabur dan hanya bisa bersembunyi. Joo Seok yang dikuasai oleh Pil Gwang bisa tau karena dia membaca ingatan Joo Seok saat memberontak menguasainya kemarin. Dari ingatan itu, dia melihat Joo Seok yang telah membaca ingatan Jang Mul sebelumnya dan tau dimana markas tersembunyi mereka.



Jang Mul berbisik memberitahu Mae Ok dan Jeok Bong bahwa sebenarnya ada satu fungsi tersembunyi dari markas ini. Dia ingin mereka segera kabur karena jika mereka mati di tangan Joo Seok, itu hanya akan membuat roh jahatnya semakin kuat. Mereka sudah tidak bisa menunggu hingga So Mun datang. Jadi, di markas itu, ada mekanisme penghacuran gedung. Tombolnya ada di tempat tersembunyi. Dia menceritakan secara detail letak tombol tersembunyinya pada Jeok Bong dan Mae Ok. Dia akan mengalihkan perhatian Joo Seok dan mereka harus bergegas menekan tombol itu, kemudian segeralah kabur dari sana. Ingat saat tombol di tekan dalam beberapa saat penghancuran akan dimulai dan meledakkan tempat tersebut.




Setelah mengatakan semua itu, Jang Mul akhirnya keluar. Dia akan mengorbankan nyawanya. Jeok Bong juga bergegas ke tombol tersembunyi tersebut. Belum sempat tombol di tekan, dia sudah tertangkap oleh Joo Seok. Saat itulah So Mun tiba. Adu kekuatan dimulai. Padahal sudah 4 vs 1, tetapi tetap saja mereka kewalahan. Setelah semua perlawanan tersebut, So Mun menekan tombol merah. Alarm peringatan berbunyi. Waktu yang diberikan hingga tempat meledak adalah 7 menit. Dengan sekuat tenaga, So Mun membawa Mae Ok, Jang Mul dan Jeok Bong keluar dari tempat itu, sebelum pintu pembatas tertutup. Namun, So Mun tidak ikut keluar. Dia akan tetap di dalam dan mengakhiri semuanya sendirian.



Di saat-saat kritis So Mun, pagar pembatas tiba-tiba terangkat. Ha Na, Mo Tak, Mae Ok, Jeok Bong dan Jang Mul bekerja sama untuk membuka pagar tersebut. Mereka tidak akan membiarkan So Mun mati.



“Mun. perubahan rencana. Kita tak akan bunuh dia. Kita panggil dia,” ujar Mo Tak.


Waktu yang tersisa hingga tepat meledak adalah 4 menit.


Post a Comment

Previous Post Next Post