Saturday, June 30, 2018

SINOPSIS LAKORN : RANG MAI HUA JAI DERM EPISODE 13-2

0 comments


Images by : ONE HD 31
Akhirnya, Win memberikan kesempatan pada mereka untuk menjelaskan. Nudee memberitahu kalau Nalan sebenarnya...
"Khun Nalan adalah Khun Pattanee," beritahu Tan.
Win terkejut mendengar hal tidak masuk akal itu. Dia mengira mereka sedang bermain-main. Tan membantah, mereka serius, Khun Pat ada di dalam tubuh Nalan.
"P'Win tidak bisakah kau merasakan kalau Nalan sangat mirip seperti P'Pat. Terutama  Boat, dia mengetahui segala hal mengenai Boat," yakinkan Nudede.
Win tidak percaya. Dia mengusir mereka semua. Dan mereka tidak punya pilihan lagi selain pergi.
Setelah mereka pergi, Win mulai memikirkannya. Dia memang merasa Nalan sangat mirip dengan Pat, bahkan perkataan mereka banyak yang mirip. Tetapi, hal itu sulit di terima oleh logikanya.
Nudee dan Tan berdiskusi mengenai hal itu. Bagaimana cara membuktikan hal itu pada Win? Tum datang dan menggoda mereka bersama. Karena kata-kata Tum, Nudee jadi ingat kalau dia masih marah pada Tan karena meninggalkannya saat makan malam bersama kemarin. Dan dia pergi meninggalkan Tan. Tan sampai bingung dengan perubahan mood Nudee yang tiba-tiba.
Wit melapor kepada Pee mengenai Lan. Dia merasa kalau Lan benar-benar amnesia karena tidak mengenalinya walau mereka bertatapan. Tetapi, dia merasa ada sesuatu yang lebih mengenai amnesia, karena saat dia menguping, dia mendengar mereka berbicara seolah-olah Nalan bukan Nalan tetapi orang lain. Dan satu hal yang paling penting, dia mendengar dengan jelas kalau ayah mertua Pee mencuri jantung orang lain dan memberikannya kepada Nalan.
Pee kaget mendengarnya. Dia bertanya, apa Wit yakin? Wit yakin. Pee merasa ini adalah informasi berharga. Informasi yang dapat digunakannya untuk mendapatkan uang, memiliki istrinya kembali dan bahkan menyingkirkan dr. Cha. Dia akan menggunakan informasi itu untuk mengancam dr. Cha untuk menyerahkan rumah sakit atau dia akan membuat dr. Cha masuk penjara. Wit senang mendengarnya dan meminta agar harta di bagi dua jika Pee sudah dapat.
Masalahnya, mereka tidak punya bukti.
Pee memikirkan sesuatu.
and...
Ternyata, dia menanyakan hal ini kepada Jan. Jan terdiam canggung dan tidak bisa menjawab. Tetapi, rayuan Pee, membuatnya memberitahukan hal tersebut. Dan bahkan Lan memberitahukan kalau dr. Cha membuat dokumen palsu donasi jantung Pat. Pee meminta dokumen palsu tersebut tetapi dokumen itu sudah di bakar langsung oleh dr. Cha.
Pee meminta Jan menjadi saksi tetapi Jan menolak. Dia tidak bisa melakukannya. Pee tidak bisa memaksa lagi.
Tapi, tanpa Jan ketahui, Pee merekam pembicaraan mereka tersebut.
Esok hari,
Pee pergi menemui dr. Cha lagi. Dan Pee menggunakan informasi soal pencurian jantung Pat untuk di berikan kepada Nalan. Tetapi, dr. Cha dengan tenang membenarkan. Pee tertawa dan menduga kalau itu karena dr. Cha sudah menghapus semua bukti. Tanpa dr. Cha sadari, Pee merekam pembicaraan mereka.
"Biar ku ingatkan, akan ku lakukan segala cara agar kau bercerai dengan Nalan. Dan kau tidak akan pernah mendapatkan apapun dariku, sedikitpun."
"Mari kita lihat."
Pee keluar dari kantor dr. Cha dengan senang. Dia sudah mendapatkan rekaman pengakuan dr. Cha.
Dilakukan rapat dadakan di kediaman Joon oleh dr. Cha, Pat, Nudee, Joon dan Tan mengenai perihal Pee yang sudah mengetahui pencurian jantung yang dilakukannya. Mereka juga penasaran siapa yang memberitahu Pee, tetapi dr. Cha tidak mau ambil pusing. Dia juga tahu dan sadar perbuatannya salah. Karena itu, dia datang untuk memperingati Nalan agar berhati-hati terhadap Pee. Tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukannya.

Pee berada di klub. Dia memikirkan perkataan Jan bahwa jantung yang di curi oleh Nalan adalah jantung dari Khun Pattanee, pemilik hotel Avista. Dan karena itu, dia menelpon Kaew dan menanyakan siapa nama istri boss Kaew yang sudah meninggal itu. Kaew sedikit bingung dan memberitahunya. Pee sangat senang dan mulai memberitahukan hal yang di ketahuinya pada Kaew.
Nudee kebetulan lewat dan menguping. Sayangnya, dia ketahuan oleh Kaew. Nudee tidak takut, karena ini kan rumahnya, jadi dia tidak menguping. Kaew tidak peduli, karena sebentar lagi, dia akan menguasai rumah ini.
Esok hari,
Kaew masuk ke ruangan Win dan memberitahu kalau ada tamu yang ingin bertemu, Peesama.
Pee datang dan menunjukkan rekaman bukti Jan dan dr. Cha mengenai jantung Pat yang sudah mereka curi untuk di berikan kepada Nalan. Win terkejut mengetahui kebenaran tersebut.  Kaew tersenyum senang melihat reaksi Win.
Dan Kaew malah bertanya pada Pee bahwa itu berarti Nalan telah mencuri jantung Khun Pat? Pee membenarkan. Dan siapa yang bisa memastikan kalau dr. Cha tidak berbohong kalau Khun Pat sudah mati saat itu?
Win segera menuju ke rumah sakit untuk menemui dr. Cha. Nudee melihat wajah Win yang penuh kemarahan dan mengejarnya. Tan pun ikut. Mereka mengikuti Win hingga ke rumah sakit.
Nudee segera menghubungi P'Pat dan memberitahukan hal tersebut. Dia meminta P'Pat untuk segera datang.
Win menemui dr. Cha di ruangannya. Jan melihatnya masuk ke dalam ruangan dr. Cha dan merasa takut karena mengetahui kalau Win adalah pemilik dari hotel Avista, suami Khun Pattanee.

No comments:

Post a Comment