Monday, February 11, 2019

Sinopsis J-Drama : Holiday Love Episode 1 - part 3

0 comments
Network: TV Asahi
Reika datang ke tempat Azu untuk melakukan Nail art. Disana Reika memulai pembicaraan dengan menanyakan siapa orang yang bersama dengan Azu tempo hari, dan Azu menjawab bahwa itu adalah Haru temannya, orang yang membantu menata rambutnya.

“Aku tidak percaya hal semacam itu. Pertemanan antara Pria dan Wanita,” komentar Reika.

“Tapi itu ada,” balas Azu.

“Jika kamu tidak bisa merasakan itu, maka dia telah menyembunyikan nya dengan baik dari kamu,” balas Reika.


“Tapi Haru-chan, gimana ya… dia tidak memiliki aura pria normal,” balas Azu.

“Kamu tidak bisa merasakan aura sejenis itu. Dia masih seorang Pria,” kata Reika.

“Bahkan jika itu iya, kami adalah teman,” kata Azu sambil tersenyum.

Reika kemudian menanyakan tentang app yang diinstalkannya untuk Azu, dan Azu meminta maaf, karena dia belum ada membuka dan menggunakan aplikasi tersebut. Reika lalu membuka kan app tersebut dan menunjukan nya kepada Azu.


Reika : “Lihat. Ini semua pesan untukmu. Ini adalah app spritual yang ku buat, tapi banyak Pria bodoh yang salah paham dan mengira ini app kencan.”

Azu : “App kencan?”

Reika : “Banyak pria yang melihat mu sebagai wanita. Sekarang sangat mudah untuk berselingkuh melalui SNS loh.”

Azu merasa terkejut mengetahui kalau banyak Pria yang suka berselingkuh, dan dengan yakin dia mengatakan bahwa tidak peduli apa yang terjadi, dia tidak akan pernah mengkhianati pasangannya.


“Bukan hanya Pria yang suka berselingkuh, tapi juga banyak Pria yang mengerti tujuan asli dari app ini. Lihat ini,” kata Reika sambil menarik Azu mendekat dan menunjukan app tersebut.

Seorang pria bernama Kuroi Yoshinobu, 30 tahun, memiliki banyak salon Nail, dia mengirimkan pesan dan mengajak Azu untuk bertemu diseminar Nail-Maker yang akan diadakan di Omotesando. Dan Reika membalas setuju padanya.


“Eh? Tunggu. Ini tidak baik, Reika- san. Karena aku punya suami,” kata Azu dengan panik, karena Reika mengirimkan pesan itu menggunakan akun app nya.

“Azu-san, bukankah kamu mempercayai pertemanan antara Pria dan Wanita itu ada?” tanya Reika. Dan Azu kesulitan untuk menjawab.

Yoshinobu mengirimkan pesan kepada Azu yang telah setuju untuk bertemu, dia menjelaskan mengenai dirinya. Dan membaca pesan tersebut, Azu menghela nafas capek, karena sebenarnya dia tidak tertarik. Sementara Reika, dia tersenyum.


Seorang Pria berdiri di depan rumah Azu dan memencet tombol bel berkali- kali, dan Azu yang kebetulan baru pulang mengantar Nanaka ke sekolah, dia merasa heran dan bertanya kepada Pria tersebut, siapa.

“Suami mu adalah manusia terburuk. Dia berselingkuh dengan Istriku,” kata si pria.

“Eh?”

“Seperti yang ku duga, dia tidak memberitahu apapun pada mu,” gumam si Pria.


Azu merasa kebingungan, karena dia tidak percaya bahwa suaminya menyelingkuhinya. Azu kemudian berniat masuk ke dalam rumah untuk menghubungin polisi.

“Tidakkah kamu menyadari sesuatu? Aku percaya mereka telah bersama sejak lama,” kata si Pria. Dan tepat disaat itu Junpei pulang.


Azu merasa terkejut dengan penampilan Junpei yang babak belur. Dan sambil menundukan kepalanya, Junpei meminta maaf. Lalu si Pria menjelaskan bahwa dialah yang telah memukuli Junpei, itu karena kemarin malam, ketika dia pulang, dia memergoki Junpei dan Istrinya sedang mau melakukan sex. 


“Kondom yang digunakan di buang ke dalam tempat sampah. Dan aku adalah saksinya,” kata si Pria, menjelaskan apa yang terjadi kemarin malam.


Azu menatap tidak percaya ke arah Junpei yang hanya menundukan kepala. Si Pria lalu mendekati Junpei, dan mengatakan bahwa dia akan menuntut uang penyelesaian dari Junpei. Lalu dengan lemah, Junpei mengiyakan. Kemudian si Pria pun pergi meninggalkan mereka.

No comments:

Post a Comment