Adsense

...

SINOPSIS LAKORN : RANG MAI HUA JAI DERM EPISODE 11-3



Images by : ONE HD 31

Usai bicara dengan Pat, Nudee keluar dan menelpon Tan. Dia sudah tidak ketus lagi. Dan malah berterimakasih karena Tan sudah membantu P'Pat selama ini. Mereka mulai berbincang santai. Dan Nudee baru tahu kalau Khun Nalan bukan kakak Tan melainkan anak dari boss-nya.   Mereka juga sudah mulai saling menggoda.
Esok harinya,
Nudee ikut bersama dengan Pat dan Win ke hotel. Nudee mengingatkan agar Pat segera memberitahukan kebenarannya pada Win. Setelah itu, Nudee segera pergi mencari Joon dan Tan.
"GM, aku mau bilang sesuatu. Jika kau tahu aku menyembunyikan kebenaran, apa kau akan membenciku?" tanya Pat.
"Tidak. Tapi, aku akan memecatmu."
Mendengar jawaban itu, Pat jadi takut. Dia memutuskan untuk memberitahukannya nanti setelah rapat.
Nudee telah bertemu dengan yang lain dan mulai mengatur rencana. Joon menyarankan agar mereka berpisah. Dia akan menunggu di main lobby, jadi dia bisa mengawasi jika mereka datang. Sementara Tan akan menunggu di lobby itu dan basement, mana tahu mereka datang dari tempat parkir, jadi dia bisa mencegah. Sementara Nudee, menjaga di depan ruang rapat. Jika-jika mereka gagal mencegah Pee dan Kaew.
Nudee melaporkan hal tersebut pada Pat dan menyuruhnya untuk tidak khawatir.
Pee dan Kaew memberikan kunci mobil yang sudah disewa-nya. Pee masih tidak setuju untuk mencari keliling rumah Win. Kaew kesal dan menyuruhnya untuk tidak marah-marah dulu, dia tahu dimana rapat perkumpulan hotel di adakan. Jadi, mereka akan ke sana.
Rapat sudah dimulai. Dan Win mulai mempromosikan hotel Avista.
Joon, Tan dan Nudee mulai berjaga.
Tiba-tiba, Joon melihat seseorang yang mirip seperti Kaew, jadi dia segea mengajarnya, akan tetapi, dia ternyata salah orang.

Kaew dan Pee tiba. Kaew turun duluan sementara Pee pergi memarkir mobil. Sebelumnya, Pee menyuruh Kaew untuk memberitahu lantai dan ruang mana rapat di adakan, jika Kaew sudah tahu.
Joon sedang menjaga lobby, tetapi perhatiannya malah teralihkan kepada pria bule. Dia mengejarnya hingga ke tempat Tan menjaga. Tan segera menegur Joon karena tidak menjaga dengan benar.
Dan karena itu, mereka tidak melihat Kaew yang sudah masuk ke dalam hotel.
Pat di ruang rapat sibuk dengan ponselnya. Win memperhatikannya.
Kaew sudah mau tiba di ruang rapat. Nudee menelpon Tan dan memberitahu kalau dia mau ke kamar mandi dulu sebentar. Dan karena itu, dia tidak melihat Kaew.
Kaew menghubungi Pee dan memberitahu lantai dan ruang rapat di adakan. Pee segera bersiap masuk. Kaew masih harus menunggu di luar karena rapat belum selesai. Karena itu, dia memutuskan untuk pergi ke kamar mandi terlebih dahulu untuk memperbaiki penampilannya.
Rapat sudah selesai. Pat segera mengajak Win untuk pergi karena harus membicarakan sesuatu. Win menolak, dia mau menyapa peserta rapat yang lain dulu.
Joon melihat Pee dan dia segera menelpon Tan untuk datang membantunya.

Disclaimer : Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini

0 Response to "SINOPSIS LAKORN : RANG MAI HUA JAI DERM EPISODE 11-3"

Post a Comment

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.