Sinopsis J-Drama : Holiday Love Episode 1 - part 4


Network: TV Asahi

Didalam rumah. Junpei meminta maaf kepada Azu, dan mengatakan bahwa dia benar- benar menyesali perbuatanya. Kemudian dia menjelaskan awal pertemuannya dengan Rina, selingkuhannya tersebut.

“Tahun lalu, sekitar jam segini. Di Shizouka, PIC dari perusahaan kami menikah. Pada acara pernikahan, aku bertemu dengannya secara tidak sengaja.”


Flash back.

Rina jatuh pingsan di dekat Junpei, jadi Junpei pun menggendongnya dan membawa nya ke dalam ruang beristirahatan. Disana sebagai rasa terima kasih, Rina meminta nomor hape Junpei, supaya dia bisa membalas kebaikan Junpei nantinya.

Awalnya Junpei tidak mau memberikan nomor hapenya, tapi melihat Rina yang tampak tulus, maka Junpei pun tidak tega dan memberikan nomor hape nya.


Setelah kejadian tersebut, Rina hanya menghubunginya untuk mengucapkan terima kasih.

Selamat siang. Terima kasih untuk tempo hari. Aku minta maaf baru bisa menghubungin mu sekarang. Sebenarnya, aku tidak bisa menemukan kartu namamu. Aku takut, aku tidak pernah bisa bertemu kamu lagi. Tapi aku menemukan kartu itu dalam dompetku. Aku merasa senang. Aku merasa aku menjadi kasar untuk mengatakan ini, aku ingin berterima kasih, aku ingin bisa bertemu kamu.


Mendapatkan pesan tersebut, Junpei merasa sangat senang. Dan ketika akhirnya dia bertemu dengan Rina lagi, hatinya terasa berdesir untuknya.

Junpei berharap bahwa dia bisa berhenti bertemu dengan Rina, karena dia tahu bahwa itu salah. Tapi dia tidak bisa berhenti, dia terus membuat alasan untuk dirinya sendiri, dan bertemuan itu terus berlanjut.


Suatu saat Junpei mendapatkan pesan dari Rina yang mengatakan bahwa mereka tidak bisa bertemu lagi, karena Suaminya mengetahui hubungan mereka, dan Rina meminta agar Junpei menghapus nomornya. Lalu karena itu, maka Junpei pun menghapus nomor Rina.


Beberapa bulan kemudian. Secara tidak sengaja, diperusahaan dia bertemu dengan Rina lagi. Dan dari situ, hubungan mereka kembali dan berlanjut.

Flash back end.

Si Suami menghubungin Rina, dia berbicara sambil ketawa. “Pria itu menangis ketika meminta maaf. Menyedihkan. Aku ingin menunjukannya padamu juga,” kata si Suami, lalu dia menutup panggilan telpon.

Rina mematikan hape nya. Lalu dia melihat situs web Salon Nail Azu. Kemudian dengan gembira dia menari- nari.

“Kebetulan? Orang itu sudah tahu dimana kamu  bekerja, kan?” tanya Azu, dan Junpei membenarkan. “Itu bukan kebetulan. Tidak ada yang namanya kebetulan!”


Kehidupan sehari- hariku yang bahagia, runtuh. Dan kemudian, aku menyadari bahwa mulai dari sini, aku berdiri di gerbang neraka.

Post a Comment

Previous Post Next Post