Sinopsis J-Drama : Holiday Love Episode 6 - part 3



Network: TV Asahi


Para teman kerja yang merasa heran, karena suami Rina tiba- tiba datang ke kantor dan Rina tiba- tiba berhenti bekerja, lalu sekarang Rina malah kembali bekerja lagi. Mereka menanyakan alasan Rina. Dan Rina menceritakan bahwa dia akan bercerai dengan suaminya, jadi karena itu dia kembali bekerja di sini, sekarang dia tinggal bersama Ibunya dan anak2 nya tinggal bersama dengan mantan suaminya, Izutsu.


Junpei merasa kurang nyaman mendengarkan semua pembicaraan itu, jadi dia pun pamit pulang. Disaat itu, Rina tiba- tiba mendapatkan sebuah ide, dan dia mendekati Saito yang sedang minum sendirian.


“Apa kamu punya anak?” tanya Rina berbasa- basi sambil menuangkan minuman.

“Iya, ada. Tapi aku disini sendirian,” jawab Saito sambil minum.


“Pasti sangat kesepian kan. Junpei-san juga begitu, ketika aku bertemu dia pertama kalinya… Ups… Oh… haruskah aku memesan Chazuke?” kata Rina dengan sengaja bersikap seolah salah tingkah karena tidak sengaja keceplosan, sehingga Saito merasa curiga padanya.

Rina pergi dan tersenyum senang.




Sekarang, Azu sedang kesepian kah? Dia pasti sedang memikirkan tentang hari- hari bahagia kami. Apakah itu rasa frustasi, atau kemarahan karena di tipu. Itu bukan yang kurasakan sekarang. Aku hanya merasa kesepian. Orang yang aku cintai berbalik menjauh dari ku.

Hal penting kami. Fakta bahwa dia tidak menganggapnya sama pentingnya seperti yang aku lakukan. Azu pasti merasa seperti ini juga.



Junpei berniat untuk menghubungin Azu, tapi dia teringat kepada foto perselingkuhan sesaat Azu. Dan karena itu, maka dia pun tidak jadi untuk menghubungin Azu.



Reika mengaku kecewa kepada Shiga, awalnya dia mau bekerja sama dengan Shiga adalah karena Shiga bilang ingin bertemu dengan Azu tidak peduli apa, tapi ternyata alasan Shiga melakukan itu adalah karena seseorang bernama Rina, yang tidak di kenalnya.



“Aku minta maaf,” kata Shiga, merasa menyesal.

“Jangan libatkan aku dalam kekacauan bodoh!” tegas Reika. Kemudian dia memperhatikan kuku ditangan nya sambil tersenyum.


Bel rumah berbunyi, dan mendengar itu Azu segera membuka pintu, berharap  bahwa yang datang adalah Junpei. Tapi ternyata yang datang adalah Haru.



Haru menceritakan segala informasi yang didapatnya. Kuro asli sering datang ke bar Shiga, sehingga karena itu Shiga bisa memiliki kartu nama Kuro asli. Dan alasan Shiga mendekati Azu itu adalah karena Rina. Walaupun dia belum masih belum tahu mengenai detailnya, tapi dia merasa mereka bisa melibatkan polisi.

Azu berterima kasih kepada Haru yang telah melakukan banyak hal untuk membantunya. Tapi walaupun dia mengetahui, kalau semua ini telah direncanakan oleh Rina, namun dia tetap tidak bisa melupakan apa yang telah di lakukannya. Yaitu bahwa dia pernah melakukan perselingkuhan sesaat.



“Tapi menghancurkan hubungan mu dengan Junpei-kun seperti ini. Kamu kehilangan pekerjaan mu juga! Itu…” gumam Haru, tidak terima Azu menderita semua itu.


“Hari itu kamu bilang padaku ‘Ini bukan waktunya untuk menangis, kamu harus bertarung’. Waktu itu aku bertanya- tanya bertarung yang bagaimana. Tapi sekarang, aku pikir aku tahu, aku ingin melanjutkan hidupku ini. Aku mau membuat Nanaka tersenyum! Aku ingin di bahagia. Aku ingin menjadi kuat,” jelas Azu, berusaha menjadi tegar.

Post a Comment

Previous Post Next Post