Sinopsis Lakorn : Love At First Hate Episode 02 part 1


Sinopsis Lakorn : Love At First Hate Episode 02 part 1
Images by : GMM Tv

P’Golf menuju kamar Kluay, tetapi dia malah melihat ada banyak reporter yang berkumpul di depan kamar Kluay.

Di dalam kamar, Kluay masih shock melihat para reporter yang tadi ada di depan kamar. Dan dia langsung menuduh kalau Pup adalah orang yang menelpon para reporter itu. Kluay bahkan tidak mau mendengarkan Pup dan terus marah-marah pada Pup sebagai dalang atas semuanya. Pup lelah dan meminta agar Kluay tidak seperti ini, lebih baik mereka mencari jalan keluar dari masalah ini.
“Bagaimana? Mereka sudah melihat kita tadi. Bagaimana sekarang? Mengapa hidupku harus hancur karena mu?” tangis Kluay.
Pup jadi merasa bersalah. Pas sekali, P’Golf menelponnya dan Pup langsung memberitahu kalau dia ada di dalam kamar Kluay. Dia meminta tolong P’Golf untuk menolong mereka terhindar dari para reporter itu. P’Golf mengerti dan akan memikirkan caranya.

Dan caranya, adalah P’Golf melapor kepada pihak keamanan hotel agar mengusir para reporter dari depan kamar Kluay. Dan untunglah, para reporter berhasil di usir. P’Jub yang mau ke kamar Kluay, heran melihat rombongan reporter yang di usir. P’Jub bertanya apa yang terjadi? Dan Ploy juga keluar kamar dan bertanya apa yang terjadi? Suara reporter yang berisik membangunkan mereka.
“Para reporter itu berkumpul di depan kamar Kluay,” beritahu P’Golf.
“Kenapa?” tanya P’Jub heran.
“Hmmm… teman dokterku ada di dalam kamar Kluay.”
“Teman dokter? Maksudmu teman dokter wanita yang kau atur untuk nginap di kamar Kluay?” 
“Ehmmm… yang ku maksud dokter pria.”
Ploy dan P’Jub berteriak kaget mengetahui kalau ada pria di dalam kamar Kluay.

Mereka akhirnya masuk ke dalam kamar Kluay. P’Golf meminta maaf atas yang terjadi, dia mengakui kalau dia salah memberikan kunci kamar Kluay kepada Pup. P’Jub melerai mereka agar tidak bertengkar, karena bukan itu yang penting sekarang, tetapi reporter. Darimana para reporter itu bisa tahu? Siapa yang memberitahu?

Dan Kluay langsung menuduh Pup. Pup membantah dan bahkan bersedia bersumpah kalau bukan dia yang menghubungi para reporter itu. Kluay tetap saja tidak mempercayainya.
Ploy dengan panic menunjukkan tablet-nya, berita mengenai Kluay sudah tersebar di internet. Di artikel di tulis kalau Kluay secara diam-diam menyembunyikan pria dan membawa pria itu saat bekerja.
Kluay menjadi semakin marah. Image-nya menjadi hancur. Ploy merasa kasihan pada Kluay, tetapi Kluay memarahinya untuk tidak merasa kasihan padanya. Dia akan bisa mencari jalan keluar untuk masalahnya. Pup menawarkan diri untuk membantu, jika ada yang bisa di lakukannya.
“Kalau begitu, keluarlah dari hidupku. Bisa?” ujar Kluay dengan kasar pada Pup. “Aku berharap tidak akan pernah melihatmu lagi.”
Pup berusaha menahan sakit hatinya atas ucapan Kluay.
--
Para reporter masih ada di lobby hotel dan menunggu Kluay.

P’Jub, Kluay dan Ploy, dengan di bantu oleh staff hotel, diam-diam keluar dari pintu belakang hotel menuju basement. Di basement, sudah menunggu P’Golf dan Pup. Saat P’Jub, Kluay dan Ploy sudah naik ke mobil, P’Golf dan Pup baru kembali masuk hotel.
“Siap seminar ini, aku mendapatkan satu orang lagi yang membenciku selain P’O. Dan orang itu adalah superstar,” ujar Pup.
“Maafkan aku karena membuatmu berada di posisi ini,” ujar P’Golf.
“Tidak apa-apa. Aku hanya mengkhawatirkan Kluay. Bagaimana dia akan menyelesaikan masalah ini?”
--

Kluay melakukan acara promosi brand parfum. Dan saat acara, orang-orang malah sibuk membicarakan mengenai video Kluay di kamar bersama seorang pria. Mereka sibuk menulis hashtag #whoiskluaysecretman
Saat sesi wawancara, dan Kluay menjawab pertanyaan seputar parfum. Semua malah tidak memperhatikan. Salah seorang reporter malah berteriak kalau mereka ingin mendengarkan mengenai yang terjadi di hotel. Dan semua reporter langsung mendekat dan bertanya, apa pria itu pacar Kluay?
Pria pemilik acara merasa kesal karena para reporter malah tertarik kepada skandal Kluay daripada peluncuran brand parfumnya. Dia dengan kesal, mendekat dan berbisik agar Kluay menemuinya selesai acara. 
--

Dan akhirnya, karena skandal itu, Kluay di hapuskan menjadi brand ambassador brand parfum Good Lady. Padahal dia sudah menjelaskan bersama P’Jub kalau berita itu tidak benar, tetapi tidak ada yang percaya.
Dan semua reporter terus menelpon P’Jub dan membuat Kluay sangat kesal.
Sahabat Kluay, Chol San, datang untuk menemui Kluay dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi? Apa benar Kluay berpacaran dengan dokter tersebut? Kluay membantah, dia tidak menyukai dokter itu, apalagi dokter itu mesum. Chol San mengira kalau itu adalah video editan, tetapi P’Jub memberitahu kalau itu video asli. Chol San jadi makin bingung.
“Aahhh.. Kenapa hidupku bisa jadi seperti ini karena dokter bodoh itu?” gerutu Kluay kesal.
Berita mengenai Kluay semakin memanas, apalagi tidak ada klarifikasi sama sekali dari Kluay, padahal sudah berlalu 36 jam 34 menit 6 detik sejak video tersebut tersebar.
Video yang tersebar juga dilihat oleh perawat di rumah sakit tempat Pup bekerja. Mereka antara yakin dan tidak yakin itu adalah dr. Pup, karena setau mereka Pup sudah punya pacar di Bangkok. Salah seorang perawat menduga kalau bisa saja dr. Pup berselingkuh, atau dia punya saudara kembar.
Pup mendengar gossip mereka. “Aku punya saudara kembar,” ujar Pup dan menggagetkan para suster. “Nama kembaranku adalah Puup. Dia lahir 5 menit lebih awal dariku. Namanya Puup dan aku Pup.”
“Heyy… Anda pasti bercanda kan? Dia hanya orang yang mirip sepertimu kan?”
“Tidak. Itu benar.”
Para suster tetap tidak percaya. Pup jadi bertanya balik ke mereka, apa mungkin orang sepertinya bisa mempunyai pacar seorang superstar? Para suster malah balik tanya, apa orang yang di video adalah Pup atau bukan? Mereka berjanji tidak akan memberitahu yang lainnya.
“Sebenarnya…. Sebenarnya…,” ujar Pup dan membuat para perawat bersemangat. “Ini waktunya kembali bekerja,” lanjut Pup dan kembali ke ruangannya. Para perawat langsung kesal karena di permainkan Pup.
Pup memeriksa pasiennya. Dan dia mengenal pasiennya yang dulu sudah pernah datang berobat, dan hal itu membuat pasiennya sangat kagum dan memuji Pup yang hebat. Usai memeriksa pasien dan memberikan resep, pasiennya itu tidak langsung pergi. Pasiennya malah memberikan sebuah kaus, dan di kaus itu  ada foto Kluay.
“Aku…. Aku sangat menyukai pacar Anda, dok. Dapatkah Anda memintanya untuk tanda tangan di kaus itu untukku? Aku akan datang untuk mengambilnya minggu depan,” ujar pasien itu dan langsung keluar tanpa mendengar jawaban Pup.
Pup menghela nafas.
--
Pup sedang beristirahat dan membaca mengenai artikel Kluay, dimana di tulis bahwa Kluay diam-diam berkencan di belakang para fans-nya. Dan ada yang mempertanyakan berapa banyak pacar Kluay sebenarnya? Dan ada juga yang menyebut Kluay hanya berpura-pura polos.
P’Golf melihat Pup yang membaca para komentar itu, dan meminta nya untuk tidak lanjut membaca. Karena semakin lama di baca, komentar-komentar itu semakin kejam. Pup kesal juga karena orang yang komen tidak berpikir sebelum berkomentar. Dia jadi mengkhawatirkan Kluay. Dia merasa bersalah karena video itu tidak mempengaruhinya tetapi mempengaruhi Kluay.
Umur panjang, Kluay menelpon P’Golf. Kluay menelpon untuk meminta tolong pada P’Golf.


Post a Comment

Previous Post Next Post