Wednesday, May 23, 2018

Sinopsis Lakorn : Rang Mai Hua Jai Derm Episode 06-1

1 comments


Images by : ONE HD 31
Win kaget melihat Nalan bersama dengan Joon? Joon juga kaget. Dan akhirnya, Win membawa mereka ke ruang tamu dan mulai menginterogasi. Darimana mereka saling mengenal.
Pat segera menjelaskan kalau mereka belum terlalu lama mengenal. Mereka merasa cocok satu sama lain dan mulai berteman. Joon membenarkan, mereka bertemu setelah pemakaman Pat. Dan pertemuannya dengan Nalan seperti keajaiban. Win bertanya kenapa Nalan tidak memberitahunya kalau dia mengenal Joon? Pat beralasan kalau dia memberitahu hal tersebut, dia takut Win akan salah paham bahwa dia mencoba bekerja di hotel dengan koneksi Joon. Win lanjut bertanya, kenapa Joon ke rumahnya malam-malam begini? Joon menjelaskan kalau Nalan menelponnya dan memberitahu kalau dia tidak punya pakaian dalam dan baju untuk digunakan besok, jadi dia membawakannya. Win makin curiga, katanya belum lama kenal, tapi kenapa Joon sudah bisa mengantarkan pakaian dalam Nalan? Pat segera beralasan kalau waktu itu pakaiannya pernah tertinggal di rumah Joon.
Joon jadi kesal juga karena diinterogasi terus dengan Win. Dia meminta Win berhenti bertanya. Seharusnya Win bersyukur padanya, karena dia mengenal Nalan jadi dia bisa menjamin kalau Nalan itu wanita baik dan tidak akan macam-macam selama nginap di rumah Win.
"Kamu belum mengenalnya terlalu lama. Jangan terlalu percaya padanya, Noojoon," nasihat Win. "Beberapa orang itu sulit di baca sifat aslinya."
"Ya, aku setuju. Jangan percaya pada orang yang baru kamu temui. Beberapa orang yang sudah kamu kenal lama dan kamu percayai, mereka masih bisa mengkhianatimu," ujar Pat.
Suasana menjadi tegang. Joon bisa membaca hal tersebut dan segera pamit pulang.
Pat minta izin untuk mandi. Win bertanya, apa ada hal lain yang disembunyikan Nalan lagi? Nalan malah menggodanya, jika Win ingin tahu lebih tentang dirinya, silahkan cari tahu sendiri.
dr. Cha melihat berkas pemalsuan donor jantung Pat yang dibuatnya. Dia kemudian melihat foto Nalan dan menyadari bahwa pada akhirnya dia tetap tidak bisa menyelematkan Nalan. Dia kemudian melihat foto Pat, orang yang seharusnya pergi tetapi malah selamat dan berakhir di tubuh anaknya, Nalan. Ini pasti adalah takdir. Jadi, mulai sekarang, apapun yang akan dilakukan Pat, dia hanya bisa berharap Pat mendapatkan yang terbaik.
dr.Cha bahkan berdoa agar Pat selalu dilindungi. Dan semoga Pat selalu sukses dalam segala hal yang diinginkannya.

Pagi hari,
Nudee sedang menyiapkan sarapan. Dan dia benar-benar kaget melihat Nalan yang turun dari lantai atas bersama Boat. Boat memberitahu kalau Nalan menginap tadi malam di kamarnya. Win juga turun. Nudee segera protes karena Win mengizinkan Nalan menginap.
Win berbicara dengan Nudee di luar.  Nudee protes karena Nalan menginap dirumah mereka dan bahkan dekat dengan Boat. Win meminta Nudee untuk tidak khawatir, dia tahu apa yang dilakukannya dan apa yang terbaik.
Pee membawa bunga dan mengetuk pintu kamar Lan tetapi tidak ada jawaban. Pee mencoba masuk dan Lan tidak ada dikamarnya. Pee mulai sadar, apa mungkin Lan tidak pulang kemarin malam?
Pee bertanya pada Tip dan Tip membenarkan kalau Lan memang tidak pulang kemarin malam. Pee panik dan menduga kalau Lan kembali menghilang. Tip mengabaikannya.
Win, Nudee dan Lan sarapan bersama. Ponsel Lan berbunyi, telepon dari Pee. Pat mematikan dan tidak menjawabnya. Hal itu tentu membuat Win penasaran. Pat beralasan kalau yang menelpon adalah saudaranya dan itu mungkin karena dia tidak memberitahu kemarin malam kalau dia tidak menginap.
Pee benar-benar marah dan kesal karena Nalan tidak mengangkat teleponnya.

Win menyarankan Nalan untuk mengangkat teleponnya itu. Nudee juga menyarankan hal tersebut dengan sinis karena dia menduga yang menelpon adalah Tan. Win heran, apa Nudee mengenal saudara Nalan? Nudee membenarkan dan memberitahu kalau saudara Nalan itu adalah chef di restoran mereka dan dia adalah bos-nya. Win baru tahu hal itu dan bertanya kenapa Nalan tidak memberitahunya? Pat beralasan kalau dia lupa. Win tidak percaya dan Nudee menambahkan kalau orang yang penuh rahasia biasanya bukan orang baik.
Mereka sudah selesai sarapan. Nudee memberitahu Boat kalau dia ingin melihat Boat lomba renang hari ini. Boat sangat senang mendengarnya. Nudee mengusir Nalan untuk pulang. Nalan memberitahu dengan ceria kalau dia sudah berjanji akan melihat lomba renang Boat, jadi dia tidak akan pulang sekarang. Nudee jelas protes dengan Win dan Win menjelaskan mengenai perjanjian antara Nalan dan Boat.  Boat bersemangat dan berjanji akan memenangkan pertandingan hari ini.

Boat menyiapkan barang-barang yang akan digunakan di lomba renang. Pat menelpon Joon dan memberitahu kalau Nudee terlihat sangat membencinya. Joon memberikan pendapat jika dia pasti akan bersikap seperti Nudee jika berada di posisinya karena masalahnya dari sudut pandang Nudee, Nalan itu orang asing yang berusaha mendekati kakak iparnya. Pat mengerti tetapi dia tetap harus melakukan rencana nya, membuat Win jatuh cinta padanya.  
Nudee meminta Win untuk tidak terlalu dekat dengan Nalan karena Nalan itu mencurigakan. Win setuju dengan hal tersebut.
Nudee mendapat telepon dari hotel bahwa chef sedang operasi usus buntu, jadi Nalan harus masuk untuk menggantikan.
Boat kecewa karena Nudee tidak jadi pergi bersama mereka. Nudee meminta maaf. Sikap Nudee pada Nalan semakin dingin dan kasar. Boat akhirnya berangkat ke tempat lomba bersama Win dan Nalan.
Saat mereka sudah pergi, Nudee menelpon Kaew dan melaporkan hal tersebut. Dia meminta Kaew untuk pergi ke sana menggantikannya dan mencegah Nalan mendekati Win. Kaew jelas saja setuju.

Kaew segera bersiap dan pergi. Tante jelas heran dan mengira kalau Kaew hendak kencan dengan Win. Kaew ngomel dan memberitahu Nalan sedang bersama dengan Win dan anaknya. Tante terkejut dan menyuruh Kaew untuk bertindak cepat sebelum Win di rebut.


Di tempat lomba banyak wanita-wanita yang melirik ke Win dan membuat Nalan kesal. Nalan membantu Boat memakai topi renang dan suncream. Dan bahkan mengajarkan Boat untuk pemanasan.
Pertandingan sudah mau dimulai. Semua beserta lomba sudah mulai bersiap. Pat heboh sendiri dengan kamera ponselnya untuk memotret Boat. Win menegur sikap Nalan yang sudah seperti ibu-ibu gila.
Kaew naik taksi ke tempat lomba dan meminta supir untuk ngebut.
Boat memenangkan pertandingan. Pat sangat senang dan memeluk Win serta menyebut Boat sebagai anak mereka. Win tentu heran mendengar hal tersebut. Pat segera tersadar dan memperbaiki kalimatnya,maksudnya anak GM.
Pat dan Win menyambut Boat. Dan Boat sangat senang karena menang lomba. Dia bahkan meminta Nalan membelikannya ice cream. Win memerhatikan mereka yang sangat dekat.



Boat menerima hadiahnya. Pat meminta Win untuk berfoto dengan Boat, tetapi setelah mengambil satu foto, Pat meminta tukar posisi. Gantian dia yang ingin foto dengan Boat, dan dia meminta Win memfoto mereka berulang kali. Boat meminta untuk berfoto bertiga, yaitu dirinya, Win dan Nalan. Win menolak. Tetapi Boat terus memaksa. Dan dengan terpaksa Win menyetujui. Mereka mengambil foto wefie bertiga.

Panitia memberikan pengumuman bahwa ada acara hiburan, yaitu lomba untuk ibu dan anak. Boat tertarik mendengarnya dan meminta izin untuk ikut. Win mengingatkan kalau itu untuk ibu dan anak. Boat sedih mendengarnya. Pat menawarkan diri untuk mendaftar sebagai ibu Pat. Boat langsung senang. Win awalnya menolak tetapi melihat ekspresi senang Boat, dia mengizinkan Nalan mendaftar sebagai ibu Boat.
Nalan senang dan permisi untuk menyewa baju renang.
Win dan Boat bertemu dengan teman Boat. Ibu teman Boat baru saja bercerai dari suaminya dan dia merayu Win. Win dengan tegas menolak rayuan tersebut. Saat itu, Win melihat Nalan yang telah mengenakan baju renang. Win meminta ibu teman Boat untuk menjaga Boat sebentar karena dia mau ke tempat lain dulu.

Win menemui Nalan dengan kesal. Dia tidak suka melihat baju renang yang di sewa Nalan karena terlalu terbuka. Dia tidak setuju Nalan memakai baju itu, jika Nalan tidak mau menukar baju renang nya, dia tidak akan mengizinkan Nalan ikut lomba dengan Boat. Pat dengan terpaksa menurut.
Win telah menyewa baju renang lain dan memberikannya pada Nalan. Nalan melihat baju itu dan benar-benar kesal karena baju itu sangat tertutup.
Win berjalan kembali ke kolam berenang dan saat itu dia melihat Kaew yang suadh berada disana. Kaew memberitahu kalau dia diminta Nudee untuk datang dan juga dia ingin mendukung Boat. Win memberitahu kalau perlombaan sudah selesai dan sekarang Boat bersama dengan Nalan akan bermain game bersama. Kaew malah menawarkan diri untuk menemani Boat berenang karena dia juga sudah membawa baju renangnya. Kaew beralasan kalau itu permintaan Nudee. Dan tanpa meminta persetujuan dari Win, Kaew segera pergi bertukar pakaian.

1 comment: