Adsense

...

Sinopsis C-Drama : MoonShine and Valentine Episode 23 - part 3


Broadcast Network        Tencent



Si Polisi masih bertanya kepada Xiumei. Ia mengatakan bahwa saat ini sebenarnya mereka sedang menunggu hasil autopsi, namun berdasarkan foto yang berada didalam kamera Wang Xuan, mereka melihat kamar He Lan.

“Apa pernah mereka berdua bertemu?” tanya si polisi.

“Tidak pernah,” jawab Qian Hua.



Disaat si Polisi masih sibuk bertanya dan berbicara kepada Xiumei, Qian Hua pergi dan keluar dari ruangannya, karena tiba- tiba saja dia merasa ada sesuatu yang tidak benar.

Xiumei yang menyadari kalau Qian Hua telah pergi, berusaha untuk menenangkan dirinya sendiri. Dia mengancam si polisi, bila kasus ini terus dilanjutkan tanpa bukti apapun, maka dia akan menuntut si polisi untuk penipuan.



Tepat ketika itu seorang polisi masuk kedalam ruangan. Ia memberitahukan kepada si polisi introgasi bahwa hasil autopsi Wang Xuan telah keluar. Dan ia menjelaskan bahwa waktu kematian Wang Xuan adalah malam hari, sedangkan disaat itu He Lan serta Pi Pi dan yang lainnya sedang pergi berlibur.

“Jadi. Aku bisa pergi mengurus prosedur untuk klienku, kan,” kata Xiumei dengan tegas, ketika mendengar itu.



Qian Hua mengunjungi sel tempat He Lan berada. Dan disana ia menemukan He Lan yang telah tidak bernafas lagi.

“Zhao Song,” gumam Qian Hua.



Didalam gua, Xiao Ju menemukan sebuah lubang kecil. Dan dengan berhati- hati dia masuk kedalamnya. Lalu disana ia menemukan sebuah tulang- berulang yang tergantung di dinding gua.



Xui Xian serta Kuan Yong tidak berhasil menemukan apapun. Yang Kuan Yong temukan hanyalah tengkorak rubah kecil. Dan melihat itu Kuan Yong jadi yakin dengan apa yang Qian Hua katakan.

“Bagaimana dengan Xiao Ju?” tanya Xui Xian, saat teringat Xiao Ju tidak ada.




Xiao Ju menemukan sebuah peti kecil yang telah kotor serta berdebu. Dan ketika ia membuka peti tersebut, ia menemukan sebuah tongkat kayu yang mereka cari.



Dirumah Pi Pi. Dengan sedih Pi Pi melihat He Lan yang telah tidak bernyawa lagi. Begitu juga dengan Qian Hua serta Xiumei.

“Hari ini adalah hari pertama pernikahan kita. Aku tau, kamu akan menghabiskan waktu denganku, kan? Kita telah memilik banyak pengalaman. Sama seperti ini, kan?” kata Pi Pi mengajak He Lan berbicara. Tapi He Lan tidak menjawab.



Dengan sedih, Pi Pi berusaha menguatkan dirinya. Ia menanyakan pada Qian Hua serta Xiumei apakah ada cara baginya untuk menyelamatkan He Lan, tapi sayangnya tidak ada.

“Hatiku. Akankah dia membaik, jika dia memakan hatiku? Pasti ada cara lain kan. Aku bisa memberikan dia segalanya. Aku akan melakukan apapun yang aku bisa,” kata Pi Pi, putus asa. Tapi sayangnya benar- benar tidak ada cara.



Qian Hua dan Xiumei menjelaskan bahwa kali ini He Lan benar- benar telah terluka parah, sehingga nanti He Lan akan kembali ke bentuk aslinya. Dan tidak kuat melihat kesedihan Pi Pi, mereka berdua pun pergi meninggalkan Pi Pi.



Pi Pi menangis dan mulai berbicara. Tapi He Lan tetap tidak merespon. Lalu untuk terakhir kalinya, Pi Pi mengatakan ,”Aku mencintaimu. Guan Pi Pi mencintaimu. Begitu banyak mencintaimu. Kamu harus ingat itu. Kamu tidak bisa lupakan itu ketika selanjutnya kamu datang padaku. Ingat aku. Ingat kamu mencintaiku.”






He Lan tiba- tiba membuka matanya. Dan melihat itu Pi Pi pun menjadi senang. Tapi tiba- tiba saja He Lan kembali menutup matanya kembali dan kemudian dia berubah menjadi seekor rubah.

Dengan lembut Pi Pi membeli Rubah He Lan.

0 Response to "Sinopsis C-Drama : MoonShine and Valentine Episode 23 - part 3"

Post a Comment

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.

IKLAN