Adsense

...

Sinopsis C-Drama : MoonShine and Valentine Episode 20 - part 2


Broadcast Network        Tencent




Saat pulang, He Lan melihat Jia Lin berdiri didepan rumahnya. Disana Jia Lin memperkenalkan dirinya sebagai teman Pi Pi dan ia mengajak He Lan untuk berbicara.



Jia Lin memberitahukan hal yang Pi Pi sukai. Pi Pi suka berjalan disisi kiri ketika berjalan. Pi Pi suka menset 26o C pada AC. Pi Pi suka orange jus. Pi Pi tidak bisa tidur dengan lampu menyala. Dan hal lainnya.

Jia Lin menjelaskan kalau Pi Pi adalah temannya yang penting, sehingga ia merasa khawatir, karena ia tidak tau orang seperti apa He Lan.



“Aku berharap kamu tidak akan menyakiti dia, seperti yang pernah ku lakukan,” kata Jia Lin. Dan He Lan menjawab kalau ia pasti tidak akan menyakiti Pi Pi.

He Lan mengatakan kalau ia ingin mengetahui lebih banyak tentang Pi Pi. Dan Jia Lin pun tersenyum.



Pi Pi menghubungin Xiao Ju, namun karena Xiao Ju sedang sibuk bersih- bersih toko bersama dengan Xui Xian dan Kuan Yong yang membersihkan sambil bermain. Maka Pi Pi pun tidak jadi untuk bercerita.


“Tidak ada. Aku akan membiarkanmu bermain. Bye,” kata Pi Pi, lalu menutup telponnya. Dan kembali duduk termenung sendirian.



Wang Xuan menemui Zhao Song untuk makan bersama. Dan disana Zhao Song mengucapkan selamat kepada Wang Xuan yang akan masuk ke TV untuk melakukan wawancara. Dan mendegar itu, Wang Xuan pun menjadi heran, bagaimana Zhao Song bisa tau.



Zhao Song menjelaskan kalau Zhang Dan adalah teman baiknya. Dan lalu ketika ia mengobrol bersama dengan Zhang Da, ia menyebutkan nama Wang Xuan. Lalu untuk kiriman flasdhisk yang didapatkan oleh Wang Xuan, itu adalah hadiah darinya.

“Darimana kamu mendapatkan foto- foto itu?” tanya Wang Xuan, penasaran.

“Kamu tidak perlu mengkhawatirkan itu,” potong Zhao Song. Lalu menunjukan hadiah yang telah ia siapkan untuk Wang Xuan.



Zhao Song memberikan sebuah pakaian untuk Wang Xuan. Namun Wang Xuan menolak, karena pakaian yang dipakainya sekarang adalah dari Zhao Song juga, jadi ia tidak bisa menerima lebih lagi.

“Pakaian pagi ini dibeli secara acak. Kamu akan masuk TV besok. Jadi kamu tidak bisa berpakaian terlalu kasual. Aku akan membuatmu menjadi reporter paling cantik, jadi penonton akan mengingatmu,” kata Zhao Song.

Dan akhirnya Wang Xuan mau menerima. Ia mengucapkan terima kasih kepada Zhao Song.



Hadiah kedua. Zhao Song memberikan sebuah dokumen yang berisikan data serta foto binatang yang digunakan oleh CL sebagai bahan pengujian.

“Bukankah itu perusahaan Qian Hua? Mereka tidak pernah melakukan pengujian pada binatang,” kata Wang Xuan.



“Aku tidak yakin tentang itu. Kamu bisa melihatnya sendiri,” balas Zhao Song. Dan Wang Xuan pun dengan serius, membaca dokumen itu.



Seperti biasa. He Lan datang ketempat kerja Pi Pi untuk menjemput Pi Pi. Dan ketika Pi Pi telah selesai bekerja, He Lan memberikan sebotol jus jeruk kepada Pi Pi.

“Bagaimana kamu tau aku suka ini?” tanya Pi Pi, menerima sebotol jus jeruk itu.


Sambil berjalan mereka berdua mengobrol. He Lan meminta agar Pi Pi berjanji sesuatu kepadanya, yaitu dari sekarang, tidak peduli masalah apapun yang terjadi, Pi Pi harus membiarkannya untuk menolong.

Dan mendengar itu, Pi Pi terdiam. Ia lalu menanyakan,”Apa disana ada apapun yang ingin kamu beritahukan padaku?” tanya Pi Pi.



He Lan berpikir dan lalu memberitahukan tentang pertemuannya dengan Jia Lin hari ini. Serta semua yang ia dan Jia Lin  bicarakan.

“Apa disana ada sesuatu yang lain, yang kamu mau beritahukan padaku?” tanya Pi Pi, lagi. Berharap He Lan menceritakan padanya tentang hal yang diberitahukan Qian Hua tadi.


“Aku sudah bilang, aku tidak akan menyembunyikan apapun darimu. Aku tidak akan pernah berbohong padamu,” balas He Lan, tidak mengerti.



Dengan sedih, Pi Pi berjalan duluan. Ia menahan air matanya. Dan He Lan berjalan mengikuti dengan langkah pelan dari belakang.

Kebohongan seperti obat bius. Karena kebenaran akan selalu menyakitkan. Tapi jika kamu sudah tau kebenarannya, maka kebohongan akan menjadi seperti garam yang ditabur diatas luka.

Membuat kamu berharap, kamu bisa mengakhiri semuanya ini dengan cepat. Tidak peduli apa yang diambil, kamu hanya ingin ini semua berakhir.



Didalam kamarnya, Pi Pi berdiri terdiam dan berpikir. Lalu setelah itu, ia mengambil hpnya dan menghubungin Jia Lin. Ia meminta tolong agar Jia Lin mau membantunya.



Setelah semua persiapan untuk wawancara telah siap, begitu juga dengan Wang Xuan. Maka Zhang Da pun mulai mewawancarai Wang Xuan. Pertama ia menyapa penonton serta Wang Xuan yang menjadi bintang tamu diacaranya.

Kedua Wang Xuan menyapa penonton serta menyapa Zhang Da juga.


Lalu sesudah itu, Zhang Dan pun mulai bertanya pada Wang Xuan. Pertanyaan pertama, Zhang Da menanyakan apa yang Wang Xuan pikirkan, karena diluar sana terkadang masih ada beberapa prasangka tidak baik tentang reporter entertainment.



Wang Xuan pun menjelaskan, kalau ketika selebritis dan pemain ingin mempromosikan film baru, buku baru, atau toko barunya, mereka menginginkan itu di sebarkan dan mendapatkan dukungan dari media. Tapi pada saat yang sama, mereka tidak ingin kehidupan pribadi mereka tersebar.


“Aku pikir itu tidak adil. Tidak ada yang gratis. Sebagai pres, kami bertindak secara transparan. Aku tidak pernah merasa ada yang salah dengan pekerjaanku atau merasa malu,” jelas Wang Xuan.



Zhang Dan lalu menanyakan lagi pertanyaan selanjutnya. Dan dengan baik, Wang Xuan menjawab lagi pertanyaan tersebut. Lalu ketika Zhang Dan menanyakan contoh dari berita yang Wang Xuan miliki, maka Wang Xuan pun menyebutkan nama CL sebuah brand kosmetik milik Qian Hua.




“Melalui penyelidikan ku… Setiap orang pasti tau, CL telah meningkat popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Konsumen utama mereka adalah orang muda. Mereka mengiklankan, kalau mereka menggunakan bahan alami tanpa melakukan pengujian pada binatang. Tapi menurut penyelidikan ku, tidak begitu,” kata Wang Xuan dengan jelas.
Disclaimer : Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini

1 Response to "Sinopsis C-Drama : MoonShine and Valentine Episode 20 - part 2"

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.