Wednesday, September 26, 2018

Sinopsis Korean Drama : TIME Episode 31

0 comments

Sinopsis Korean Drama : TIME Episode 31
Images by : MBC
sinopsis di tulis oleh : Chunov (nama samaran) di blog k-adramanov.blogspot.com
“Itu benar. Acara TV yang dibatalkan dan kebakaran di penjara. Adik dari Seol Ji Hyun, aku pukul dengan tas dan mati saat memungut uang di kolam. Itu karena aku,” akui Chae A. “Aku tidak peka atas rasa sakit orang lain. Atas air mata orang lain. Seberapa sakitnya mereka. Aku mengacuhkannya. Mereka kesakitan di sebelahku. Rasa sakit kehilangan keluarga. Penderitaan dan kesulitannya selama ini. Aku mengabaikannya. Aku bahkan tidak ingin mengetahuinya. Tapi setelah kematian Soo Ho. Aku mulai mengerti rasa sakit Ji Hyun. Kehilangan seseorang yang kau cintai. Ketidakberdayaan yang kau rasakan. Sakit yang membuat hatimu remuk. Ditambah itu orang tuanya, itu menyakitiku. Pasti sangat sulit bagi Ji Hyun.  Aku minta maaf, Seol Ji Hyun. Untuk membuatmu sampai sejauh ini. Untuk semua yang aku lakukan. Aku sungguh minta maaf,” tangis Chae A dan berlutut di depan Ji Hyun.
“Kau sudah mengungkap kebenaran. Terima kasih,” ujar Ji Hyun, tulus berterimakasih. Dia menggenggam tangan Chae A, dan membuatnya berdiri.
Dan Min Seok melihat rekaman itu di tempat persembunyiannya.
“CEO Cheon. Anda punya hal untuk dikatakan, kan? Kau berpikir kalau Soo Ho yang membunuh adikku. Kau menutupi kebenaran. Karena mencoba mengungkap kebenaran. Kau mencoba membunuhku. Namun, Cheon Soo Ho berbeda. Dia merasa sangat bersalah atas kematian adikku. Dia bertanggung jawab. Dia membantuku dan mempertaruhkan nyawanya. Dia melindungiku sampai akhir. CEO Cheon. Di dunia ini, banyak yang bisa dibeli dengan uang. Namun, ada juga yang tidak bisa dibeli. Kebenaran. Pilihan orang untuk mengungkapkan kebenaran. Putra anda sendiri, Cheon Soo Ho mencoba mengungkap kebenaran hingga akhir. Sampai saat kematiannya tiba. Apa yang akan anda lakukan?” tanya Ji Hyun.
“Akui semua yang telah anda lakukan. Bertanggung jawab atas perbuatan anda,” ujar Chae A.
Tetapi, CEO Cheon malah memilih pergi. Hal itu menarik perhatian semua masyarakat yang ada di sana. Mereka meneriakinya dan mengutuknya sebagai orang yang kejam.
TIME
Ji Hyun dan Chae A makan bersama. Ji Hyun berkata semakin kita ingin menyembunyikan kebenaran, semakin banyak kejahatan yang di lakukan untuk menutupinya. Chae A membenarkan. Ji Hyun kemudian bertanya kenapa Chae A membiarkan Min Seok kabur? Dan Chae A menjawab kalau dia hanya ingin memberikan kesempatan pada Min Seok untuk hidup sebagai manusia. Dan dia akan tetap membuat Min Seok mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ji Hyun tersenyum mendengarnya. Sekarang, dia telah mempercayai Chae A.
Chae A juga senang. Ji Hyun pernah berkata kalau seseorang bisa berubah. Dan dia sduah berubah.
“Jika mereka itu tidak dibawa ke pengadilan, aku ingin mereka dihakimi publik. Itu sebabnya aku berdiri di depan public,” ujar Ji Hyun.
“Mereka akan segera dibawa ke pengadilan. Itulah sebabnya hukum itu ada. Masih ada orang yang melindunginya.”
Dan Chae A mengembalikan pena hadiah Ji Hyun sewaktu masih pacaran dengan Min Seok. Itu adalah pena dari Min Seok untuk di kembalikan ke Ji Hyun. Chae A berterimakasih atas bantuan Ji Hyun.
--
Berita mengenai CEO Cheon semakin memanas. Orang-orang mendemo-nya dan meminta agar dia di selidiki.

CEO Cheon memerintahkan tn. Nam untuk membuat Ji Hyun menjadi orang yang bersalah. tn. Nam tidak bisa, karena sekarang saja polisi dan jaksa sudah datang untuk membawanya di interogasi.

Ok Soon bersiap kabur, tetapi jaksa sudah datang untuk menyita barang-barangnya terkait penyelidikan korupsi yayasan W.
Berita tersebut semakin memanas. Semua orang yang terlibat mulai menjalani penyelidikan dan persidangan.
--

Singkat aja ya… persidangan nya panjang.
CEO Cheo awalnya tidak mengaku dan di bela oleh tn. Nam bahwa dia adalah korban dan telah di jebak. Bahkan tidak ada bukti mengenai uang 10 juta dollar itu. Tetapi, Min Seok muncul. Dia mengakui semua perbuatannya dan termasuk uang 10 juta dollar yang diberikan CEO Cheon padanya.
CEO Cheon terpojok. Apalagi tn. Nam berbalik melawan dengan mengatakan kalau semua hal yang di lakukannya atas perintah CEO Cheon. Tetapi, CEO Cheon tetap tidak mau menyerah, dia tidak mau hancur. Dia akan melakukan segalanya agar bisa bebas.
Chae A juga menjalani persidangan. Dia mengakui segalanya. Semua perbuatannya. Tetapi, dia tidak membunuh In Beom. In Beom masih hidup. Masalahnya, tidak ada bukti In Beom masih hidup.
--
Yu Ri, teman Ji Eun, menemui Ji Hyun dan memberitahu kalau In Beom masih hidup dan ada di Korea. In Beom menangani narkoba di Tiongkok, tetapi polisi menyita semuanya dan dia kabur kembali ke Korea. In Beom ingin memulai bisnis lamanya, dan menelponnya untuk memintanya bekerja untuknya lagi.
Ji Hyun meminta bantuan Yu Ri.
Dan dengan bantuan, Yu Ri, polisi berhasil menangkap In Beom. Dan hal itu membuktikan kalau Chae A tidak berbohong.  
--
Persidangan In Beom di lakukan. Dia menyangkal telah membunuh Tae Sung dan Hee Sook.
Min Seok juga di sidang dan mengakui semua perbuatannya. Dari menutupi kematian Ji Eun dan terlibat dalam kematian Hee Sook. Serta mencoba membunuh In Beom. Tapi, satu hal yang tidak di akuinya, dia tidak pernah mencoba membunuh Ji Hyun.

Putusan pengadilan :
·         Tergugat Cheon Man Hee, dicurigai menghancurkan bukti kematian Seol Ji Eun dan merencanakan pembunuhan kepada Seol Ji Eun dan Shin Min Seok. Menurut 31-1 KUHP tentang percobaan pembunuhan. Dan 155-1 tentang penghancuran bukti. Pengadilan menjatuhkan  hukuman 10 tahun penjara.
·         Tergugat Nam Dae Cheol. Menurut 31-1 KUHP atas percobaaan pembunuhan. Dan 155-1 tentang penghancuran bukti. Dia dijatuhi hukuman 5 tahun penjara.
·         Tergugat Kang In Beom membunuh Geum Tae Sung dan menyebabkan kematian Yang Hee Sook. Menurut 250-1 KUHP tentang pembunuhan. Dijatuhi hukuman seumur hidup.
·         Tergugat Shin Min Seok. Pada saat kematian Seol Ji Eun telah menghancurkan bukti dan mengancam mereka yang mencoba menghentikanmu. Dan berperan dalam kematian Geum Tae Sung dan berkontribusi pada kasus kematian dari Yang Hee Sook. Anda juga mengancam Kang In Beom dan terbukti mencoba membunuhnya. Namun, kami tidak dapat  menemukan apa pun atas niat membunuh Seol Ji Hyun. Menurut 250-1 KUHP tentang pembunuhan. 267-1 KUHP pembunuhan biasa. 254-1 dari KUHP atas percobaan pembunuhan. 283-1 KUHP pada pemerasan dan 155-1 KUHP pada penghancuran bukti. Pengadilan ini menghukum Shin Min Seok 15 tahun penjara.
·         Tergugat Eun Chae A. Kami tidak dapat menghubungkan langsung dengan kematian Seol Ji Eun. Tapi untuk menutupi keterlibatan anda, anda menghancurkan rekaman CCTV dari tempat kejadian. Lalu menyebabkan kebakaran di sel tahanan dan membantu Kang In Bum melarikan diri. Untuk itu sesuai dengan 155-1 KUHP tentang penghancuran bukti. 164-1 KUHP tentang pembakaran bangunan yang digunakan sebagai tempat tinggal. Dan 151-1 KUHP tentang membantu dan bersekongkol dengan seorang kriminal. Anda mendapat 3 tahun penjara dengan 5 tahun masa percobaan.
Support penulis hanya dengan membaca sinopsis ini di k-adramanov.blogspot.com. Terimakasih. Happy Reading.


No comments:

Post a Comment