Type something and hit enter

By On



Content and Images by OneHD




Win memegang tangan Pim dan meminta maaf atas kejadian yang terjadi hari ini. Pim menenangkan Win dan mengatakan tidak apa-apa. Lalu Win pamit pulang dan memeluk Pim.
Nam yang melihat itu dari belakang terlihat cemburu dengan kemesraann mereka berdua.

Ayah Win marah dan menyuruh Win untuk membersihkan segala sesuatunya, jangan biarkan apapun mengarah kepadanya. Lalu ia menanyakan mengenai karyawan itu pada Win.
“Radee mengumpulkan cukup bukti untuk melibatkan tim kita di pabrik.” Jawab Win, ia melanjutkan,”Kita harus menunda pengiriman barang ke Bos untuk sementara. Kasus pembunuhan ini bisa mengarah ke kita.”
Ayah Win berteriak dan menolak,”Pekerjaan kamu bukan hanya untuk membayar kembali hutang mu ke Akara, tapi kamu juga harus menyelesaikan pengiriman barang ke bos sampai kamu membayar hutangmu.”
“Tapi sekarang, hubungan ku dengan Pim berjalan lancar. Kita tidak benar-benar perlu bergantung pada uang dari itu.”
Ayahnya tetap menolak, ia mengatakan bahwa apapun yang ia perintahkan, Win harus menurutinya dan ia menyuruhn Win untuk pergi.

Diapatermen, seorang wanita sedang duduk dan meminum anggur. Disekeliling nya ia menaruh lilin-lilin kecil. Lalu Win datang dan menemuinya. Mereka berciuman,”Apa kamu ingat pertama kali kita bertemu?” tanya wanita itu.

Seorang gadis sedang bermain boneka, ketika tiba-tiba Ayah nya datang dan memperkenalkan seorang anak laki-laki kecil kepadanya. Dia adalah Kawin. Mulai saat itu Kawin menjadi anggota baru dikeluarga mereka. Saat itu cuaca diluar sedang tidak baik, ada petir. Gadis itu menghampiri anak itu dan tersenyum padanya.


Ketika sudah besar, Khun Kawin mengantar Khun Dear pulang, mereka saling tersenyum, tapi saat Kawin ingin pergi, Ayah Dear datang dan mengatakan kepada Kawin bahwa seharusnya ia tahu bagaimana bersikap yang benar pada Dear, ia tinggal disini sebagai anaknya dan sebagai adik Dear, jadi jangan berbuat lebih daripada yang seharusnya.
Win berdiri, terdiam disana. Ia teringat perkataan Ayahnya dulu,”Karena Ayahmu adalah bawahan ku. Sebelum dia mati, dia mempercayai kamu dengan saya. Jadi ketika kamu besar, kamu harus menbantu perkerjaan ku dan lebih penting, kamu harus menjaga Dear seperti kakak kamu. Mengerti?”
Dear dan Win saling bermesraan, tapi terlihat Dear yang lebih aggressive pada Win.



Ditempat lain, Gun berlatih memukul samsak tinju. Lalu ia tidur berbaring disana, ia mengingat ketika dulu ia melamar Radee didepan semua orang dan Radee menerima lamarannya.


Teman Gun datang dan mengulurkan tangannya, mereka duduk bersama. Ia menyuruh Gun untuk tetap kuat, segala sesuatunya akan membaik. Gun terlihat sangat sedih, ia mengatakan untuk apa mereka berlatih?  Jadi mereka bisa melindungin hidup orang-orang, tapi hari ini ia tidak mampu melindungin siapapun. Ia benar-benar tidak bisa.
Teman Gun memberikan hp P’Non padanya, lalu Gun mengatakan bahwa ia akan memberikan ini kepada Koy dan menyuruh temannya untu beristirahat. Dan temannya pergi meninggalkan Gun yang menangis sendirian disana.
Gun membuka hp Non, didalam sana ia melihat sebuah pesan suara dari Radeeuntuk Non. P’Non jika aku tidak kembali, pastikan kamu melibatkan Khun Kawin. Semua bukti ada didalam laptop ku. Ketika ia mendengar itu, ia berdiri dan mengulanginnya pesan suara itu lagi. Laptop? Pikir Gun, lalu ia bergegas pergi.


Ditempat lain Kyo yang sedih sedang bersama teman Gun. Tiba-tiba dua orang petugas berpakaian putih dari Depatermen Relasi Publik di Akara Chemical Corporation, meminta laptop dan kunci meja milik Radee. Kyo segera mengambil dan memberikannya pada mereka, tapi Teman Gun menahan mereka dan salah satu petugas itu menjawab bahwa itu adalah asset perusahaan, jadi mereka harus mengambilnya kembali.
Teman Gun terlihat tidak percaya, tapi saat kedua pria itu ingin pergi. Kyo menahan tangan Wit dan meminta nya untuk membiarkan mereka saja, jangan buat Radee merasa tidak tenang, ini sudah berakhir.



Petugas itu mengabarkan pada Boss nya bahwa mereka sudah berhasil mendapatkan laptop dan kuncinya. Ketika didepan lift, mereka berjumpa dengan Gun.
Pada saat Gun akan keluar dari lift, ia melihat tag nama para petugas itu. Lalu ia berjalan keluar dari lift. Dan ketika itu ia baru sadara dengan laptop yang dibawa oleh para petugas itu, sehingga Gun segera berlari melewati tangga dan mengejarnya, tapi para petugas itu sudah keburu pergi dengan menaiki mobil.
Diatas. Kyo menjelaskan bahwa ia tidak mengenal mereka, tapi mereka mengambil laptop dan kunci milik Radee. Wit langsung mengatakan bahwa disana pasti ada masalah dan ia benar tadi. Gun diam.



Dikantor, Win memeriksa isi laptop Radee. Ia bicara,”Gadis itu menyimpan informasi milik mereka secara detail. Itu bagus, dia mati.” Lalu ia memerintahkan kepada pria disampingnya untuk menghancurkan semua database didalam sini dan jangan meninggalkan jejak apapun.
Pria keluar dan menyerahkan laptop itu pada seorang karywan diluar. Lalu karyawan itu membawa nya kesebuah ruangan dan memberikannya kepada yang lain, ia menyampaikan bahwa boss menyuruh untuk menghapus semua database didalam sini. Tapi orang itu sedang focus bermain game dikomputernya, jadi ia hanya menjawab bahwa ia mengerti.
Dan karyawan itu pergi dari sana, meninggalkan laptop Radee di meja.

Gun bercerita pada temannya bahwa semua jejak dari CCT hotel dihapus. Ketika sesuatu harusnya terjadi, tapi segalanya tenang seperti tidak terjadi apapun. Segala sesuatunya diatur seperti kecelakaan.
“Uang bisa membuat orang diam. Dimana keadilan? Polisi seperti kita tidak bisa melakukan apapun tentang itu.” Kata teman Gun.
Tapi Gun membalas bahwa itu tidak benar,”Aku masih percaya ada hukum dan Tuhan. Disana tidak mungkin orang buruk bisa lepas dari apa yang mereka lakukan. Aku akan memasukan mereka kedalam penjara.”
Teman Gun menanyai apa yang akan dilakukan Gun selanjutnya dan ia menjawab bahwa mereka haru mendapatkan laptop Radee. Karena setelah Radee meninggal, orang dari perusahaan itu datang dan mengambilnya. Diantaranya, mereka harus mengawasi Kawin dan pacarnya secara dekat.
Gun tidak tau apakah Khun Pimdao terlibat, tapi semua orang didekat Kawin, harus diperhatikan.


Prim menyampaikan sebagai wakil Khun Pimdao, kami mengkonfirmasi pernikahan tidak dibatalkan seperti rumor yang beredar. Kami hanyan menunda nya sekarang.
Gun datang ketempat konferesi per situ, ia duduk disalah satu bangku.
Wartawan pertama bertanya,”Khun Kawin, apakah itu benar ada orang ketiga yang terlibat kejadian ini?” Win menjawab tidak ada.
Wartawan kedua,”Disana ada kabar yang mengatakan kalian sudah pindah ke rumah pengantin, apakah itu benar?” Win menjawab itu tidak benar.
“Khun Pim, bagaimana perasaan kamu tentang kejadian itu?” Pim menjawab bahwa tidak ada seorang pun yang menginginkan kejadian ini terjadi, tapi jika kamu bertanya perasaan ku, aku merasa tidak nyaman tentang itu.
“Kapan pernikahan akan diadakan lagi?” Win menjawab segera.
“Siapa pria yang datang saat itu?” Win menjawab bahwa orang itu adalah seorang fan yang tidak ingin Pimdao menikah.
Gun langsung menatap tajam kearahnya. Dan mereka semua mengakhiri wawancara pada saat itu, lalu Gun sendiri pergi dari sana.


“Boss, mengapa kamu masih membiarkan Khun Kawin menikahi Khun Pimdao? Sejak penggelapan uang dari perusahaan Khun Pimdao tidak menjadi masalah.” Kata seorang pria pada Bossnya.
“Kawin hanya seorang anak yang aku ambil dan rawat. Aku menggunakan nya untuk bekerja bagiku. Ketika masalah terjadi, dia yang akan disalahkan untuk itu. Seperti pernikahan, itu hanya untuk membuatnya menjauh dari Dear.” Jawabnya dan tersenyum.


Kawin mengantar Pim pulang. Sedangkan Gun memperhatikan nya dari belakang.

“Dari sekarang kamu harus mengirimkan lebih banyak barang dan jangan lupa untuk membersika segala sesuatunya sebelum itu mengarah ke kita.” Kata Ayah Win.
Win menjawabnya bahwa jika mereka melakukan itu, itu akan menjadi lebih berbahaya. Tapi Ayahnya membalas,”Apakah kamu tau yang terjadi pagi ini? Pihak bank mengirim staff mereka kesini untuk menanyakan tentang hutagn itu. Aku tidak pernah dipermalukan seperti ini sebelumnya. Karena itu, kita harus melakukan segalanya secepat mungkin. Dan jika kamu tidak ingin mengambil resiko apapun, kamu harus menikahi Pimdao sesegera mungkin dan ambil wewenang di dalam bisnis milik Pimdao. Itu akan lebih mudah untuk kamu.”
Win mengatakan jika ia melakukan itu dan terjadi masalah, itu akan lebih beresiko, tapi Ayahnya menjawab bahwa itu tidak sulit. Ia harus ingat itu adalah pekerjaannya untuk menjaga Akarawong, bukan gadis itu.


Pim sedang menelepon P’pat dan bersiap untuk pergi, tapi saat ia melihat begitu banyak wartawwan yang menunggunya diluar. Ia mengambil sebuah wig dan meminta nya Pat untuk menjemputnya, tapi ia harus mengganti mobilnya kali ini.
Gun datang dan berhenti didepan gedung apatermen Pim.
Pim sudah keluar dengan memakai wig, masker dan kacamata. Ia menghubungin Pat dan Pat mengabarkan bahwa mereka sudah berada diluar dan ia menaiki mobil hitam yang diparkir didepan bangunan.


Tapi Pim salah paham dan mengira mobil Gun yang berada didepan adalah mobil milik Pat. Dan ia berjalan kearah sana. Sedangkan Pat berteriak karena ternyata ada sebuah mobil silver yang parker disebelahnya, sehingga menutupi mobilnya.


Gun kaget saat Pim masuk kedalam mobilnya. Begitupun dengan Pim, jadi ia meminta maaf dan akan berjalan keluar. Tapi pada saat itu para wartawan berlari kearahny, jadi Pim meminta Gun untuk menolong dia. Dan Gun menyetir dan pergi dari sana.

Didalam mobil, Pim berterima kasih atas pertolongan Gun dan memintanya untuk berhenti disana. Tapi Gun tidak menjawab dan terus menyetir.
“Tuan, aku bilang hentikan mobilnya, apakah kamu tidak dengar?” kata Pim.
 “Aku dengar. Mengapa aku harus mendengarkan perintah kamu? Ini mobilku.” Jawab Gun dan ia bertanya diman suami Pim, baru ia akan menurunkannya.
Pim menjawab bahwa ia dan Khun Kawin belum menikah, jadi mereka tidak tinggal bersama.

Tapi Gun tetap menyetir, sehingga Pim emosi dan mencoba keluar. Lalu Gun menahannya dan pada saat itu gelang Pim terlepas.


Pim sendiri masih mencoba berontak, tapi Gun menarik Pim kearahnya.

1 komentar:

avatar

maaf kak mau nanya,waktu nonton lakorn game maya dimana ya kak?di youtube nggak ada
Makasih infonya

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment