Friday, February 15, 2019

Sinopsis J-Drama : Holiday Love Episode 3 - part 3

0 comments


Network: TV Asahi
Dirumah. Izutsu memberitahu kepada Rina bahwa tampaknya Junpei menghabiskan malam natal kemarin di Tokyo bersama dengan keluarganya. Junpei meminta kepada Azu untuk dimaafkan. Junpei merasa menyesal dan bersalah kepada Azu. Dan Azu adalah Istri yang luar biasa, jadi Rina tidak mungkin bisa menandinginnya dan mencuri suaminya.



“Mm… kita juga…” gumam Izutsu. Lalu dia berdehem pelan, “…perlu memikirkan tentang itu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memulai dari awal lagi,” kata Izutsu dengan gugup sambil berpura-pura sibuk membaca koran.

Namun mendengar itu, Rina tidak tampak senang sama sekali. Malahan dia tampak sedih karena Junpei kembali ke keluarga aslinya.



Kakak Azu datang berkunjung, dan seperti mengetahui bahwa Azu dan Junpei sedang ada masalah, maka dia pun bertanya. Dan Azu menceritakan bahwa Junpei menyelingkuhinya.

Kakak Azu kemudian menceritakan tentang kisah nya yang diselingkuhin juga dulu, hingga akhirnya dia dan suaminya bercerai. Saat dia mengetahui suaminya berselingkuh, dia berpikiran untuk menceraikan suaminya,  karena menurutnya itu adalah hukuman yang pantas. Dia terus menyalahkan suaminya, tapi ketika itu dia tidak berpikir bahwa dia dan suaminya akan benar2 bercerai. Saat itu, suaminya meminta maaf sambil menangis dengan tulus. Tapi akhirnya, suami nya menyerah. Suaminya mengatakan ‘Tolong beri aku jeda!”, ‘Tolong ceraikan aku’.



“Aku berpikir suamiku tidak akan pernah meninggalkan aku, jika dia benar2 mencintai aku, tidak peduli berapa banyak aku menyalahkannya, dia akan terus meminta maaf kepada ku selamanya,” jelas Kakak Azu.

“Itu benar,” gumam Azu.

“Tapi kamu tahu. Manusia tidak sekuat itu. Terus meminta maaf kepada orang yang marah, itu memerlukan banyak keberanian dan ketekunan. Aku tahu bagaimana perasaanmu, tapi jika kamu kehilangan waktu untuk memaafkannya, kamu mungkin benar2 akan bercerai. Jangan melakukan kesalahan yang sama seperti yang ku lakukan,” jelas Kakak Azu. Dan Azu diam memikirkan perkataan itu.


Liburan tahun baru. Setiap teman Junpei pulang ke rumah masing2, sementara Junpei sendiri, dia sibuk mencari hotel dimana dia bisa menginap, karena dia tidak mungkin pulang ke rumah. Namun di hari seperti itu, sangat sulit untuk menemukan tempat menginap. Sehingga Junpei pun pergi ke tempat yang sepi dan tidur didalam mobilnya.




Pagi hari. Junpei terbangun, karena di kejutkan oleh seseorang yang sedang mengintip ke dalam mobilnya. Dan ketika Junpei keluar dari dalam mobil, dia melihat banyak Pria yang sama sepertinya. Para Pria itu tinggal dan hidup didalam mobil.


Jika aku membuat kesalahan. Tidak, aku hampir seperti itu. Segera aku akan kehilangan pekerjaanku, rumahku, dan keluargaku.
  


Reika mengambil sebuah kartu taro. Dan dia tersenyum melihat kartu tersebut. Gambar di kartu itu adalah gambar seorang wanita yang terjebak di jaring laba- laba.


Sore hari. Pria tua yang tadi pagi mengintip ke dalam mobil Junpei, dia datang lagi dan memberikan sebotol minuman untuk Junpei. “Kamu akan mati, jika kamu mematikan mesinnya!” kata Pria tua tersebut, karena cuaca sedang sangat dingin.

“Permisi!” panggil Junpei.



Junpei serta si Pria tua dudul bersama dan mengobrol. Si Pria tua menanyakan kesalahan apa yang telah Junpei lakukan, sehingga Junpei tinggal didalam mobil. Junpei tidak menjawab dan bertanya balik bagaimana dengan si Pria tua, apa si Pria tua punya keluarga.

Si Pria tua memberitahu bahwa dia mempunyai seorang Istri dan anak, serta mimpi besar dulu. Tapi sekarang dia telah kehilangan segalanya, bahkan dia tidak memiliki mimpi lagi.

“Apa yang terjadi kepada mereka?” tanya Junpei, penasaran.

“Ketika aku kembali. Istriku meninggal. Jadi kamu lebih baik pulang ke rumah. Sekarang masih sempat untuk kembali,” kata si Pria tua.



Junpei dengan sedih memberitahuka bahwa dia tidak bisa kembali pulang lagi, karena dia telah melakukan sesuatu yang tidak bisa diperbaiki. Dan si Pria tua membalas bahwa selama Junpei masih hidup, tidak ada yang tidak bisa di perbaiki di dunia ini. Setelah mengatakan itu, si Pria tua pergi meninggalkan Junpei.

“Terima kasih banyak,” gumam Junpei dengan senang.


Azu melihat- lihat album keluarganya, sambil merenungkan perkataan Kakaknya tadi.


Didalam mobil. Junpei melihat foto keluarganya. Dan memantapkan hati nya.



Rina mengirimkan pesan kepada seseorang.

No comments:

Post a Comment