Saturday, February 9, 2019

Sinopsis Lakorn : Wolf (2019) Ep 2 - 4

1 comments


Network: GMM One
Malam hari. Plan berjalan2 dengan Ashley. Plan memberikan sebuah vas bunga besar kepada Ashley, kemudian setelah itu dia melihat ke hape nya untuk memeriksa berapa barang yang tersisa. Dan ternyata tersisa 2 barang lagi.

“Apakah kamu jenis orang yang ketergantungan dengan Hape?” tanya Ashley yang merasa tidak nyaman, karena Plan terus melihat hape. Dan Plan pun meminta maaf.


Dengan memberanikan dirinya, Plan bertanya, maukah Ashley menjadi pacarnya. Dan Ashley tersenyum, dia mengatakan bahwa dia masih butuh waktu, karena dia belum berpacaran dengan siapapun selama setahun.

Suasana antara mereka berdua pun menjadi canggung. Karena tidak tahu harus mengatakan apa, Plan pun hanya diam. Begitu juga dengan Ashley.



Plan mengantar Ashley ke hotel, lalu disana dia beralasan bahwa dia mau menggunakan kamar mandi, jadi Ashley pun membiarkan Plan untuk masuk ke dalam kamar nya.

Didalam kamar mandi. Plan memasang alat penyadap didekat pintu, dan setelah itu dia keluar dari kamar. Namun setelah keluar dari dalam kamar, Plan lupa membawa tas nya, jadi dia mengetuk pintu kamar Ashley dan memberitahukan mengenai tasnya. Dan dengan baik hati, Ashley mengambilkan tas Plan yang berada di depan kamar mandi.

Didalam kamar. Ashley menceritakan kepada temannya bahwa Plan adalah orang yang baik dan lucu, serta barusan Plan menembaknya untuk menjadi pacar, tapi karena dia belum siap, maka dia menolak.

“Ayolah. Ikuti kata hatimu,” komentar Elsa (Penjaga toko pakaian dalam/ Teman Ashley). Lalu dia mengajak Ashley untuk tidur saja.


Mendengar hal itu dari luar kamar, Plan tampak bingung. Dia lalu membawa semua barangnya dan pergi dari sana.


Didalam kamar. Plan merenung menatap kantong belanjaan yang terakhir. Lalu dia mengingat tentang pembicaraannya dengan Ayahnya.


Malam hari. Ryo terbangun tiba2, dan ketika dia berbalik, dia melihat Mew Mew ada disebelahnya.

“Apa kamu menyerah pada misi sekarang?” tanya Mew Mew dengan manja. Lalu tergoda oleh senyuman Mew Mew, maka Ryo pun berniat memegang Dada Mew Mew. Tapi tiba2 saja tangannya terbogol. Dan melihat itu, Ryo langsung berteriak ketakutan.


Ryo bangun. Dan melihat pesan di hapenya. Sampai jumpa besok di acara jabat tangan Mew Mew.


Keesokan harinya. Plan datang menemui Ashley yang telah menunggu, tapi Ashley tampak cemberut kepadanya.

“Apa kamu sungguh melakukan misi mu? Itu sebabnya kamu selalu melihat hape mu sepanjang waktu. Aku bukanlah barang. Pergilah!” kata Ashley dengan sedih.

“Ashley. Aku sangat minta maaf. Ya, ini hanya permainan. Tapi perasaanku kepadamu adalah nyata. Sekarang aku tidak menginginkan uang. Tidak menginginkan apapun,” kata Plan berusah menjelaskan. Lalu dia mengambil hape nya dan membuangnya ke laut sebagai bukti.


“Ashley. Aku hanya menginginkan mu. Aku hanya menginginkan mu,” kata Plan dengan tegas sambil memegang bahu Ashley.

1 comment: