Saturday, February 23, 2019

Sinopsis J-Drama : Holiday Love Episode 7 - part 2

0 comments


Network: TV Asahi
Pagi hari. Azu mencoba menjelaskan dengan perlahan kepada Nanaka mengenai pekerjaan barunya. Yaitu karena dia akan mulai bekerja, maka Nanaka harus tinggal lebih lama disekolah sambil Asami (kakaknya) datang menjemput. Dan mendengar itu, Nanaka merasa sedikit kecewa.



“Tentu saja ada hari libur juga. Dan hari itu, aku akan pulang lebih awal. Kita bisa pergi berjalan- jalan bersama dan mengadakan pesta takoyaki!” kata Azu mencoba menyemangati Nanaka.

“Takoyaki? Mari lakukan! Makan malam hari ini, pasti enak jika itu takoyaki!” kata Nanaka dengan senang. Dan Azu menyetujuinya.


Ketika keluar rumah untuk mengantarkan Nanaka ke sekolah seperti biasanya. Azu melihat dua orang tetangga nya berdiri di berdiri di dekat pagar rumah nya dan bergosip mengenai dirinya, jadi Azu pun menghampiri mereka berdua untuk bertanya ada apa. Dan mereka memberikan papan tanda yang bertuliskan ‘WELCOME’ milik Azu yang terjatuh dan sedikit hancur.

“Menakutkan. Apa kamu baik- baik saja?” sindir tetangga Azu itu, lalu mereka pergi.



Melihat papan tersebut, Azu teringat kepada Junpei. Papan itu adalah hadiah dari Junpei ketika dia pertama kali membuka salon Nail. Dan melihat bahwa papan tersebut kini sudah hancur, Azu merasa sedih.



“Mama, apa kamu akan membuang itu?” tanya Nanaka.

“Tidak. Karena ini kan sesuatu yang dibuat oleh Papa,” jawab Azu. Dan Nanaka tersenyum senang mendengar nya.
  


Malam hari. Azu mengadakan pesta takoyaki dan mengundang Haru serta Asami untuk ikut makan bersama di rumahnya, pesta itu diadakan untuk sekaligus merayakan pekerjaan barunya. Selama makan, mereka semua bersenang- senang, dan ketika telah selesai, Nanaka menari serta menyanyikan lagu yang telah dilatihnya untuk acara kelulusan.


Kemudian setelah Nanaka kelelahan dan tertidur. Asami membicarakan tentang Rina, saat mengetahui keseluruhan cerita mengenai Rina, dia merasa sedikit merinding karena Rina berani melakukan sesuatu sampai sejauh itu.

“Apa semuanya baik- baik saja, Azu? Tentang tetangga atau orang di sekolah?” tanya Azami khawatir.


“Ya,” jawab Azu dengan yakin. Lalu dia menggendong Nanaka untuk tidur di dalam kamar.

No comments:

Post a Comment