Saturday, October 20, 2018

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 08

0 comments

Sinopsis Web Drama : A-Teen Episode 08
Images by : Naver TV Cast
Prolog
Kim Ha dan Do Ha bicara berdua di kelas. Kim Ha bertanya, “Kamu pergi ke sana sendirian? Kenapa kamu tidak memintaku untuk bergabung?”
“Tidak. Aku pergi ke sana dengan Bo Ram.”
Dan Kim Ha tampak sedih.
Papan Mading SMA Seoyeon
Dia bilang, dia tidak akan pergi ke warnet. Kenapa mereka bersama?
Episode 08 :  Genap dan angka ganjil
Bo Ram dan Kim Ha makan berdua di kantin. Bo Ram mengeluh karena Do Ha tidak mau ikut makan dan memilih untuk tidur. Seharusnya, Do Ha tidur awal jadi tidak perlu terlambat.
Tiba-tiba, seorang pria datang dan duduk di meja mereka. Dia bertanya kepada Bo Ram mengenai Hana, Do Hana. Dia mau tahu apa Do Ha sudah punya pacar? Bo Ram langsung menjawab kalau Do Ha belum punya pacar, tetapi pria itu bukan tipe Do Ha. Pria itu tidak peduli, dia akan meminta nomor telepon Ha Na.
Setelah pria itu pergi, Kim Ha bertanya pada Bo Ram, siapa pria itu? Bo Ram memberitahu kalau pria itu satu tempat les dengannya dan Do Ha. Kim Ha tampak sedikit iri karena Do Ha dan Bo Ram satu les.
Kim Ha melihat – lihat medsos. Dan tampak kalau isi komentar adalah pembicaraan Do Ha dan Bo Ram. Dia juga melihat kalau medsos Bo Ram, lebih banyak fotonya bersama dengan Do Ha.
Ada bilangan ganjil dan genap. Contoh angka ganjil adalah 1. Angka genap itu adalah 2.
Do Ha masuk ke dalam kelas dan memberikan makanan yang di belinya di kantin untuk Kim Ha. Kim Ha berterimakasih dan bertanya mengenai Do Ha dan Bo Ram yang satu les. Do Ha membenarkan. Do Ha kemudian melihat Kim Ha membawa tabung untuk tempat lukisan, jadi dia bertanya pada Kim Ha, apa sulit mempersiapkan ujia untuk masuk universitas jurusan seni? Kim Ha jelas heran, dan bertanya kenapa. Do Ha menjawab kalau dia merasa tertarik, dan karena itu dia mulai les di tempat yang sama seperti Bo Ram.
Sebuah angka genap. Bilangan bulat apapun yang dapat di bagi persis dengan angka 2.
Do Ha berujar kalau Kim Ha pasti sibuk les seni sehingga tidak bisa ikut les dengannya dan Bo Ram. Kim Ha membenarkan.
Angka ganjil. Bilangan bulat yang meninggalkan 1 bila di bagi dengan 2.
Do Ha kemudian mengajak Kim Ha untuk ikut shopping dengannya dan Bo Ram nanti. Tetapi, Kim Ha menolak karena dia ada janji.
Angka ganjil, menyedihkan. Itu bukan karena dia sendirian. Dia adalah satu-satunya yang berdiri, sementara yang lain memiliki mitra.
--
Gi Hyun piket dengan Shi Woo. Dan selama piket, dia menanyakan alasan Shi Woo berubah pikiran dan masuk klub basket. Tetapi, Shi Woo tidak menjawab.
Pas sekali, Kim Ha lewat di depan kelas mereka dan bertanya pada mereka dimana Bo Ram dan Do Ha. Gi Hyun membalas kalau mereka tidak tahu, dan harusnya Kim Ha yang lebih tahu.
Aku pikir aku tahu lebih baik dari siapapun.
Kim Ha beralasan kalau mereka akan shopping dan mana tahu Gi Hyun ikut. Gi Hyun tambah bingung karena setaunya Bo Ram dan Do Ha pergi les, bukan shopping.
Ketika ternyata bukan aku, itu menyakitkanku.
Kim Ha tidak ingin tampak tidak tahu hal itu, jadi dia berpura-pura lupa kalau Bo Ram dan Do Ha ada memberitahunya mulai les hari ini. Gi Hyun kemudian bergosip mengenai ada seorang pria yang ingin mengajak Do Ha kencan. Gi Hyun memuji Do Ha yang punya pesona dan bisa menarik perhatian orang lain, walaupun ada Kim Ha yang sangat cantik. Kim Ha tidak nyaman mendengarnya, dan berkata kalau Do Ha lah yang lebih cantik, dan dia langsung pamit pergi.
Shi Woo tampak kesal mendengarnya. Gi Hyun jelas bingung.
Aku mencoba buntuk menemukan kapan luka ini di mulai.
Kim Ha melakukan chatting grup. Dia berkata ingin ikut shopping bersama mereka karena kelasnya di batalkan. Do Ha langsung membalas dengan meminta maaf, dia lupa harus menghadiri kelas hari ini. Dan Bo Ram menimpali. Mereka berjanji aka pergi bersama besok.
--
Esok hari,
Kim Ha dalam perjalanan ke sekolah dan berjumpa dengan Gi Hyun. Mereka berbincang santai. Kim Ha memberitahu kalau dia akan nonton dengan Bo Ram dan Do Ha hari ini.
“Hari ini lagi? Wow, tiket bioskop mahal. Mereka kaya,” ujar Gi Hyun.
“Oh, apakah mereka menonton film?” tanya Kim Ha dengan kecewa.
“Bukankah mereka memberitahumu?” tanya Gi Hyun balik.
Angka ganjil. Bilangan bulat yang menyisakan sisanya.
“Maksudku, mereka memberitahuku, tapi aku lupa memeriksa pesannya.”
“Ohhh… mereka nonton Sky Scarpers . Aku akan menontonnya har ini dengan Shi Woo. Aku duluan ya.”
Ketika kita bicara tentang angka genap, tidak ada yang mengira kalau aku akan menjadi angka ganjil kesepian.
Dan Kim Ha membatalkan membeli tiket nonto Sky Scrarpers. Dia tampak sedih.
--
Malam sebelumnya,
Bo Ram dan Do Ha ternyata membolos. Do Ha merasa tidak enak karena membolos dan ingin kembali ke tempat les, tetapi Bo Ram malah mengajaknya nonton film. Dia bahkan ingin mengundang Kim Ha untuk datang. Do Ha bertanya film yang ingin Bo Ram tonton, dan Bo Ram langsung menunjukkan poster film Sky Scrarpers.
“Dia tidak suka film aksi seperti itu. Dia suka film animasi,” beritahu Do Ha.
“Benarkah? Aku tidak tahu. Tapi, aku ingin nonton film.”
“Hmmm… mari saksikan hari ini dan saksikan ini besok dengan Kim Ha.”
“Setuju. Film itu baru di rilis minggu lalu. Hana akan menyukainya.”
Dan mereka langsung memesan tiket nonton.


No comments:

Post a Comment