Type something and hit enter

By On


IMAGES BY : OCN
Drama ini berisi adegan yang tidak sesuai untuk usia di bawah 19 tahun. Pemirsa di harap bijak.
Jika ada pembaca berusia dibawah 19 tahun, diharapkan untuk tidak lanjut membaca. Terimakasih.
Jung Won sampai di parkiran kantor tepat saat Hwa Young menelponnya. Hwa Young memberitahu kalau mobil itu USV dan dilihat dari nomor kendaraan, itu mobil dengan tumpangan besar. Dia juga mengirimkan bentuk model mobil tersebut.
Jung Won berkeliling mencari bentuk mobil itu di parkiran. Dan dia mendapati sebuah mobil berbentuk sama, itu mobil yang digunakan guru UKS. Tidak lama kemudian, sebuah mobil dengan bentuk yang sama juga, datang. Itu mobil milik wakapsek. Jung Won kaget.
Jung Won pergi ke ruang UKS. Dia memeriksakan kesehatannya sembari menginterogasi  apa guru itu sering meninggalkan mobilnya di parkiran sekolah?  Tetapi guru itu selalu membawa pulang mobilnya. Guru itu jadi heran juga karena di tanyakan begitu oleh Jung Won. Jung Won hanya tersenyum dan memberitahu tidak ada apa-apa.

Jung Won memperhatikan wakapsek. Dia takut kalau wakapsek lah yang mengirimkan video itu padanya. Min Gyu menyadari tatapan Jung Won pada wakapsek.
Eun Soo keluar dari parkiran mobil kantor. Dan di sana sudah ada ibu Sun Ho yang menunggunya.
Jung Won mencurigai wakapsek. Saat itu kondisi kantor kosong. Jung Won segera berjalan ke meja wakapsek dengan berkas di tangannya, setelah itu dia mulai memeriksa buku agenda wakapsek yang ada di meja. Dia mencari dengan cepat, dan menemukan kalau hari dia melakukan hubungan badan dengan Min Gyu di mobil, wakapsek memiliki jadwal. Dia pergi menonton konser. Jung Won yakin kalau itu bukan wakapsek yang mengirimkan rekaman tersebut.
Wakapsek masuk ke dalam kantor. Min Gyu segera memanggilnya sehingga Jung Won segera meletakkan agenda dan berpura-pura meletakkan berkas di meja wakapsek. Jung Won tidak menyadari kalau Min Gyu membantunya.
Eun Soo berbicara dengan ibu Sun Ho di cafe. Ibu Sun Ho menceritakan mengenai Sun Ho yang di besarkan dengan kekurangan kasih sayang. Karena itu, Sun Ho bertindak masuk akal seperti ini.  Eun Soo memberitahu kalau Sun Ho itu orang yang kuat, jadi tidak perlu khawatir.
"Sepertinya kamu tidak mengerti. Yang ingin ku katakan, hentikan ini sekarang. Jangan melewati batas. Kamu mungkin tidak tahu karena dia tidak pernah menunjukkannya, dia mungkin tidak sadar akan perasaannya dan bingung. Tapi, aku tahu putraku lebih baik daripadamu, lebih baik dari dirinya sendiri. Aku akan membawanya kembali ke US setelah menjual rumah itu," jelas Ibu Sun Ho. "Itu saja... Tolong mengerti."
"Tunggu. Sun Ho menjaga rumah itu untuk menangkap pembunuh ayahnya."
"Karena itu aku menjualnya. Untuk menghentikan permainan detektif yang tidak berguna ini."
"Apa yang sebenarnya kamu sembunyikan?" tanya Eun Soo.
Sun Ho sedang membongkar koper ibunya. Dia sedang mencari sesuatu. Tidak menemukan apapun, Sun Ho mengirim pesan pada Eun Soo kalau tidak ada barang seperti tape rekaman di tempat ibunya. Eun Soo membaca pesan tersebut.
"Orang yang ingin menyembunyikan sesuatu... adalah kamu, kan?" tanya ibu Sun Ho balik.
Sun Ho hendak merapikan koper ibunya kembali. Tanpa sengaja dia menemukan passport ibunya. Sun Ho memeriksanya dan menemukan pada tangga 11 April 2016, ibunya datang Ke Seoul. Sun Ho kaget melihatnya.
Ibu Sun Ho meminta Eun Soo berhenti. Dia tidak bisa membayangkan jika Sun Ho menemukan bahwa wanita yang di sukainya adalah selingkuhan ayahnya. Eun Soo terdiam mendengar hal tersebut. (Jadi, Ibu Sun Ho merasa kalau Sun Ho jatuh cinta pada Eun Soo).
Se Yeon mengikuti mobil Sang Hoon. Tetapi, tidak lama kemudian, dia kehilangan jejak.
Eun Soo di kantornya dan sedang memotong pensilnya. Sun Ho menelponnya.
Sun Ho sudah tiba di kantor Eun Soo. Sun Ho memberitahu kalau ibunya sudah berbohong padanya.
"Hari dimana ayahku meninggal, ibuku bilang kalau dia mau ke New York untuk bertemu temannya. Tetapi, aku tadi melihat passportnya, dan dia kembali ke Korea di tanggal tersebut," cerita Sun Ho. "Kamu tahu bagaimana aku bisa tahu kalau ayahku punya selingkuhan?  2 tahun lalu, aku menguping permbicaraan ibuku dan ayah yang menelpon. 'Jika kamu tidak menyerah terhadap wanita itu, kamu tidak akan pernah melihat kami lagi. Aku akan menemukan wanita itu dan membunuh kalian berdua'. Sebenarnya, aku ingin memastikan kalau ibuku tidak membunuh ayah. Karena itulah aku mulai mencari tahu. Tapi, pada akhirnya, mungkin dia membunuh Jae Hee dan ayahku," beritahu Sun Ho dengan suara bergetar. Dia takut akan kenyataan yang mungkin harus dihadapinya.
Eun Soo mendengar cerita itu sambil memegang tengkuk lehernya. Dia sepertinya juga takut. Eun Soo menasehati Sun Ho untuk terus percaya pada ibunya, biar dia menjadi orang yang mencurigai. Dia tidak mau Sun Ho menderita karena mencurigai dan menyesal karena sudah mencurigai.
Se Yeon pergi ke florist Ri Ah lagi. Tetapi, tidak terlihat orang. Se Yeon melihat sekeliling dan menemukan kartu nama Sang Hoon. Saat itu, terdengar suara wanita itu keluar dari arah belakang sambil menelpon Sang Hoon. Wanita itu berbicara pada Sang Hoon kalau dia sudah mengatakan pada Se Yeon tidak begitu mengenal Sang Hoon dan juga tidak memberitahu apa pekerjaan Sang Hoon, jadi tidak perlu terus menelponnya.
"Biar aku bertanya satu hal. Kau bilang padanya kalau kau bercerai dari kakakku. Apa kau tidak punya hati? Kenapa kau mendekati wanita itu?" marah wanita itu. "Untuk uang? Sudahlah. Aku tidak peduli. Aku tidak ingin terlibat lagi denganmu, jadi jangan pernah menghubungiku lagi."
Saat sudah menutup telepon, wanita itu baru sadar kalau Se Yeon ada disana. Se Yeon mendekatinya dan meminta wanita itu untuk memberitahukan yang sebenarnya.
Se Yeon mengendarai mobilnya kencang ke suatu tempat sambil mengingat pengakuan wanita itu.
"Di adalah satu-satunya kakak ku. Istri dari Han Sang Hoon. Setelah diminta bercerai, dia bunuh diri. Aku minta maaf sudah berbohong. Setelah bertemu dengannya tanpa sengaja di cafe mu, dia menemuiku. Dia memintaku untuk tidak bicara banyak, dan bilang kalau aku tidak tahu terlalu banyak tentangnya jika kamu datang."
Se Yeon tiba di sebuah gedung. Itu alamat yang tertera di kartu bisnis Sang Hoon. Penipu melihatnya dan segera bersembunyi. Dia menghubungi Sang Hoon untuk memberitahu kedatangan Se Yeon tetapi tidak di angkat.
Se Yeon berjalan ke meja kantor Sang Hoon. Telepon dari Sang Hoon tidak di angkatnya.
Sang Hoon berpencar dengan penipu untuk mencari Se Yeon di gedung kantor besar tersebut. Tetapi terlambat. Saat dia bertanya kepada rekan kerja di sekitar mejanya, apa ada seorang wanita yang datang kemari, rekannya menjawab ya. Wanita itu melihat sebentar ke meja Sang Hoon dan pergi.

Di atas meja Sang Hoon ada tanda nama : Team Investigasi Penipuan Asuransi , Han Sang Hoon. Ada memo bertuliskan : Kim Young Dae - Prioritas. Dan di dekat sana ada papan tulis kecil yang berisi foto Young Dae dan orang-orang di sekitarnya termasuk Se Yeon.
Se Yeon berjalan pulang dengan lemas. Dia benar-benar marah. Kecewa. Se Yeon terduduk dan berusaha tidak menangis. Dia sudah tertipu selama ini.
Eun Soo memerika kamera CCTV lagi. Dia teringat kalau wanita yang masuk ke ruang kantornya, langsung masuk dan menuju ke sana tanpa melihat ruangan lain. Itu berarti, wanita itu sudah pernah datang sebelumnya sehingga tahu tepat dimana ruang kerjanya. Karena itu, Eun Soo memeriksa kamera CCTV hari-hari sebelumnya.
Jung Won mencoba menelpon Hwa Young tetapi tidak di angkat. Akhirnya, Jung Won mengirim pesan pada Hwa Young untuk memastikan apa benar itu mobil USV? Min Gyu datang dan bertanya apa yang sedang dilakukan Jung Won di meja wakapsek tadi? Apa ada hal buruk yang terjadi? Jung Won hanya menjawab tidak ada dan beranjak pergi.
Guru UKS menemui Jung Won dan memberikan obat sakit perut. Dia menyarankan Jung Won untuk ke rumah sakit jika masih sakit perut. Jung Won berterimakasih.
"Ngomong-ngomong, bulan lalu aku tidak naik mobil selama seminggu. Karena ada kecelakaan, mobilku di bawa ke bengkel."
"Jadi... mobil yang kau kendarai sekarang..."
"Ah... aku dapat dari seorang guru."
"Guru yang mana?" tanya Jung Won gugup.
Jung Won bergegas ke ruang guru. Dia melihat ke arah guru pria, Nam Joong. Itu guru yang waktu itu protes saat Min Gyu menggantikan tugas Jung Won, saat Jung Won mau pergi nonton konser dengan Dong Seok.
Eun Soo terus melihat rekaman CCTV. Hingga dia menemukan di ruang tunggu ada sebuah scarf yang tertinggal. Tidak lama kemudian, seorang wanita datang dan mengambil kembali scarf tersebut. Wanita itu adalah Na Yoon Jung.
Tae O datang ke rumah Hwa Young. Tae O hendak mengakhiri hubungan gelap mereka tetapi Hwa Young menolak. Dia bahkan menjanjikan bahwa hubungan mereka akan semakin panas dan menantang.
Se Yeon pulang ke apartement dan Sang Hoon sudah menunggunya.
"Karena itu kau mendekatiku? Karena kau pikir aku melakukan penipuan asuransi dengan suamiku," marah Se Yeon.
"Itu awalnya, tetapi sekarang tidak. Kim Young Dae berbeda dari orang yang kau kenal."
"Bagaimana denganmu? Bagaimana denganmu? Atau ada sisi lain darimu?"
Sang Hoon meminta maaf. Tetapi Se Yeon tidak mau mendengarnya. Sang Hoon menyakinkan kalau dia benar-benar menyukai Sang Hoon sekarang. Se Yeon tidak suka mendengarnya dan menyebut Sang Hoon sampah.
"Jika kamu melakukannya lagi, aku akan membunuhmu!"
Se Yeon masuk ke dalam apartement dan Sang Hoon hanya bisa melihatnya.
Tae O dan Hwa Young pergi klub. Tae O merasa tidak nyaman berada disana. Hwa Young memintanya untuk bersenang-senang.
Hwa Young pergi ke toilet dan saat itu dia melihat Ye Rim.
Hwa Young segera berlari dan mengajak Tae O untuk pergi. Tae O tidak mau karena dia baru saja menikmati. Hwa Young dengan panik memberitahu kalau istri Tae O ada disini. Tapi terlambat, Hwa Young sudah masuk ke dalam klub dan sedang bersenang-senang dengan pria.
Wajah Tae O menegang. Dia hendak berbalik melihat Ye Rim tetapi Hwa Young mengentikannya. Tae O tidak peduli dan menoleh.
"Dimana dia? Aku tidak melihatnya."
"Di sana! Yang pakai dress biru," beritahu Hwa Young.
Terlihat Ye Rim sedang tertawa bersama pria lain.
"Hwa Young... wanita itu... bukan istriku," beritahu Tae O.
Hwa Young mengira Tae O salah. Tetapi Tae O menyakinkan kalau Ye Rim bukan istrinya. Hwa Young terkejut mendengarnya.
"Lalu.... siapa dia?" tanya Hwa Young.
Sang Hoon kembali ke kantornya. Dia melihat kembali ke papan tulis. Di sana banyak tulisan.
-Jang Se Yeon menerima klaim asuransi.
-Alasan menghilang?
-Kim Young Dae melakukan itu untuk Baek Jae Hee?
-Kematian Baek Jae Hee.
-Hwang Dong Seok.
-Kang Tae O.
"Dimana kau, Kim Young Dae?"
Sekarang kunci dari semuanya ada di Kim Young Dae. Dan apa hubungan Hwang Dong Seok (suami Jung Won) dan Kang Tae O (pacar gelap Hwa Young) dengan Kim Young Dae? Siapa selingkuhan Jae Hee sebenarnya? Min Jae atau Young Dae? Siapa yang membunuh Jae Hee dan Min Jae? Siapa istri Tae O sebenarnya?

2 komentar

avatar

Uwaaaa makin penasaran mba....tebak2 siapa neh... dtggu mba eps selanjutnya... keep fighting 😄😄😄

avatar

Benar benar drama yang menarik, baru kali ini ada dramma misteri yanng gg membosankan

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment